Hallo Teman-teman saya Lily. Saya keren. Thanks.
.
.
.
.Saya dari Mts gak pernah suka yang namanya KPop, apalagi NCT apalah. Saya punya temen dekat, dia suka sama salah satu boyband Korea yaitu BTS. Setiap kali update sw isinya Taehyung Mulu. Saya gak Gedeg sih kalau update nya 5 story 6, 7, tapi ini kayak sales jualan baju. Se titik-titik nya😁. Walaupun gitu saya gak papa karena orang kan punya kesukaan masing-masing.
Gak cuma BTS, dia yang ngenalin saya sama Blackpink. Pada saat dirinya galau pasti sw nya bp Love To Hate Me, Love Sick Girl. Enak sih lagunya, makanya BP saya kepoin. Dan berakhir lah sy kepincut jisoo🗿.
Eitss gak sampai situ, kegiatan tersebut sudah menjadi siklus. Berulang-ulang. Dia yg ngomel saya hrs liat swnya satu-satu. Biar apa? Katanya sih ngehargain dia. Gak tau males. Dia juga sering di tegur Guru bhs. Inggris gara" gambar tangannya sama kata" BTS, gambar kartun nya lah, namanya Korea lah, Apalah.. Gk tw MLS.
.
.Tapi
Saya
Tetep
Menghargai apa yg jadi kesukaan nya, selagi gk diluar batas.
Ya pada akhirnya dia diluar batas juga.
.
.
..
...
....Pada suatu hari saat kami berangkat menuju ke Madrasah. Dia ngomong ke saya.
🌸 "Masa ada orang yg bilang gantengan nabi Muhammad Saw. Daripada Taehyung"
Deghhhhhj...
🌺"Maksud mu apa?"
Kaget juga eakk..🌸" Ya gituu"
🌺"Apa sih jangan ngadi-ngadi, jelas lah yang namanya Nabi Muhammad Saw. Itu beda ma Taehyung. Jauhhhh.. "
🌸" Ya tapika-"🌺"Shuuutttttttt"
🌸"Gantengan Teh-"
🌺"Astagfirullah, jangan bua dosa pagi-pagi. Mau kamu masuk neraka?"
Kurang lebih gitulah percakapan kami..
Sejak saat itu saya mutusin buat gak suka sama KPop, walaupun dimasa depan juga. Saya bakal gak mau. Tapi hubungan saya sama temen sy ini gak kandas kok. Tapi apalah daya saya ngambek gara-gara kejadian itu pun masih suka dia.
.
.
.
Dari Mts saya selalu ngatain KPop Tu plastik ya terutama Bts. Saya nyalahin BTS atas apapun yg terjadi sama temen saya ini. Euhhhhh pokoknya sy ini benciiii bangeeeeettttt. Apalagi waktu itu ada yg video "Taehyung Jimin, Taehyung. Taehyung jungkuk, Taehyung." Saya makin suka bully fans nya awoakwok..
.
.
Dari SMP kebawa deh ke SMA. KPop plastik Tu udah mendarah daging di jiwa saya. Apalagi saya ada backing an waktu itu. Ya siapa lagi kalau bukan murid cowok?Mereka yang gak suka sama KPop ya entahlah Karna alasan apa entah itu iri, kurang ganteng, apalah gak peduli. Karna sy punya alasan🌟.
.
Nah awal mulanya ni. Ada 3 siswi yang suka KPop. Awoakwok kecil banget kan. Kebetulan juga mereka STAN BTS sama NCT. Ya saya sama murid cowok makin maju ngejek nya. Entah itu ngejek mereka dengan"Apaan Korea, gak cinta budaya Indonesia lu"
"Plastik"
"Non muslim Tu knp lu idola in tolol"
Dan yg paling parah tu sy 🤣 setiap ada kresek saya kresek-kredek in sambil bilang "plassssTIQqqQ..." Setiap ada kesempatan saya selalu bully mereka..
Pas guru ngajar saya selalu ada aja topik nya biar KPop mereka Tu diungkit. Tapi, gak sering yah... Pas guru lg istirahat atau GK lagi sama sama bercanda aja...
Dan ya dengan mereka panas Tu udah buat saya makin seneng gangguan nyaa apalagi murid cowok..
.
.
.
Pada satu kesempatan murid cowok lg berdebat sama salah satu temen sy yg suka KPop."Apasih yg lu suka dr mereka?"
"Mereka aja GK knl sama lu"
"Tau lu idup aja enggak"
Seru sih tapi waktu itu sy Lg betmut jd nonton aja😁
KPop ers pun menjawab
"Eh, lu gak tau seberapa hancur nya idup gue"
"Siapa elu yg berhak nentuin apa yg gue suka"
"Terserah gue, idup matinya gue, lu gak tau. Gak usah ngurusin idup gue"
Wahhh ngedenger nya sy ngeeri tapi gak membuat saya merasa iba pada KPop.
🌺"Haelah begitu doang diributin, BTS plastik ya kpop plastik gak sihj"
Murid cowok pun tertawa. Sialan emnk ggue🙏🏾
KPopers itu pun ngejawab lg
"KPop itu bukan BTS doang asal kalian tau ya ada NCT, Treasure, Red velvet, Twice masih banyak lagiiii"
"Awas aja ya besok kalau lu gue liat kecantol Lily Mahendradatta"
🌺"Gak akan Susi Susanti"
Sudahlah bodat aku capek🗿
Kejadian itu tu dari kelas 10 sampai kelas 12. Gak bakal ngubah pandangan saya tentang KPop. Makin lama saya mikir. Visual, itu doang yg mereka kagumin dr bias mereka. Yg kalau bias mereka ada momen pasti tereak gak jelas. Itu yg buat sy makin terganggu.
Aku capeq mw boboq. Bye
YOU ARE READING
Thanks R
RandomThanks to Allah of all my life, makasih udah buat Renjun ketemu sama aku. meskipun gak langsung, aku seneng