Saya ini orangnya jeleq guys udah muka sampai ke hati jeleq nya. Waktu kelas 10 SMA sampai kelas 12 saya gak pernah mau dekat dengan teman-teman saya. Entah kalian percaya atau tidak sy TDK pdl.
.
.
.
Pernah kan waktu matsama atau mpls. 🗿 Sy gk tw y sy murahan bgt kyk ny. Masa baru ketemu satu hari aja ada seseorang suka sy. Kaget Juga eak. Ya Karna muka Sy dibawah standar. sy kirain cowok itu cuma jadiin sy bahan taruhan..Ternyata..
.
.
Dia chat wa sy.. ya gitu.
"Assalamualaikum" eak.Dijawab lah ma gw.
Daaan perchatan ini pun langgeng nya udh 1 bulanan.
Dia maen ML, saya juga. Kita maenlah bedua. Telponnan, pap" an, dia selalu nelpon pas pulng sekola nanyain "uda sampe belum?" Buset dah.
Gitu aja terus, gw nanggepinnya gk serius gara" gk peka atau emang gk ad rasa. Pdkt 1 bln gw masih gk kecantol ma ni cowok. Soalnya gw takut dijadiin bahan taruhan jir.
Ya dan pada akhirnya sampe dimana dia nembak gw.
"Mau gk kmu jd pacar aku?"Gw nya yg terlalu polos waktu itu atau emang gk suka. Tapi, dia ni alim. Ya suka nyuruh gw solat tepat waktu, duha, 1/3 malam. Banyak dah.
Gw kirim lah Tu kan pidio tentang zina. Lah dibuat status ma dia. Lu tau kepsyen nya?
"Dikirim oleh orang spesial"
Buset kata gw teh. Kagak aneh, Karna gw tau dia Alim.
Ni cowok baru ditolak, bisa gitu.
Gw saltink waktu itu.
Setelah beberapa Minggu gw tolak dia, loh kok gw kepincut?? :D
Semula dia dlu yg kirim pesan akhirnya gw mulu yg duluan chat. Gw dulu yg telpon, gw dulu yg ngajak main ML, gw dulu yg main mata.
Gw selalu nanya kabar ketemen elu, ngasih hadiah pas lu ultah meskipun pake perantara.
Gw sempet bingung kita ni sebenarnya apa?
Gw harap lu nembak yg kedua kali, bakal gw terima. Ternyata enggakSelang beberapa bulan kayak nya dia udh gak penasaran lagi ma gw. Dan yaa meskipun gw masih naruh rasa tpi gw hargain.
Semenjak si cowok jauhin gw. Temen gw cerita kalau tu cowok selalu chat dia pagi", minta telpon, suruh mandi, pulsek ditanyain, persis apa yg dia lakuin ke gw. Ternyata dia lg deketin temen gw. Ya gw bisa apa? Gw cumn ketawa.
Sambil,
"Sama ya, pantes lu minta nomor nya" gitu dalem ati.
..
.
.
..
Kagak pernah nyangka ternyata di speenasaran itu ma gw. Dan gw dengan mudahnya memberikan apa yg tu cowok mau. Sedangkan temen gw enggak, dia jaga privasi nya dengan gak gegabah kayak gw. Dan kenyataanya juga tu cowok ngejar ngejar temen gw sampe detik ini.
.Gw meskipun kit ati bgt. Tpi gw tetep ngaasih hadiah pas dia ultah dirayain SE organisasi. Dan itu kita anggota PMR nyiapin suprise buat dia Meskipun gw ngasih hadiany perantara pembina ngeliat dia seneng y gw jg seneng jirt. Pembina sampe nyuruh gw buat bawa kuenya Tapi gw SADAR 100% dia lg Deket ma temen gw. Kalau gw yg bawain dia g bakal seneng. Ya untung" nyenengin doi lah.
...
.
.
Gw gk nyesel Karna gk dapetin si cowok, dan gw gak marah apa yg dilakukan si cowok. Pergi tanpa pamit, musuhin gw sampe sekarang. Bahkan 3thn kenal sejak gw dket ma Tu cowok, dia gk pernah sebut nama gw atau manggil nama gw( ╹▽╹ ). Paling cuma "woy" "oi" "we" padahal kita setim PMR, OSIM.Dan kalian tauu??? Gw nyalon Osim, dia ketua gw Wakil nya bngst. Gk pernah ad komunikasi stelah kelas 10. Dan kita ditemuin lg Di kls 11.
Ya gw kgk diterima di calonin sama dia. Sakit Cok.
Meskipun kampanye kami berjalan lancar, Alhamdulillah nya lagi kami gak kepilih. ( ´◡‿ゝ◡').
Ni cowok selalu punya masalah ma gw di organisasi PMR, ntah gk setuju pendapat gw, atau sekedar minta bantuan. Pas gw jdi ketupat, Kenapa ni cowok yg hrus jdi Wakil. Dri sekian banyak nya kandidat KENAPA YA ALLAH.
Ya mau gmn lg? Kgk pernah dia mau sekedar nyebut nama gw. Gw minta bantu. "Yang lain aja". Anjink lh.
Segitu dendam lu Ama gw? Atau gara" gagal dapetin temen gw hah?
Huuuhhh. Sabar. Sambil emosi ni ngetik.
Gw cuma nyesel knp kepincut Ama ni cowok. Ni cowok sampe sekarang terkenal dia bnyk deketin cewek. Gk bakal nyangka, lu yg dulunya nyurh gw solat 5 waktu, solat duha, tepat waktu. Lu nya kayak gitu.
Gw kgk tau dia sekarang lg apa atau dimana.
Tapi, gw cumn minta. Stop musuhin gw, stop jadiin muka gw jdiin bahan ketawa org, stop ngetawain gw pas gw lagi serius, stop jadiin gw bahan ketawaan lu ma temen" lu. Stop panggil gw dengan "woy, oi, Wee" gw jg punya nama Bang. Stop bkin seolah-olah kita gk pernah saling Deket:). Dengan lu mesra"an ma cewek, di rumorin ma cewek ini, itu. Anjink lah. Gw jg gk tertarik dengen bang.Rumor kita gk pernah nyebar Karna gw selalu tutup mulut, buat ngehargain lu.
Gw capek, lu jadiin bahan ketawa gara" gw jelek. Gw capek.
Gw kagak pernah ganggu elu, gak pernah nyapa, muncul didepan lu aja gw jarang.
Kalau gk suka sama gw. Jauh jauh. Gw juga selalu ngejauh.
Gara" lu ditolak kenapa gw yg lu musuhin. NAJIS.
.
.
.
..
.
.
☕💔❌ ❤️PEACE❤️
YOU ARE READING
Thanks R
AléatoireThanks to Allah of all my life, makasih udah buat Renjun ketemu sama aku. meskipun gak langsung, aku seneng