Awal bertemu

25 7 3
                                    

namanya first kanaphan puittrakul, panggil saja dia first. sekilas tentang dirinya, banyak orang bilang kalo dia over extrovet, bisa dibilang pecicilan, heboh, over pd, berantakan, dan banyak bicara seperti perempuan.. 🫠 keinginan terbesarnya selain membahagiakan keluarga adalah ingin sekali menjadi aktor hebat dan berbakat. dan ya, akhirnya tuhan memberikan kesempatan itu untuknya...

Taggal 08-02-2018 adalah hari pertamanya belajar di kelas acting, first bertemu banyak teman baru, namun ada seorang pria yg membuatnya penasaran, namanya khaotung, yaa khaotung thanawat rattanakitpaisan, perhatian first tertuju padanya. Tanpa pikir panjang first langsung mendekatinya, mengajaknya berbicara, namun siapa sangka dia begitu tertutup, susah diajak bicara, bahkan dia seperti tidak mendengarkan first saat berbicara denganya, sungguh menyebalkan. (Ucap first)

Khao : ada apa dengan orang itu, mulutnya sangat lebar tidak bisa berhenti bicara, apakah dia tidak lelah, aku saja yang mendengarkan sangat lelah.. aku tidak menyukainya. 😒

Khao begitu risih berada di dekat first, mungkin karena mereka memiliki karakter yang sangat jauh berbeda..
Khao adalah seorang yang sangat tertutup, dia susah untuk berteman dengan orang lain, ia lebih menyukai kesendiriannya, dan benci berada di keramaian, temannya adalah kamar tidurnya, hanya disana ia bisa menghabisakan waktu untuk bersenang-senang.

Sementara itu,,,


sombong sekali pria itu, aku tidak akan berteman dengannya, dia termasuk kedalam deretan daftar hitam untuk seorang teman (ucap first)

____________

Waktupun kian berlalu, saat dikelas acting first dan khaotung tidak banyak bicara, hanya sekedar saling menyapa saja... namun ada seorang peremuan yg akrab dengan keduanya baik first maupun khaotung..namanya cizee.. cizee adalah wanita yg baik, ramah dan penyayang, cizee gampang akrab dengan banyak orang, dia mudah bergaul dengan siapa saja.

Saat sedang istirahat, cizee mengajak first dan khaotung untuk makan bersama, first menerima ajakan cizee, namun khao menolak, tapi cizee ttap memaksa khao untuk pergi bersamanya.

Apa yg akan kamu lakukan disini sendiri, ayolah kita makan bersama, biar kita bisa lebih saling mengenal satu sama lain, ucap cizee...

Sekarang khaotung tidak memiliki alasan lagi untuk tidak ikut bersama mereka... first hanya diam, sesekali dia bicara dengan cizee,, tidak begitu banyak kata yg keluar dari mulutnya, dia tidak seperti biasanya, mungkin ia merasa canggung karena first impression dengan khaotung tidak begitu baik..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pertemuan FKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang