Episode 1 | Awal

39 6 2
                                    

Hai kalian, Cerita ini tidak mengandung bawang atau kekerasan sama sekali jadi have fun aja bacanya
.
.
.
Happy reading

Pertemanan Dengan Makhluk Halus

Embun pagi mengisi hati di keluarga sederhana, adanya sebuah keluarga yang berisi 3 orang, Ayah, Ibu dan Ganendra Wijaya, di setiap hari keluarga itu terlihat harmonis dan di pagi itu, Angin tenang menghembus ke arah jendela Ganendra yang baru terbangun dari tidurnya lalu pergi berangkat ke sekolah, sebelum Ganendra berangkat ia melakukan kebiasaan yaitu mandi, sarapan dan langsung berangkat ke sekolah, ia biasanya ikut berangkat dengan ayahnya memakai motor.

sampailah Ganendra di sekolah ia langsung ke kelasnya, Ganendra belajar sangat serius lalu beberapa jam kemudian bel istirahat pun berbunyi, Ganendra istirahat untuk memakan makanan yang di beri ibunya lalu bel masuk pun berbunyi, Ganendra membereskan makanannya lalu ke kelas, kala itu ia melanjutkan belajarnya hingga bel pulang pun berbunyi, Ganendra membereskan peralatannya dan langsung menunggu ayahnya di depan gerbang sekolah, sampainya di rumah Ganendra melepaskan sepatu, menyimpan tas, lalu mandi, Ganendra setelah mandi Ia lalu istirahat.

Ganendra di bangun kan oleh ibunya untuk sholat magrib di masjid dengan teman-temannya sampai isha lalu setelah sholat Ganendra langsung pulang ke rumah untuk belajar buat besok sekolah.

keesokan harinya Ganendra bangun untuk sekolah, tentu saja Ganendra pergi bersama ayahnya, di kala itu mata Ganendra terfokus dengan sesuatu yang ada di kamarnya tetapi ia tidak terlalu peduli dan fokus untuk pergi ke sekolah, ia pergi lanjut ke sekolah dan mulai belajar seperti biasa, dia sempat terpana dengan salah satu suatu circle tetapi saat ia selalu ingin bergabung, ia selalu di tolak hingga ia merasa kesepian karena tiada teman di sekolah. seminggu kemudian Ganendra ada ujian dan saat malamnya ia belajar sampai larut malam.

Ganendra bangun untuk ujian kesekolah ia mandi terlebih dahulu, lalu makan sebelum Ganendra berangkat, ia mengaca dan Ganendra kaget di kaca itu ada anak seumuran seperti Ganendra

"Hai Ganendra." Ucap anak itu.

Ia mengenalkan dirinya sendiri, bernama Alex (teman ghoib), Ganendra masih terheran-heran di kala itu, Ganendra tidak menghiraukannya saat itu karena Ganendra takut telat ke sekolah lalu sesampainya Ganendra di kelas, ia pun masi kaget.

Ia tidak nyangka ia melihat sosok Alex dan saat senang melamun memikirkan hal itu, bel masuk pun berbunyi. waktunya ujian, ujian pertama ia selesaikan dengan cepat ujian kedua pun tiba soalnya lumayan susah Alex datang untuk membantu, Alex berdiri di sebelah Ganendra, Ganendra pun terkejut akan kedatangan Alex, Alex memberitahu jawaban yang benar Ganendra pun senang bisa menyelesaikan ujian di bantu Alex hingga beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi dan Ganendra langsung pulang.

sesampainya Ganendra di rumah Ganendra mandi terlebih dahulu dan saat mandi hantu ghoib itu masuk ke kamar mandi hingga Ganendra teriak sejenak, selesai mandi Ganendra pun ke kamar namun di kamar sudah ada Alex, Ganendra masih takut dengan Alex.

angin berhembus lewat jendela Ganendra yang belajar dan saat itu Alex tiba-tiba muncul di sebelah Ganendra, lagi dan lagi Ganendra kaget, Ganendra pura-pura tidak melihat Alex dan menghiraukan nya lalu Ganendra pun terlelap tidur

Bangunnya Ganendra, alex sudah ada di sampingnya, Ganendra masih takut ,ia langsung pergi ke sekolah melakukan ujian, Alex selalu membantu Ganendra dalam kesulitan apapun itu, Ganendra sudah tidak kaget lagi, 3 hari berlalu Ganendra dan Alex sudah menjadi teman yang sangat indah.

hari senin pun tiba pembagian rapot dan Ganendra mendapatkan hasil yang bagus yaitu Rangking 1 di kelasnya Ganendra sangat berterimakasih kepada, Alex pun ikut senang mendengar nya dan beberapa hari pun mendatang Ganendra dan Alex selalu berdua, Alex telah menjadi sahabat sejati Ganendra, alex selalu di dekat Ganendra, Ganendra di sekolah pun di liatin oleh temen-temennya yang melihat sang Ganendra sedang mengobrol sendiri, Ganendra pun cuek terhadap orang-orang itu padahal Ganendra sedang mengobrol dengan Alex akhirnya Ganendra dan Alex telah menjadi teman yang baik, Ganendra sangat senang mempunyai teman seperti Alex, kalau ada masalah Alex selalu membantu dan mendengarkan Ganendra curhat, sekali lagi Ganendra sangat-sangat senang sekali mempunyai Alex dan berharap Alex selalu bersama Ganendra selama waktu.
Hingga suatu hari...
.
.
.
Yey beress
Btw pembuat ceritanya Faiq ya, bisa mampir di IG nya yang ada di deskripsi cerita

Untuk kelanjutan nya? Faiq gak ada niat bikin selanjutnya sih wkwkkw

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pertemanan dengan makhluk halusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang