Koridor sekolah mulai rame habis bel pulang. Satu satu siswa mulai keluar kelas, kebanyakan langsung ke parkiran tapi ada sebagian juga yang malah ke ruang ekskul. Gak tau emang mau ekskul atau cuma mampir tapi ada juga yang gara-gara males pulang jadi ngadem aja dulu diruang ekskul nya.
Kalo Kesya sendiri masih dikelas sambil main handphone nya.
"Kesya lu gak pulang?" Cewek itu noleh liatin temen sekelasnya yang lagi piket hari ini."Oh pulang lah, laper gue pengen es krim"
"Kocak lu mah, laper tu makan malah es krim"
Kesya ketawa aja nanggepin temennya sambil berdiri dari bangkunya trus jalan keluar sekalian pamitan sama si temen yang lagi piket. Kesya yang emang biasa sendiri selama ini gak tau kenapa habis keluar kelas tadi berasa banyak banget yang ngeliatin dia pas jalan di koridor. Bukan sok pede tapi ya emang banyak yang ngeliatin cewek itu gara-gara kejadian tadi pagi. Secara gak sadar Kesya udah jadi tranding gosip di sekolah sejak pagi ini trus jadi bahan omongan selama istirahat.
Sebenarnya agak risih soalnya dia gak pernah diliatin gitu, berasa kaya habis bikin masalah gede aja jadinya padahal cuma berangkat bareng Resya doang. Akhirnya Kesya ngeluarin headphone trus langsung dipake sambil nungguin si kakak kelas bawel yang ngajak pulang bareng.
10 menit dari bel pulang Resya nyamperin adek kelasnya. Dia ngeliat cewek cantik itu lagi senderan di dinding pembatas gedung sambil dengerin musik. Resya bukan gak tau kalo si adek kelas lagi jadi bahan omongan selama istirahat tadi gara-gara kelakuan dia tadi pagi. Tapi buat dia itu bukan masalah selama gak ada yang nyentuh adek kelasnya.
Resya ngelambain tangan depan wajah Kesya, "lama ya nungguin nya?"
"Iyaa nih, tanggung jawab gue laper." sahut Kesya sambil ngelepasin headphone nya.
"Duuh kasian kelaperan, ya udah yuk makan gue traktir apa aja yang lu mau"
"Beneran? Gue makan banyak loh"
"Lu makan sama penjual nya juga gue bayarin, udah ayo katanya laper." Resya nggandeng tangan Kesya secara natural ngajak cewek itu jalan ke parkiran.
"Oyaa ngapain tadi diruang guru?" tanya Kesya
"Disuruh ngecek jadwal buat anniv nya sekolah" jawab Resya santai.
"Lah kok kakak yang ngecek? Bukan ketos sama Ketum nya?"
"Gue Ketum nya Syaa, eh gak juga sebenarnya cuma nama gue dijadiin pajangan disana biar rame katanya."
"Hah? Kelas 3 masih bisa ngurus acara gituan? Bukannya repot trus kelas 3 udah gak boleh ikut panitia pelaksana" ujar Kesya heran.
"Harusnya gitu tapi gak tau lah, Miss Adel ngotot banget nyuruh gue ikut padahal temen gue yang lain gak ada yang dipaksa gitu."
"Trus bisa gitu ngerjainnya kak?"
"Ya di bisa bisain lah, capek nolaknya gue mana Miss Adel bilang mending gak jadi anniv kalo bukan gue Ketum nya, kan gak lucu tu.." ungkap Resya sambil duduk di motor nya ngeliatin Kesya disamping dia.
"Waah gokil ya udah semangat ya kak, jangan lupa belajar sama tidur juga biar gak 3T."
"3T? Apaan tuh 3T?" tanya Resya kepo
"3T itu tiba tiba tipes" jawab Kesya sambil nyengir
Resya ikut ketawa aja denger jawaban Kesya yang diluar perkiraan dia. Habis itu dia nurunin pijakan motor bagian belakang biar adek kelasnya bisa naik ke boncengan motor nya trus dia pake helm nya sendiri.
"Pegangan jangan lupa, ntar kalo lu lecet bisa digebukin gue apa bokap lu" suruh Resya
"Iyaa.. tuh pegangan" Kesya megang pundak Resya diatas tas nya.
"Pegangan tuh disini, emang gue tukang ojek apa pegangan dipundak." Resya narik tangan cewek cantik dibelakang nya buat pegangan diperut dia. "Daah ayo makan, lu mau makan apa?"
"Es krim"
"Heh bocah, makan itu makanan berat bukan es krim."
"Ya maunya es krim gimana?"
"Gak ada. Makan siang dulu baru es krim." larang Resya
"Lah kok gitu kak? Gue maunya es krim doang" protes Kesya
"Iya boleh makan es krim tapi habis makan siang dulu, ntar pulang nya gue beliin es krim satu kerdus kalo mau."
"Iihh pelit kaya papi!!"
"Makan nasi dulu ya atau pasta deh suka suka lu aja yang penting kenyang dulu baru beli es krim, oke?" Bujuk Resya pelan biar si cantik gak ngambek.
"Iyaa deh, sushi boleh gak?" sahut Kesya habis diem sambil mikir.
"Boleh kok.. ya udah beli sushi dulu baru es kris oke? Ke mall deket sini aja yaa" ajak Resya
"Okee.." angguk Kesya ngikut aja orang dibonceng ini.
Pangeran sekolah itu menyalakan mesin motornya habis itu mereka jalan ke gerbang sekolah trus langsung ke mall yang dituju buat nyari makan siang sama es krim permintaan si cantik.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita kita berdua [ Resya & Kesya ] [ Rakha & Mala ]
Teen Fiction"Eh?! Lo cewek yang kemarin sama Abang gue kan?" "Hah?" "Waahh,, calon kakak ipar ternyata temen angkatan gue" . . . . -Hanya sebuah tulisan hasil gabut dan rasa penasaran dari kepala yang penuh -Cerita ini tentang seorang pemuda dan gadis yang awal...