Happy reading sorry kalo ada typo
Cus___ bacaPov mala
Sepulang dari pemakaman rakha dan arka berpamitan pada malam bahwa mereka ingin membunuh orang yg telah mencelakainnya.namun hari sudah berganti malam tepat jam 23.00 rakha dan arka belum menunjukan batang hidung mereka, membuat maka khawatir.
Saat tengah asik dengan pikirannya, tanpa sadar rakha dan arka telah berdiri di depan mala.
"Mom"
"Sayang"
Mala yg mendengar suara yg sangat ia kenali segera manglihkan pandangannya ke sumber suara.
"Kalian kapan sampe" Tanya mala lalu mencium pipi arka singkat, dan beralih mencium bibir rakha singkat.
Arka? Ia sudah biasa melihat mommy daddy nya seperti itu, mala dan rakha juga bersikap biasa karna tau arka tak sepolos anak lainnya.
"Baru aja sampe, mommy sih nglamun aja,kan gk sadar aku sama daddy udah sampe. Emang mommy lagi mikirin apa" Tanya arka kini mereka telah duduk di sofa.
"Mommy kira kalian kenapa-napa jam segini belum pulang, tapi mommy udah lega kok kalian udah sampe" Balas mala
"Al..., langsung beres² ya habis itu tidur" Ucap rakha pada anaknya.
Arka pun segera beranjak dari sana dan pergi ke kamarnya.
"Sayang..., kamu juga bersih² dulu ayok kita kekamar"ucap mala dengan menggandeng lengan rakha menuju lantai.
Selesai dengan ritual mandinya kini rakha dan mala telah berada di kasur merka.
" Sayang...., "ucap rakha lembut
"Em"balas mala dengan deheman
"Tadi aku liat al bunuh orang didepan mata aku.makasih Udah rawat al selama aku gk ada ,maksih udah didik al jadi orang yg tangguh, makasih sayang... "Ucap rakha dengan menyembunyikan wajahnya didada mala.
" Sama², al pasti bangga punya daddy kayak kamu"balas mala dengan mengelus surai rambut rakha dibalik dadanya.
"Ternyata dia bisa dibilang lebih kejam dari pada aku, kalo aku bunuh orang langsung ke intinya, kalo al sama kayak kamu lebih suka main² dulu" Ucap rakha dibalik dada mala. Mala terkekeh mendengar nya.
"Aku tadi liat al marah besar, karna orang itu al kehilangan adiknya" Ucap rakha melepaskan pelukannya dan menatap mala sendu.
"Maaf..., aku gk bisa jaga kamu sama baby, sekarang pasti al lagi sedih adik yg dia tunggu udah gk ada" Lanjutnya
"Hey.. Ini bukan salah kamu. Sekarang aku udah iklas kok, jadi ngerasa bersalah ya" Ucap mala dengan menangkup wajah rakha.
"Sekrang kita tidur ya, aku ngantuk" Lanjut mala,dan rakha mengangguk. Rakha membawa mala kedalam dekapannya, mala menyembunyikan wajahnya didada bidang rakha.
𝕊𝕜𝕚𝕡𝕡𝕡
Hari ini hari weekend, rakhmal berencana keluar bersama gio dkk.
Arka tengah berada dirumah grandpa nya. Ia ingin kesana karna merindukan grandpa dan grandma nya.
"Sayang.. Ayo berangkat" Ucap rakha, mala segera turun dengan pakaian santainya
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel woman
Teen Fictionsebuah kesalahan yg mengharuskan mereka saling terikat satu sama lain. Mengandung kata² kasar Mengandung kekerasan Jadi jangan sampe salah lapak Kalo ada kesamaan kata dgn cerita lain mohon dimaafkan, karena ini murni pemikiran sendiri, dilarang me...