"Mohon perhatian,kepada seluruh siswa-siswi untuk segera memasuki kelas. Bel masuk telah berbunyi,di mohon agar segera memasuki kelas."
Bel masuk udah bunyi dan waktu nya semua anak-anak SMAN prasmanan masuk ke dalem kelasnya masing-masing. Tapi masih aja ada dua anak adam yang lagi bucin di perpustakaan.
Siapa lagi kalo bukan Arif sama Farel?
Udah rahasia umum kalo semua anak sekolah bahkan guru pun tau kalo mereka tuh pacaran. Ya gimana enggak? Si Arif nya aja suka nempel-nempel sama Farel kayak cosplay tokek.
Walaupun si Farel udah ngomong jangan ngikutin,si Arif mah jadi orang budeg aja dulu dan terus ngintilin si Farel kemana pun tuh anak pergi. Kecuali ke toilet sih,soalnya si Farel waktu itu pernah gebukin si Arif gara-gara ngikutin terus.
Kalo kata Danu –temen Farel– mah MAMPUSSS!!
Sorry ya Danu nih punya dendam kesumat sama Arif jadinya gitu,mana ga terima lagi waktu mereka jadian gara-gara ga suka sama si Arif nya.
Oke lanjut.
Di ujung sudut perpustakaan ada Farel sama Arif yang lagi duduk– nggak deng,cuma si Farel yang duduk. Si Arif mah lagi nangis sambil melukin perut si Farel. Bahkan seragam si Farel udah basah banget gara-gara air mata nya si Arif.
"Mau sampe kapan nangis sih?" Tanya Farel sambil ngelusin rambut Arif.
Dengan sesegukan Arif jawab, "Tunggu tenang dulu.."
Tapi ini masalah nya udah bel lah cok?!?!???
"Tunggu sampe berapa lama lagi? Ini udah bel masuk loh.. Baju ku juga udah basah banget loh gara-gara air mata kamu" Ujar Farel.
Arif kemudian ngedongak buat liat wajah Farel. Secara otomatis jari Farel ngusap air mata Arif yang ada di pipinya.
"Nangis nya udah dulu ya? Itu kaki kamu juga ga capek apa? Di tekuk terus dari tadi" Ujar lembut Farel.
Arif ngangguk dan nyoba bangun buat duduk di bangku sebelah Farel. Dengan sabar Farel nemenin Arif yang masih nyoba nenangin diri. Setelah beberapa menit nunggu,akhirnya tangisan Arif berhenti dan air mata nya juga ga keluar lagi.
"Udah mendingan?" Tanya Farel yang di bales anggukan kecil sama Arif.
"Mau ke kelas?" Tanya Farel lagi yang di balas gelengan sama Arif.
Aelah.. Berasa bisu lu rif dari tadi ngangguk sama geleng-geleng kepala aja( ͡° ʖ̯ ͡°)
Janda- eh canda rif:v
"Ya udah aku ke kelas duluan ya?" Ujar Farel sambil bangkit dari duduk nya.
Tapi belum sempet kakinya ngelangkah. Tangan nya udah di tahan sama tangan besar Arif.
"Kenapa?" Tanya Farel.
"Jangan pergi..." Gumam Arif sambil nunduk.
Akhirnya ngomong juga lu rif(ಥ ͜ʖಥ)
"Kamu ngomong apa sih? Yang bener kalo ngomong Fari.." Ujar Farel seraya ngelepasin tangan Arif yang nahan tangan dia.
"Temenin dulu di sini.. Aku malu kalo masuk ke dalem kelas.." Ucap Arif sambil natap mata Farel.
Jujurly aja nih ya,sebenernya Farel pengen ketawa ngaceng alias ngakak kenceng tapi itu masih di perpus..
Ngaceng kenapa lu Far? Ya ngaceng aja,soalnya muka si Arif patut di ketawain. Karna apa? Itu matanya udah sembab banget,hidung nya agak merah,mata nya juga ikut merah. Gimana Farel ga mau ngaceng? Nanti apa kata fans nya Arif yang selalu bilang kalo Arif tuh tegas dan ga pernah cengeng?
Rasanya Farel pengen teriak depan tuh fans terus bilang "INI YANG LU SEBUT TEGAS DAN GA CENGENG? LAWAKAN AKHIR BULAN! TIAP HARI TUH ANAK DATENG KE RUMAH GW CUMA BUAT NANGIS DOANG ANJIR!!"
Tapi karna Farel anak kalem dan pamalu,jadinya itu cuma bisa di tahan aja dalam tenggorokan nya.
"Ya udah aku temenin,tapi kamu juga jangan nangis terus lah.. Nambah lama lagi aku di sini,nambah kelewatan pelajaran juga aku di kelas" Ucap Farel sembari duduk kembali di bangku nya tadi.
Arif hanya mengangguk dan mendekatkan bangku nya agar dirinya bisa memeluk Farel dari samping sembari menghirup wangi vanila dari leher Farel.
Bersambung...
Tes ombak dulu shay😁🤙🏻Ini sebenernya murni bxb lokal cuma buat cast aku pake mereka aja ya:D
Arif Al-ghifari Putra
Keano Farel Arkatama
Kalo ngerasa cast nya kurang cucok,terserah imajinasi kalian aja mau pake siapa. Ya contoh kek nomin? Ataupun cp lain nya juga boleh kok.Kalo vote sama komen nya rame,nanti di lanjut:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Basket x MB
Teen FictionPokoknya ini tentang Arif si ketua Basket sama Farel si ketua MB. Top:Arif Bot:Farel