Skip mereka membawa Koo ke kelas mereka berpamitan dengan baby nya dan mereka pergi dan situ ada sahabat koo di Paris sengaja kth memindahkan nya agar bisa menjaga istri manis nya .
Baby koo kita bertemu lagi dong"ujr mingyu.
Ne Miming Ita umu agi hihi apan gulu nya acuk Miming"ujar koo ke mingyu.
Hem bentar ne ,nah itu guru nya"ujar mingyu dan koo lihat dan iya terkejut guru kelasnya adalah KK kandung nya .
Miming apa iya yang aji gulu nya "ujar takut koo.
Shhtt ada Miming disini ne "mingyu menenangkan bayi nya KK nya .
Pagi anak anak hari ini katanya ada murid baru ya"ujr rm ke mereka semua
Ne seeam "ujr mereka.
Coba anak baru nya berdiri"ujar rm dan Koo dan mingyu berdiri dan mereka menyapa semua nya.
Hayo cemua enal kan Ama Ade koo hayo cemoga Ita bica beteman Ingan aik ya"ujar baby koo membuat siswa dan siswi lain berteriak karena sangat gemas banget.
Nama nya Kim Jungkook iya sering di panggil koo atau adek jadi panggil nya koo atau adek aja ne jangan nama nya iya gak suka ,dan kenal kan aku Kim mingyu sepupu dari Kim taehyung dan iya adalah ipar ku "ujr mingyu menjelaskan nya .
Halo adek Koo halo mingyu"ujr mereka kecuali Ji.
Kenapa mereka begitu auntias sekali kedatangan nya "ujar gak suka ji melihat Jungkook dapat kasih sayang berlimpah dari mereka.
Dan mereka kembali duduk karena malas dan koo dan merengek minta duduk
Ok kita bahas yang kemarin lagi ne silahkan di buka"ujar rm .
Ne seam"ujar siswa siswi
Skip mereka ada di kantin sudah ada soobin mingyu bambam bomgyu Felix
Kedatangan mereka membuat semua histeris apalagi liat bayi itu yang begitu mengemas kan
Dengan pengawal nya .
Aman Koo au epon Dy aman"ujar koo yang sambil berjalan dan mereka duduk di samping mereka ada KK Jungkook vatte Vierra dan ji .
Nih nyonya muda"jay menyerah hp ke baby koo.
📞 Ayo Dy ini koo"ujr koo.
📞Halo sayang apa kabar nya Hem baby di mana nih"tanya kth.
📞 Di empat antin Dy ,koo au mamam dy "ujar koo.
📞 Aigo baby jangan makan sembarangan ne "nasehat kth.
📞Iya dy koo Anji tak akan cembalangan kok"ujr koo manja .
📞 Dy koo au ain anti ke antol Dy iya"ujr koo lagi
📞 Ne sayang boleh kapi kesini harus hati hati ya jangan sampai terluka ya"ujr kth.
📞 Heum uja ya Dy koo au mamam uyu ya"ujr koo.
📞 Ok bos"ujr kth.
Skip
Ini aman maaci "ujar koo happy.
Ne ini Sekarang nyonya baby makan dulu ne"Ujr Mina yang menyuap koo .
Koo makan dengan lahapnya tanpa peduli dengan orang yang disamping nya.
Apa kah iya gak liat kita ya "ujr Vierra.
Entah aku juga gak tau "ujr vate
Iya begitu di jadi kan ratu liat lah makan aja disuap sama baby sitter dan banyak pengawal yang jaga nya"ujr iri vate.
Heum kau benar"ujar Vierra
Ha iya begitu manja coba aku seperti itu kenapa iya selalu dapat sih kan udah ku usir ku kira iya akan menjadi gelandangan eh malah menjadi kaya dijadikan ratu"ujar ji dlm hati iya gak suka liat koo.
Jaga mata kalian ke nyonya kami iya"ujar dingin sunghoon
Jangan sampai saya congkel tuh mata paham "dingin jay .
Mereka langsung menunduk karena takut dengar ancaman bodyguard itu.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA & BABY KOO
Non-Fictionseorang Kim Jungkook yang menginginkan sebuah keluarga yang begitu benar benar menyayangi nya iya begitu terluka dengan keluarga nya yang begitu lebih menyayangi anak angkat mereka ketimbang anak kandung sendiri membuat hati kecil Jungkook terluka d...