138-143

312 13 1
                                    

Bab 138 Ayah dan anak keluarga Tang diakui sebagai pengemis
 Setengah bulan kemudian, Akademi Shrek.

"Erlong, aku baik-baik saja. Kamu harus istirahat," Flanders, yang sedang berbaring di tempat tidur, mau tidak mau bergumam ketika dia melihat kekasihnya memberinya makan dan mengganti pakaiannya.

"Flanders, sudah kubilang, karena kamu adalah laki-lakiku, kamu harus mematuhiku dalam segala hal." Liu Erlong meletakkan plester di tangannya, memandang Flanders yang terbaring di tempat tidur, dan berkata dengan dominan.

Flender tersenyum bodoh, dia sudah lama terbiasa dengan sikap dominan Liu Erlong. Selama perawatannya, dia melihat semua yang dilakukan Liu Erlong. Entah itu mengurus dirinya sendiri atau mengelola Akademi Shrek, dia mengatur semuanya dengan tertib. Dia bahkan datang menemani Flanders segera setelah dia istirahat. , tinggal di sana selama beberapa saat. sepanjang hari.

Ini saja telah menaklukkan Flanders, yang membuat cintanya pada Liu Erlong semakin kuat.Bahkan jika Liu Erlong terkadang menarik telinganya dan menceramahinya, dia tetap tersenyum dan tidak pernah menunjukkan rasa tidak puas, karena dia tahu bahwa dia sangat mencintainya sehingga dia tidak bisa ' tidak membantu dirinya sendiri.

"Ahem, Erlong, dengar, apakah ada yang mengetuk pintu?" Flanders berpura-pura batuk dua kali dan berkata kepada Liu Erlong yang mengambil plester itu lagi.

"Benarkah? Kenapa aku tidak mendengarnya? "Liu Erlong sedikit mengernyit dan menghentikan apa yang dia lakukan.

Tepat ketika dia hendak mendengarkan, ada ketukan di pintu di luar aula, yang membuatnya meletakkan plester di tangannya, bangkit dan membuka pintu.

Melihat Liu Erlong pergi, Flanders menahan rasa sakit di tubuhnya, mengambil plester dan menyekanya pada lukanya yang tidak nyaman.

Bau plester ini sangat tidak sedap, dan ia tidak ingin kekasihnya terkena bau tidak sedap tersebut. Meskipun Liu Erlong tidak terlalu peduli, dia sangat peduli. Bukan karena dia tidak menyukai Liu Erlong, tetapi dia tidak menyukai dirinya sendiri karena membiarkan kekasihnya melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dia lakukan, yang membuatnya sangat menyalahkan dirinya sendiri. .

 Jadi kapan pun dia punya kesempatan, dia akan mengambil plester itu dan menempelkannya sendiri, tetapi pada akhirnya, Liu Erlong akan selalu menutup telinganya dan berkhotbah, mengucapkan kata-kata yang mendominasi sambil menempelkan plester itu pada dirinya sendiri.

  咚咚咚-

"Dekan Liu Erlong, ini Qin Ming. Apakah Anda merasa lebih baik, Dekan Flanders? " Sebuah suara yang jelas terdengar. Qin Ming berdiri di depan pintu gubuk, mengetuk pintu dengan lembut dengan satu tangan dan membawa tas berisi Lainnya Sambil memegang sekeranjang buah, saya menunggu dengan sabar.

"Qin Ming? Kenapa kamu di sini? Masuklah dengan cepat. "Mendengar suara Qin Ming, Liu Erlong segera membuka pintu dan menyambut masuknya Qin Ming.

"Dekan Liu Erlong, saya hanya sedikit merindukan Dekan Flender. Saya kebetulan lewat, jadi saya datang.." Qin Ming meletakkan keranjang buah di atas meja di sampingnya dan berkata sambil tersenyum.

Liu Erlong tersenyum tipis dan berkata, "Datanglah segera setelah kamu datang. Mengapa kamu membawa sesuatu?"

Qin Ming tersenyum dan menggelengkan kepalanya, berkata: "Sebagai murid dekan, saya harus membawa sesuatu ketika saya datang mengunjunginya."

Mereka berdua sedang berbicara sambil berjalan menuju kamar Flanders.

Begitu dia masuk, Liu Erlong melihat Flanders mengoleskan obat pada dirinya sendiri dengan postur yang aneh, "Flanders! Kamu mengoleskan obat secara diam-diam saat aku pergi lagi!" Saat dia mengatakan itu, Liu Erlong melangkah maju. , mengambil plester dari yang lain tangan seseorang, segera tempelkan pada tempat tidur, dan oleskan secara merata.

Douluo: My martial spirit is the Sharingan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang