91-95

17 0 0
                                    

kembalihalaman Depan
Sang permaisuri menyukai teh dan menawan, dan dia berjuang sampai ke puncak
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 91 Tamparan
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Hal terindah selama periode ini adalah Istana Yihe, tetapi putik hijau di Istana Yihe, bukan Zhuang Fei.

Anehnya, Selir Zhuang tidak lagi mengincar Lu Rui, melainkan membawanya bersamanya saat menyapanya setiap hari. Ini benar-benar membingungkan. Ini tidak seperti temperamen Selir Zhuang.

Setelah meminta An keluar, Lu Rui didukung oleh pelayan istana dan buru-buru menyusul Ning Shuyan. Dia berteriak keras dari belakang: "Zhao Jieyu, tetap di sini."

Ning Shuyan berhenti dan bahkan tidak melihat ke belakang. Lu Rui berjalan ke sampingnya, matanya Berfokus pada wajahnya: "Saya ingin tahu, kapan Zhao Jieyu mengetahui identitas saya?"

Ning Shuyan tersenyum dingin: "Tidak peduli seberapa sempurna penipuannya, akan ada hari ketika kekurangannya terungkap , belum lagi dengan otakmu, menurutmu bisakah kamu benar-benar menipuku?" "

Jadi, kamu tahu rencanaku? Kamu sengaja keluar malam itu, kan?" Wajahnya penuh kebencian. Semua ini karena Ning Shuyan Bagaimana mungkin dia tidak membencinya.

Ning Shuyan tersenyum ringan, buah pirnya bergerak sedikit, dia mengambil satu langkah lebih dekat dan berbisik di telinganya: "Ini hanya permainan kucing dan tikus antara kamu dan aku."

Lu Rui mengertakkan gigi dan mengertakkan gigi. Menatap Ning Shuyan .

"Hei, apakah kamu membicarakan masa lalu dengan majikan lamamu?" Melihat Selir Zhuang Yingying berjalan ke arahnya, bulu rubah di jubahnya bergemerisik tertiup angin.

Keduanya segera berlutut dan memberi hormat.

Selir Zhuang tidak berteriak, tetapi menatap Lu Rui dengan sepasang mata phoenix merah: "Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu membencinya? Mengapa kamu masih mengobrol di sini? "

Lu Rui menunduk dan berkata dengan suara lembut: "Saya akan selalu ada di hati saya. Yang Mulia adalah satu-satunya tuan, dan Yang Mulia mengetahuinya dengan baik. "

Selir Zhuang mengumpulkan jubahnya, dan senyuman dingin muncul di bibirnya: "Kalau begitu, Anda harus melakukan sesuatu untuk membuat saya percaya bahwa kamulah orangnya."

Lu Rui bingung. Melihat Selir Zhuang.

Ning Shuyan berdiri dan berkata dengan dingin kepada Selir Zhuang: "Penakut tetapi berpikiran tinggi, orang-orang yang dilatih oleh Selir Zhuang tidak lebih dari itu."

Ekspresi Selir Zhuang berubah dan dia menatap dingin ke wajah menawan dan mata indahnya. Sedikit menyipitkan mata: "Beraninya kamu tidak menghormati posisi tinggimu dan berbicara menentangku, Lu Rui, waktunya telah tiba untuk menunjukkan kesetiaanmu."

Selir Zhuang selalu suka menampar orang, dan sekarang menatap wajah menawan Ning Shuyan, Lu Rui secara alami tahu apa itu Selir. Maksud Zhuang, dia membiarkan dirinya menampar Ning Shuyan.

Namun, di mata semua orang, dia sekarang adalah satu-satunya yang disukai oleh kaisar, dan Ning Shuyan di depannya tidak lagi disukai.Tetapi hanya dia yang tahu bahwa di mata kaisar, dia hanyalah sebuah objek untuk dia untuk bermain dengannya.

Tetapi jika dia tidak mengambil tindakan sekarang, dia pasti akan disiksa sampai mati oleh Selir Zhuang! Setelah akhirnya menjalani kehidupan yang nyaman selama beberapa hari, dia tidak ingin dihina dan dimarahi oleh Selir Zhuang lagi ketika dia kembali ke Istana Yihe.

Ekspresi Ning Shuyan setenang air dalam, dan dia memandang Lu Rui dengan tenang.

"Lu Rui! Apa yang kamu lakukan sambil berdiri diam? "

Judul Standar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang