kembalihalaman Depan
Sang permaisuri menyukai teh dan menawan, dan dia berjuang sampai ke puncak
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 101 Putri Kerajaan Rong
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Pada Malam Tahun Baru, perjamuan keluarga diadakan di Aula Yingchun.Untuk sementara waktu, Aula Yingchun dipenuhi dengan nyanyian dan tarian kepodang, dan orang-orang minum dengan gembira. Lentera merah di aula memberikan suasana meriah dan hangat.
Saat ini, selir dan putri istana semuanya mengenakan pakaian yang indah, dan pakaian mereka sangat indah.
Ratu duduk di singgasana, mengenakan mahkota burung phoenix di kepalanya, tampak mewah namun bermartabat. "Salju yang menguntungkan menandakan tahun yang baik, dan salju di luar sedang deras-derasnya. Tahun depan, negara akan makmur, negara akan damai, dan orang-orang akan aman. "
Xiao Yu tersenyum tipis ketika mendengar ini, dan meminum anggur di cangkirnya: "Ratu mengatakannya dengan sangat baik."
Pada saat ini, utusan Kerajaan Rong Dia berdiri dan berkata dengan hormat: "Putri kami telah menyiapkan tarian untuk kaisar. Saya harap itu bisa menjadi lapisan gula pada kue di Malam Tahun Baru."
Saat dia mengatakan ini, dia bertepuk tangan, dan suara sutra dan bambu terdengar, seperti mata air jernih yang mengalir di atas kerikil kristal. .
Beberapa wanita perlahan masuk dari luar aula, yang paling mencolok adalah wanita dengan gaun musim semi panjang yang berdiri di depan. Dia menawan, anggun dan anggun, dengan gaya berjalan yang ringan.
Ning Shuyan melihat ke arah protagonis, dia memang memiliki penampilan yang bagus, tapi sedikit montok.
Ning Shuyan menunduk dan melihat dirinya sendiri Untungnya, dia terlihat langsing, tapi dia masih memiliki apa yang seharusnya dia miliki.
Dengan suara lembut sutra dan bambu, dia dengan lembut merentangkan lengan panjangnya, tubuhnya berputar, dan lengan lebarnya terangkat. Dari waktu ke waktu, dia kembali menatap Xiao Yu dan tersenyum, matanya penuh dengan mata air jernih, sangat menggoda.
Melihat ini, Xi Jieyu menunduk, memutar matanya, dan berbisik: "Jika wanita di dinasti saya adalah wanita resmi, mereka tidak akan ditampilkan di depan umum untuk dinikmati dan dinikmati orang."
Saat dia mengatakan ini, dia dengan santai memilih mengangkat gelas anggurnya.Dia mengangkat kepalanya, tubuhnya sedingin dan sombong seperti buah plum merah, dan matanya penuh dengan penghinaan.
Ning Shuyan tersenyum ringan dan kemudian mendengarnya berkata: "Di depan begitu banyak orang, saya mengedipkan mata pada kaisar. Apa bedanya dengan penari vulgar? "
Ning Shuyan mengambil gelas anggur dan tersenyum: "Jika tidak menyukainya, Abaikan saja."
Dia mengangkat gelas anggurnya, dan Xi Jieyu mendentingkan gelas itu dengannya. Setelah menyesapnya, dia perlahan berkata: "Kalau begitu ayo minum, anggur ini enak."
Seperti suara sutra dan bambu naik, dia menari semakin banyak, semakin cepat dia pergi, pakaiannya beterbangan, dan seluruh orang tampak berada di kabut dan bunga, seperti peri Lingbo. Saat suara instrumen perlahan melambat, gerakannya juga melambat.
Setelah menyelesaikan tariannya, Xiao Yu menyentuh telapak tangannya dan tersenyum dan berkata: "Burung phoenix terbang dan luan terbang, burung layang-layang terbang berenang mengelilingi naga, tariannya sangat indah." Putri
Kerajaan Rong memberikan hadiah, dan suaranya merdu: "Terima kasih atas pujian Anda, Kaisar. Tarian Chu Jiao dapat memenangkan senyum kaisar. " Ini suatu kehormatan besar. Yang baru saja ditarikan Chu Jiao adalah tarian Hezhen. Saya berharap Rong dan Yifeng memiliki hubungan yang harmonis dan kemakmuran." Setelah