"Menjauhlah Gm.. Gua gamau lu terluka" Ucap Malik
"Orang-orang seperti gua merusak hal cantik seperti lu.." Malik membelai wajah lembut GM
GM memegang tangan Malik yang berada di pipi nya. "Siapa bilang? Jangan tinggalin gua Lik!! Lu satu-satunya yang gua punya.." Tanpa sadar, air mata jatuh.
Di antara mayat-mayat klan Angel dan klan Devil ini, mereka saling menatap mata satu sama lain. Berusaha meyakinkan diri bahwa semua baik-baik saja, pertarungan panjang ini sudah berakhir...
"Pergi Gm.. Devil tidak seharusnya bersama Angel.." Malik masih bersikeras mendorong Gm menjauh, walau kenyataannya Malik malah memasrahkan diri dan bersandar dalam pelukan hangat Gm.
"Gua ga akan pergi Lik, tempat gua sama lu, dan tempat lu itu bersama gua." Gm memeluk erat tubuh kekasihnya yang tidak kecil itu.. Tidak bisa menutupi tubuhnya sepenuhnya, namun sudah berhasil memberi kehangatan pada Malik.
"Pergi... sebelum gua ga akan lepasin lu selama nya Gm.." Malik masih menikmati kehangatan tubuh kecil Gm
"Lebih baik lu ga lepasin gua selamanya Lik, gua ga bisa hidup tanpa lo!" Gm menangkat kepala Malik, meminta lelaki bermata merah zamrud itu menatap matanya.
"Jangan pernah lu tinggalin gw. Jangan pernah lu pergi dari gw. Jangan pernah sekali-kali lu mikir, lu bisa hidup tanpa gw Lik" Ucap Gm serius, terlihat kilatan cahaya kecil di mata biru nya.
Malik hanya menghela nafas, tau bahwa dirinya tidak akan bisa hidup tanpa malaikat cantik nya.
"Baiklah, kemana kita harus pergi sekarang?" Ucap malik sembari meletakkan tangan besarnya di pinggang Gm
"Kita tidak punya tempat kembali.. Rumahku adalah kau, jadi kemanapun kau pergi, aku akan selalu bersamamu saja!" Gm sepertinya sudah lelah dan langsung menyembunyikan wajah nya di lekuk leher Malik
Malik menggendong Gm dengan lembut, mulai membentangkan sayap hitamnya, siap terbang kemana saja, asal bersama kekasih tersayangnya.
.
.
.5 tahun kemudian
Terlihat seorang anak kecil berambut putih dengan beberapa helai rambut berwarna keemasan berlari di taman. Kedua orangtua anak itu menatapnya dari kejauhan sembari duduk di bawah pohon ber-alaskan rerumputan hijau.
"Lik.. Ga kerasa ya udah 5 tahun" ucap seorang lelaki berambut putih dan mata biru, menatap lekat lelaki yang dicintainya, memegang tangan lelaki itu dengan lembut.
"sudah 5 tahun? cepat sekali... Dulu bahkan kita melawan kedua klan agar dapat bersama.. sekarang kita sudah memilili malaikat nakal bernama Rafel ya, haha" Si pria berambur hitam dan mata merah tersenyum lebar, meletakkan tangannya di pinggang sang kekasih sembari memegang gangannya erat.
"PAPAHHHH PAPIHHH, RAFEL LAPERRR" Sang anak berambut putih dan mata kuning tadi menghampiri kedua lelaki itu, sekilas tidak akan terlihat mirip dirinya dengan kedua orangtua nya. Tapi dari wajah dan sifatnya, sudah kelihatan sekali anak siapa ini.
Kadang pasangan ini juga bingung, kenapa anak mereka memiliki beberapa helai rambut keemasan dan mata emas? tapi mengingat mereka berdua berasal dari klan yang berbeda, ini cukup masuk akal.
"Rafel laper sayang? mau makan apa hmm?" Gm merangkul sang anak ke pelukannya, mengusap keringat di dahi bocah berparas tampan serta cantik, benar-benar gabungan antara Malik dan Gm sekali.
"Kita makan pizza mau?" ucap Malik menatap sang anak
"MAU DONG PAHHH, siapa sii yang ga mau makan pizza, yummm" Rafel langsung lompat ke arah Malik dengan girang
.
.
.Gw nulis apasi? maap baru balik, baru muncul lagi mood menulisnya.
Mau req? seme X uke, dan ceritanya tentang apa.
Sip papay! see you another time
KAMU SEDANG MEMBACA
YTMC ONESHOOT!!!
FanfictionHanya Oneshoot gaje, prik, kringe Beacon Cream X NightD Mefelz X MoenD Nevin X ElestialHD Dll...