"Aman? Apa artinya aman? Entahlah. Apakah seperti kakakku yang memegang payudara adiknya di tangannya? "Tao Ruo berkata dengan bangga dan sembrono.
Tao Chen sedikit kesal dengan apa yang dia katakan, tapi tangannya tidak menunjukkan niat untuk melepaskannya. Sebaliknya, dia meraih payudara putih lembut itu dan meremasnya semakin keras. Bangunlah, itu penuh dengan ancaman.
Tao Ruo hampir tertawa. Apakah pihak lain mengira dia akan mundur dengan melakukan ini?
Bagaimana mungkin? Sebagai seorang saudari mesum yang sangat mencintai kakaknya, dia hanya akan lebih bahagia jika diperlakukan seperti ini oleh kakaknya. Jadi bukan hanya Tao Ruo yang tidak menghentikan perbuatannya, tapi dia juga memutar pinggangnya, dan daging kerang yang lembut dan basah di antara kedua kakinya Itu melekat erat pada penis yang panas, dan terus-menerus digosok dengan lembut dengan gerakan memutar Tao Ruo.
Tao Chen belum terlalu tua, tapi dia telah sepenuhnya mengendalikan properti keluarga Tao. Secara alami, dia hanya punya sedikit waktu untuk cinta. Selain itu, dia juga sedikit germafobia dan tidak mau menjalin hubungan biasa dengan wanita. Oleh karena itu, miliknya ayam Ba sekarang masih bersih, meskipun tebal, panjang dan ganas, dengan urat hijau yang diikat, dan tampak seperti naga berdaging yang menakutkan.
Daging empuk yang awalnya agak lembap karena diuleni oleh Tao Chen, kini mau tidak mau bergesekan dengan sepotong daging panas. Rasanya seperti kehilangan kendali. AyamPantatdilapisi sehingga basah semua .
Tao Chen tidak tahan sampai urat muncul di dahinya, dia mengertakkan gigi dan memandang Tao Ruo seolah sedang melihat orang yang membunuh ayahnya.
Namun, Tao Ruo telah mengetahui sifat asli pria ini, dan sama sekali tidak takut padanya.Dia hanya memeluk leher pria itu, terus memutar dan menggeseknya, dan bahkan bertindak lebih berlebihan dengan naik dan turun di atasnya. terus-menerus menggunakan vaginanya yang lembut Untuk memukul daging panas lawan.
"Kakak...gatal sekali, Ruoruo merasa sangat tidak nyaman, aku ingin um...aku ingin penis kakakku yang besar, aku sangat ingin kakakku masuk..."
Tubuh Tao Ruo dipengaruhi oleh pengaturan pemilik aslinya, dan tubuhnya basah oleh air, dan dia secara bertahap menjadi tertarik. Mengetahui bahwa Tao Chen tidak akan menolaknya, Tao Ruo menjilat dan mencium gigi orang lain yang terkatup, sambil memegang penisnya, dan terus menggosok penisnya yang tebal dan mengalir dengan payudaranya yang lembut. Kepala, pinggangnya merosot, dan dia perlahan memakannya.
Tubuh ini masih belum matang, dan ayampantat terlalu besar, meskipun empukpuss telah basah kuyup oleh cabul air, masuk Prosesnya masih membuat tubuh Tao Ruo kusut kesakitan. Dia hanya bisa berbaring di tubuh Tao Chen, terengah-engah, terus-menerus mengangkat pantat kecilnya yang gagah, dan perlahan menelan akar daging besar pria lain itu.
Tao Ruo sedang tidak enak badan, dan Tao Chen juga tidak jauh lebih baik. Dia akan menanggungnya sampai dia meledak. Jika dia tidak ingat bahwa gadis di tubuhnya adalah saudara perempuannya, dia mungkin sudah lama menjebaknya, membuat tangisannya Meminta ampun.
Tapi tubuh yang sangat memikatnya adalah saudara perempuannya. Bahkan jika orang lain diadopsi oleh keluarga Tao, dia tetap saudara perempuannya. Dia tidak bisa melakukan hal seperti itu.
Dia seharusnya mendorongnya menjauh.
Namun, nyatanya, dia hanya meremas erat pinggang lembut orang itu dengan kedua tangannya, menahan diri untuk tidak menekan pantat kemaluannya dengan keras.
Tao Chen benar-benar terlalu besar. Tao Ruo bekerja keras dan mengeluarkan keringat yang harum. Dia terengah-engah karena kelelahan, tetapi dia hanya mendapat sedikit. Tao Chen juga merasa bahwa dia secara sensitif menyentuh film tipis.
Dia segera menyadari bahwa ini adalah selaput dara adik kesayangannya.
Selama pihak lain masuk sedikit lagi, ayamba miliknya akan menerobos segalanya, dengan keras membuka simbol kesucian gadis itu, dan sepenuhnya merasuki pihak lain.
Tergantung inisiatif pihak lain, hal ini jelas akan segera terwujud.
Tao Chen tidak mau mengakuinya, tapi dia memang semakin bersemangat, ayam di bawahnya semakin membengkak, memenuhi vagina lembut Tao Ruo.
Dan ketika Tao Ruo kehilangan kekuatannya dan hampir mengikuti gravitasi untuk duduk di atas Tao Chen, menyebabkan cockbar menjadi 菏 memasuki tengah lubang, terjadilah adegan kekerasan di luar pintu.Terdengar ketukan di pintu, dan suara beberapa pemuda terdengar di luar pintu.Mereka jelas-jelas adalah teman Tao Chen.
Seolah-olah Tao Chen baru saja bangun dari mimpi, dan dia menjatuhkan Tao Ruo yang duduk di atasnya ke tanah. v4gina lembut yang baru saja membungkusnya pergi bersama tuannya. Tapi dia masih memiliki mulut kecil terbuka, memperlihatkan dinding bagian dalam berwarna merah lembut, terus-menerus menggodanya.
Ayam Tao Chenba melompat kegirangan. Dia mencoba yang terbaik untuk menahannya, jadi dia tidak menarik kaki orang lain dan menidurinya dengan keras.
Setelah merapikan pakaiannya, Tao Chen memandangi Tao Ruo yang acak-acakan tergeletak di tanah dengan tatapan mata yang rumit. Dia terdiam lama sekali. Di tengah ketukan pintu yang semakin keras, dia berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan menutupnya rapat-rapat. pintu.
…
Tolong babi, babi dan bebek~
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Kejam Dicintai
Romantik(protagonis laki-laki dan pemeran utama laki-laki kedua semuanya ada di tempat yang sama) ? Dunia 2 (orang yang menginginkan ibu lebih berharga daripada putranya) Penyembah Uang): Seorang bintang muda yang dengan kejam membius seorang pengganggu. Di...