Cinta Keadaan

30 5 5
                                    

Ternyata dari dulu kita
Punya sebuah rasa
Dan pikiran yang sama

Tapi mengapa baru kini
Kau bisa kuraih
Saat keadaan sulit

"Taegyun, maaf mungkin ini sedikit tidak nyaman untukmu, tapi ada yang ingin aku sampaikan padamu sebelum aku menyesal karena tidak pernah mengatakannya seumur hidupku."

Taegyun -atau yang kerap kali dipanggil Tag- mengalihkan pandangan dari ponsel miliknya kearah pria dihadapannya.

"Ada apa hyung ?."

Tag bisa melihat pria dihadapannya menarik nafas dalam, terlihat mencoba menenangkan diri, seolah-olah apa yang ingin pria itu sampaikan merupakan hal yang berat dan dapat membuatnya terkejut.

"Aku menyukaimu Taegyun...Tidak, aku...mencintaimu, maaf."

Nyatanya, apa yang dikatakan Keita memang mengejutkannya. Membuatnya hanya bisa terdiam. Bahkan ketika Ia melihat Keita pergi dari hadapannya.

***********

"Keita dan Tag akan mengikuti Boys Planet."

Semua member Ciipher yang semula menunduk sontak mendongakkan kepala mendengar apa yang dikatakan oleh manager mereka.

"Tidak mungkin."

"Apa maksudmu hyung ?"

"Kau pasti berbohong kan hyung ? Mana mungkin Keita dan Tag akan mengikuti acara itu ?"

Pertanyaan demi pertanyaan terus terlempar dari mulut member Ciipher kepada manager mereka.

Pasalnya mereka semua tidak pernah mendiskusikan hal ini sebelumnya. Tentu kabar ini membuat para member Ciipher terkejut, bahkan untuk Tag yang disebut sebagai seseorang yang akan terlibat dalam pembahasan tersebut.

"Apa maksudmu manager hyung ? Aku dan Keita hyung tidak pernah setuju untuk mengikuti acara itu ?"

"Benar kan hyung ?."

Tag mengalihkan pandangannya kearah Keita yang sejak tadi menunduk dan tidak mengatakan hal apapun.

Mencoba mencari pembelaan terkait pernyataan manager Ciipher yang melibatkan dirinya dan pria itu.

"Maaf..."

Namun sayangnya, apa yang Tag harapkan tidak terjadi. Permintaan maaf yang dilontarkan Keita telak menyadarkannya.

Bahwa perkataan Keita sebelumnya mengenai penyesalan jelas ada hubungannya dengan pernyataan manager mereka hari ini.

********

"Hyung, jadi ini yang kau maksud bahwa kau akan menyesal jika tidak mengatakan hal itu padaku ?"

Tag bisa melihat Keita tetap menundukkan pandangannya, menatap kearah lantai ruang latihan mereka, menghindari tatapan Tag yang berjongkok dihadapan pria itu.

Melihat Keita yang tidak bergerak dan tidak berbicara sedikitpun, Taegyun memutuskan untuk memeluk pria yang lebih tua.

Memberikan kehangatan dan mencoba meyakinkan pria dihadapannya, bahwa semua akan baik-baik saja. Bahwa Tag tidak akan pernah menyesal atau marah karena harus mengikuti survival show selama itu bersama Keita.

"Berhenti menyalahkan dirimu hyung, ini bukan kesalahanmu. Mungkin ini memang takdir yang perlu kita jalani agak Ciipher bisa semakin dikenal."

"Terkait perasaanmu..Aku juga menyukaimu, Tidak, aku mencintaimu hyung."

"Aku jatuh cinta padamu sejak pertama kali kita bertemu."

Taegyun bisa melihat Keita mulai mendongakkan wajahnya, menatap kearahnya dengan tatapan penuh ketidakpercayaan.

Keitag SongficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang