00. PROLOG

2 1 0
                                    

Wajib vote and komen..

So enjoy!!

♡♡♡

Pagi hari terdengar suara ricuh tangis sedih .

Gadis bernama alecia margaret agaretha meninggal tanpa jejak pembunuhan di kamarnya bersih hanya ada obat obatan dan pisau tertancap di jantung tangan di ikat di tembok secara kuat.

Orang tuanya dan lainnya bahwa alecia meninggal karena bunuh diri.

"Paa.. ciaa!!"lirih mama alecia.

"Ikhlasin ma.. mungkin  anak kita bisa capek.." ucap papa alecia menenangkan.

Sungguh sadis hal itu terjadi.. orang tua alecia hanya bisa menangis berhari hari tanpa henti.

Terdengar kabar itu hingga ke sekolah. Alecia! AWESTARS SCHOOL  .

Hanya ada satu gadis yang bertatapan  biasa saja ketika ditanya. "Lo ga sedih gitu temen kita meninggal"tanya seorang gadis di sebangku dengannya.

"Temen lo kali!"sahut ketus gadis itu lalu melenggang pergi begitu saja membuat gadis sebangku denganya berdecak kesal tak terima di tinggal begitu saja.

Sore pun tiba gadis itu tersenyum menatap senja di depannya. "Andai gue seindah senja.. tuhann...".

"Woy!"panggil seseorang yang membelakangi gadis itu.
Gadis itu berbalik badan menuju sumber suara.

"Apa?"tanya gadis itu.

"Ayo pulangg!!"ajak lelaki itu.

"Ga gue tenang disini pliss.."balasnya dengan memohon.

"Gue traktir seblak plus es coklat kesukaan lo deh"bujuk lelaki itu dengan senyum.

Mata gadis itu berbinar  ia tak bisa berpindah saat mendengar traktiran itu. Gadis itu segera berjalan dengan gembira.

"Yok!!" Ajak gadis itu senang berjalan mendahului lelaki tadi.

"Yeee seblak aje  nyaut lo!!"ejek laki laki itu.

Gadis itu mengehentikan langkahnya. Berbalik badan "masalah ya!!"ujar gadis itu kesal.

Lelaki itu terkekeh gemas mendengar gadis itu berbicara dengan nada kesal.

♡♡♡

Tinggalin jejak!!...

Thanks! Maaf dikit dulu yaa karena prolog

Next to chapter •~•

HIDDEN POWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang