Prolog

26 1 0
                                    

Marselino yang biasanya dipanggil Marsel di sekolahnya kini sedang berjalan dikoridor sekolah menuju kelas 11 IPS mengenakan seragam SMA putih abu-abu dengan sepatu Aero street putihnya dua kancing baju diatas dibiarkan terbuka menunjukkan kalung titanium nya. Dia bingung mencari kelasnya karena awal semester jadi semua kelas di acak . Marsel yang dikenal barbar di sekolah membuat anak IPA sinis sambil menceloteh dibelakang." Eh lihat tu Marsel,mentang mentang dia yang paling kuat jadi semena mena dia". Terdengar suara itu ke telinga Marsel, Marsel pun mendatangi mereka "kalian ngomongin gua". Ucap Marsel sambil menunjuk ketiga anak IPA tadi. "Eh enggak kok,siapa juga yang ngomongin lu". Mereka ketakutan lalu mereka beranjak menuju kelas mereka.

           
                                ***

" Oke anak-anak karena ini awal semester, jadi kita pemilihan ketua kelas yaah". Buk Eli berkata di depan kelas. Buk Eli adalah wali kelas marselino terkenal ramah, baik, gak pemarah, guru favorit murid nakal seperti marselino.

    " Sel, mending lu aja deh jadi ketua kelas biar kita enak". Naufal mencetus sambil meletakkan tangannya di bahu Marsel yang duduk di sebelah nya.
    " Enak aja Lo jadiin gua tumbal, ogah gua mah, Lo aja". Tolak Marsel sambil mengelakkan tangan Naufal yang berasa di bahu nya.
    " Iya Sel, Lo aja deh yang jadi ketua kelas biar kita kita enak bolos sekolah". Tiba tiba dari belakang ridho muncul. Marsel sontak reflek langsung melihat ke arah ridho.
    " Kalau Lo ketua sel, pasti gua pilih Lo, tenang aja". Sambut Rian yang berasa disamping ridho.
    " Ah, ogah sih gua".tolak Marsel."Tapi kalau kalian juga masuk struktur kelas gua mau jadi ketua kelas, gimana setuju?". Tawar Marsel ke teman temannya.
    " Oke gua jadi sekretarisnya aja". Dengan cepat Ridho memilih duluan dari yang lain.
    " Kalau gitu gua jadi bendahara aja deh". Rian yang mata duitan lebih memilih jadi bendahara daripada yang lain.
    " Lu kalau soal duit aja kencang, kalau soal pelajaran lemotnya minta ampun". Marsel dengan nada kesalnya.
    " Oke nak siapa yang mau jadi ketua kelas, siapa yang mau jadi wakilnya, beserta anggota anggotanya?". Tanya buk Eli di depan kelas.
    " Gimana nih ". Tanya Marsel. " Boleh tuh, yok lah ". Ucap Naufal.
    " Buk, Marsel katanya mau jadi ketua ". Teriak rian sambil nunjuk ke arah Marsel. " Wih bangke lu Yan ".
" Iya Marsel, kamu mau jadi ketua kelas ". Saut buk Eli yang habis mendengar perkataan Rian. " Eh enggak buk, enggak". Marsel yang mencoba menolak, namun dipatahkan dengan teman temannya yang bangsat." Iya buk, Marsel katanya mau jadi ketua kelas ". Sontak satu kelas langsung teriakin nama Marsel. Apa boleh buat satu kelas memilihnya untuk jadi ketua kelas, terpaksa harus menjadi ketua kelas.
     " Oke ketua kelas 11 IPS Marselino, wakil nya siapa? ".
     " CK, bangsat." Matanya menyipit melihat temannya yang asik tertawa terbahak. " Buk, saya aja wakilnya buk."terdengar dari sebrang tempat duduk Marsel terlihat seorang gadis yang menawarkan diri untuk menjadi wakil."kamu mau jadi wakil ketua kelas." Tanya buk Eli. " Iya buk, saya mau jadi wakil ketua kelas." Ucap gadis dengan rambut lurus yang terurai manja kebawah dengan poni badainya membuat Marsel penasaran.

              
                                ***

         Kriing....kriing...kriing bel istirahat berbunyi anak SMA 25 bandung semua menuju kekantin sekolah."hai..." sapa marsel sambil mendekat seorang gadis yang berada disebelahnya yang tengah membaca buku pelajaran " tumben ada anak IPS yang belajar, biasanya kan anak IPS pemalas semua." Gumam Marsel."eh iya hai.."sontak gadis tersebut langsung menoleh kearah Marsel dan tersenyum . "Waah manis juga senyumannya."batin Marsel." Hmmm..btw Lo anak baru yah?." Tanya Marsel." Hmm... enggak gua anak pindahan jurusan,kemarin gua di IPA trus gua mau rasain IPS tu gimana." Jelas gadis tersebut. Marsel mengangguk."Lo gak ke kantin?" Tanya Marsel."gak dulu,lagi gak laper."gadis itu menggeleng kan kepalanya.kemudian Marsel berdiri beranjak dari tempat duduknya berkata"gua ke kantin dulu ya."gadis itu hanya mengangguk.

🔥🔥🔥

buat para readers.. terimakasih yaaa udah bacaa semoga kalian suka sama setiap chapteryang aku buat,, jangan lupa di follow akun Ig aku @beard.aranha dan jangan lupa follow akun tiktok aku@fauzan.p_10 dan yang paling utama sebelum baca jangan lupa di follow akun wattpad aku yaa babaaaay❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rembulan Hatiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang