SEBELUM BACA CERITANYA WAJIB BACA INI DULU YA??
INI CERITA PERTAMA KU, TOLONG JANGAN SAMAIN CERITA INI SAMA CERITA LAIN, KARENA INI MURNI KARANGAN SAYA SENDIRI.
JANGAN LUPA VOTE YA!???
HAPPY READING."Sebelumnya kita memang sama-sama asing,"
••••
Karena gue cinta sama Lo,
Dan gue berharap bisa luluhin Hati beku lo.Itu nggak akan terjadi, menyerah lah.
•••
Dari awal yang berjuang itu gue, tapi
Kenapa dia yang dapat hati Lo?Karena gue nggak suka sama Lo.
•••
Lirik gue untuk sekali aja, setidaknya
Lo hargain effort gue untuk dapetin Lo.Gue nggak nyuruh Lo buat dapetin gue kan?
•••
Gue nggak bakal berhenti sampai disini.
Terserah.
•••
Lo kenapa?
Gpp
Gue nggak mau asing sama Lo.
Sebelumnya, kita memang sama-sama
Orang asing kan?•••
Pada akhirnya rasa sabar dan ingin terus berjuang akan kalah dengan rasa lelah karena terus berusaha. Setidaknya gadis itu bahagia walau bukan dia pemenangnya, Karena telah terlepaskan dari suatu ikatan yang membuatnya menggila.
Pagi ini absen kelas sedikit berbeda, saat dipanggil harus memberikan sebuah quotes tentang hari yang mereka jalani.
"Daisy Adisty," absen guru tersebut.
"Maka pada akhirnya aku tetaplah menjadi sebuah figuran yang tak jelas perannya dalam kisah yang kau mulai,"
Melepaskannya memang mudah tapi, melupakannya tidak lah mudah."Dermaga Bintang Sagarmatha,"
"Kita adalah dua jiwa yang berakhir duka," sekeras apapun cara berjuangnya jika kita bukan takdirnya maka percuma saja.
"Diksi Langit Senja,"
"Aku bahagia melepasmu karena aku telah berjuang untuk mendapatkanmu, walau semua cara yang ku lakukan itu berakhir dengan kata sia-sia," sejauh apapun keinginannya, Jika lelah tetaplah berarti lelah.
"Dikta Biru Arwana,"
"Aku ada untukmu, walau pada akhirnya titik yang kau cari disaat kau butuh itu bukan aku," menjauh jika dirinya tidak menganggap kehadiran dari dirimu.
"Empat sekawan ini memang beda, semuanya quotes sad bejir," celetuk Saka menggelengkan kepalanya dan "bukan maenn."
Dermaga, Diksi, Daisy, Dan Dikta menatap Saka dengan bersamaan sekejap lalu fokus pada guru yang mulai menjelaskan materi pelajaran saat ini.
"The real solid, nama depan mereka D. Terus mereka behh intinya circle yang satu itu beda!" Ucap salah satu siswi berbisik pada temannya, namun dapat didengar oleh Dermaga yang posisinya bersebelahan.
Dermaga tersenyum tipis. "Pertemanan yang solid terlahir kerena adanya rasa percaya dan saling menghargai," ucapan Dermaga membuat siswi itu terdiam tanpa kata.
"Mereka 4D bukan 3D yang tak nyata,"
Kisah ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis yang dengan mati-matian berusaha untuk mendapatkan hati orang yang dia cintai.
Dibalik itu pula banyak hal berat yang harus dihadapi oleh pertemanan mereka agar terus solid dan saling percaya. Karena pada dasarnya kepercayaan itu sangat berpengaruh dalam suatu hubungan.
Awal yang buruk akan berakhir dengan indah, ada dua indah dalam artinya. Pertama indah karena memang tetap dan bersama, dan kedua indah karena berhasil mencintainya dan kepergiannya.
Memang tidak mudah untuk melepaskan seseorang yang sangat kita cintai, namun juga sulit bertahan didalam dilema antara harus melepaskan atau bertahan.
'keluargaku membuang ku' sekelebat kalimat yang tanpa absen pada setiap harinya ditulis pada diary cantik milik seorang remaja yang haus akan kasih sayang kedua orang tuanya.
"Selesai!" Seru Diksi bebarengan dengan Daisy. Tugas kali ini adalah kerja kelompok, membuat surat untuk seseorang, bebas, mau orang tua, teman terdekat atau siapa pun itu.
"Surat Lo pada udah siap?" Tanya Saga pada teman-temannya.
"Belum, kan tugas kelompok, nanti kita kerjain bareng-bareng," ujar Daisy.
"Trus yang selesai apa?" Tanya Biru.
"Selesai untuk mikirin apa surat yang mau dibuat nanti," Diksi memperjelas ucapannya tadi agar Biru dapat memahami.
"Gue kira selesai dari kisah yang tidak diketahui kapan dan bagaimana akhirnya."
•••
Start 14 februari 2024
-Dihari kasih sayang--salam hangat untuk kita semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKSI LANGIT
Teen FictionSeorang gadis yang berusaha meluluhkan hati beku laki-laki yang dia cintai. Mendapatkan hati seseorang itu mudah jika dia juga menyukaimu.