Perkenalan 1(Cast)

70 5 2
                                    

Cowok

1. Farhan
Hau kenalin nama gw Farhan Jawas, gw orangnya baik, kagetan, pintar. Gw anak pertama dari pasangan bapak Afgan dan ibu Raisa, gw juga punya adik bernama Dewi Lestari Jawas dan punya kekasih bernama Chantyka Putri.

2. Shandy
Hai kenalin nama gw Shandy Maulana, gw anak pertama dari bapak Rassya dan ibu Aurel. Gw punya adik bernama Ana Maulani gw orangnya jail, baik dan pintar tak hanya itu saja gw juga punya kekasih bernama Cinta Aura Maharani.

3. Gilang
Hai kenalin nama gw Gilang Dika, gw anak pertama dari pasangan bapak Fajar dan ibu Tari. Gw orangnya manis, pintar dan baik. Gw juga punya adik bernama Syifa Ayu, gw punya kekasih bernama Putri Alya Lestari.

4. Ricky
Kenalin nama gw Ricky Zakno, gw anak pertama dari pasangan bapak Vano dan ibu Vani, gw punya sifat suka gombal, pintar. Gw juga punya kekasih bernama Andhini Putri dan ia juga punya adik bernama Astrid Lestari.

5. Fenly
Kenalin nama gw Fenly Christovel gw anak dari pasangan ibu Venny Christovel, gw punya adik bernama Diah Amelia dan gw juga punya kekasih bernama Sakinah Reva Putri. Gw orangnya baik, pintar dan penyayang.

6. Fajri
Kenalin nama gw Ahmad Maulana Fajri, gw orangnya jago basket, penyayang dan pintar. Gw abang dari Putri Alya Lestari, dan gw punya kekasih bernama Diah Amelia.

7. Zweitson
Kenalin nama gw Zweitson Thegar Satya Wijaya, gw orangnya pintar, jago melukis dan penyayang gw abang dari Hania Lestari gw juga punya kekasih bernama Syifa Ayu.

8. Fiki
Kenalin nama gw Fiki Aulia gw anak dari pasangan Devano dan Naura gw abang dari Melati Novita dan gw punya kekasih bernama Eka Putri. Gw orangnya baik, pintar dan penyayang.

9. Azmi
Kenalin nama gw Azmi Askandar gw orangnya baik, pintar, penyayang dan suka foto foto, gw abang dari Melati Novita dan gw punya kekasih bernama Amelia Nuran Harir Joerliawan.

10. Naufal
Kenalin nama gw Naufal Nuran Harir Joerliawan gw orangnya baik, pintar, anak orang kaya, tidak sombong dan penyayang. Gw punya kekasih bernama Silmi Mawar Lestari.

Collab by cintaPutri501698

Bendahara vs Ketua KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang