Jan lupa kalian buat votmen ya kalo rame aku pastiin cepet update.
Letcugooo.....Pagi di sebuah rumah besar...
"Yaakkkk hyuungg ayoo bangun dan makan" ucap seorang pria manis yang sedang membangunkan pria tampan yang masih bersahabat dengan selimut.
"Apasihh byy.."jawabnya masih tergulung selimut.
"Ayo makan wonie laparr"kata jungwoon sambil memeluk pria itu.
Lalu ia beranjak dan menarik selimut itu dari pria bermata Bambi tersebut dan duduk di ata perutnya.
"Hyung tak sayang wonie lagi.
Yaudah wonie makan sama Jake Hyung aja huummm.."lalu ia turun dan ingin beranjak tapi tangan nya lebih dulu di tahan oleh...". Owwhh baby apa kau akan menggoda kami semua dengan pakaian mu itu" ya itu Heeseung atau yang kita tau si penguasa bumi.
ya bagaimana tidak ia hanya memakai kaos putih oversize dan celana pendek yang bahkan tak menutupi paha putih yang mulus itu dan jangan lupa kan bando telinga kucing kesayangan nya yang membuat siapapun melihatnya menjadi arrggghgk..
"Aku tidak mau menggoda memang dasar kalian saja otak selangkangan" sambil melotot kan matanya yg malah jadi imoet.
"Ya ya ya ayo kita makan kajja aegii" ucap heeseung sambil menggendong ala bridal style.
--------------------------------------
Saat tiba di meja makan jungwoon bisa melihat Jay yang sedang memasak yang malah menambah tingkat ketampanan nya.
(Kalo mau tau Ara juga syuka taukk Ama papi Jay pas liat video dimana Jay lagi masak di dapur awwww suamiable cukk
Minimal adopt aku jadi anakmu papi)"Pagii Daddy.."ucap jungwoon.
"Pagi babyy.." jawab mereka semua serentak .
*Emm gaiss ini ceritanya jungwoon nikah Ama 6 member enha yeee
Jungwoon memberi morning kiss pada semua suaminya secara bergantian.
"Daddy masak apa?"tanyanya sambil memeluk Jay dari belakang.
"Aku hanya memasak nasi goreng dan ada sandwich juga"sambil masih sibuk berkutat dengan alat masaknya.
Setelah beberapa menit kemudian makanan pun siap dan mereka makan dengan hikmat.
Setelah selesai makan mereka pun pergi ke ruang tengah.tenang jika soal memasak mereka terkadang masak sendiri tapi mereka punya maid kok.
Jungwoon sedang duduk di pangkuan Jay sambil bergelayutan manja.
"Hyung apa aku boleh jalan jalan dengan Beommiee Chaniee lele dan njunnie nanti sore janji tidak akan pulang malam"kata nya sambil menunjukkan jurusnya puppy eyes.
"Huuumm baiklah jangan nakal okee "
Katanya yang tak bisa menolak.Jungwoon yang senang pun mengambil hp nya dan menelfon temannya.
Beommiee🐰
Beommiee yaa..
Nee apa wonniee?
Kita nanti jadi pergi kan?
Jadi tapi kalo wonnie sudah di izinkan.
Emm wonnie di bolehin kok sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy🐱🐱
Romance-boy love -mpreg -18++ -yang dibawah umur wajib baca ini -karakter akan bertambah sesuai alur -selamet baca ok 🦔🦔🐱🐱🦔🦔🐱🐱💙💙💙