Disinilah jihoon berada sekarang disebuah cafe dipinggir jalan bersama dengan woojin. Sesuai permintaan sera bahwa ia ingin bertemu dengan woojin sore ini. Dari kejauhan dapat ia lihat kalau sera datang sendiri dengan sebuah paperbag ukuran besar yang merupakan hadiah untuk woojin. Melihat hadiah yang ia sukai membuat woojin begitu sangat senang. Kini pandangan sera beralih kepada jihoon
Setelah bertanya kabar satu sama lain, kini keduanya kembali terdiam dan hanya memperhatikan woojin yang sibuk dengan mainannya. Diam diam jihoon memperhatikan sera, mantan istrinya ini terlihat begitu cantik, bahkan terlihat sangat cantik sejak terakhir kali mereka bertemu tahun lalu. Debaran itu masih ada tapi begitu tipis tak sam. hanya debaran kecil yang terasa saat melihat perempuan cantik. Perasaan kagum yang tak dibendungi.
"Oiya, gw tinggal dulu ya. Soalnya ada yang mau gw urus. Lo nikmati aja waktu lo sama woojin". Tiba tiba jihoon teringat janjinya sama mama. Lagi pula saat sera akan bertemu woojin. Jihoon akan langsung pulang. Ia tidak ingin waktu mereka berdua terganggu.
" oya? Gw kira lo bakal nemanin kita kali ini. Udah lama enggak ngabisin waktu bertiga". Ucap sera dengan nada sedih.
" kapan kapan aja, masih ada waktu kok. Gw duluan ya. Wooji , jangan nakal ok. Dengarin kata mama baik baik". Kata jihoon sambil mencium seluruh wajah woojin.
" iya pa, hati hati dijalan. Bilang sama moni kalo woojin kangen". Balas woojin sambil mencium pipi jihoon.
Setelah mengangguk jihoon langsung meninggalkan keduanya dan pergi menuju ke rumah mamanya. Sesampai di rumah mama mia. Jihoon langsung merebahkan dirinya disofa. Jujur dia sangat lelah hari ini. Tidak tau kenapa padahal dikantor juga pekerjaannya tidak banyak.
" ada apa ? ". Tanya mama mia.
"Cuma capek aja ma". Jawab jihoon singkat.
" woojin mana?".
"Sama sera ma, hari ini dia minta bertemu sama woojin".
" kamu gak mau rujuk sama sera?".
" enggak, dia juga bentar lagi mau nikah sana bang hyunsuk ".
Mungkin kalian bertanya tanya apa alasan jihoon berpisah dengan sera. Jawabannya karena sera berselingkuh dengan hyunsuk. Tidak, Lebih tepatnya jihoon menjadi selingkuhannya sera. Jihoon dan sera adalah teman satu SMA. Pada saat itu ia tidak tau kalau sera menjalin hubungan dengan hyunsuk. Padahal hyunsuk dan jihoon adalah rekan kerja. Jihoon banyak membantu hyunsuk saat ia ingin mendirikan studionya sendiri. Dengan berinfestasi kepada hyunsuk sehingga hyunsuk bisa mengembangkan studio saat itu.
Saat tau bahwa sera menjalin hubungan dengan jihoon. Hyunsuk marah besar bahkan tak segan segan melakukan hal diluar perkiraan. Tapi sera tak bisa memilih saat itu. Ia mencintai hyunsuk tapi secara bersamaan ia mencintai dan nyaman bersama jihoon. Karena saat hyunsuk sibuk dengan studionya dan tak punya banyak waktu untuk sera maka sera akan datang kepada jihoon. Lama menghabiskan waktu bersama Tidak dipungkiri kedua perasaan mereka tumbuh dengan sedirinya sehingga jihoon mengajaknya menjalin hubungan.
Merasa sudah waktunya saat, jihoon mengajak sera menikah, sempat ragu tapi sera langsung menyetujuinya. Hyunsuk marah sangat marah, tapi sebagai gantinya sera dan hyunsuk tidak boleh putus. Berarti selama kehidupan pernikahannya dengan jihoon, Sera dan hyunsuk menjalin hubungan. Sampai dimana jihoon menemukan kedua sedang memadu kasih didalam mobil tepat didepan rumah mereka. Jihoon murka, sampai ia tau kebenarannya dan detik itu juga ia langsung menceraikan sera.
" kenapa melamun? ". Tanya mama mia yang melihat jihoon tiba tiba terdiam.
"Enggak ma cuma teringat aja kejadian dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
A WIDOWER'S WIFE [END]
Randomaku baru tau ternyata dia seorang duda anak satu. selama ini aku bahkan karyawan kantor tidak ada yang pernah melihat dia membawa istrinya atau anaknya. dia memang tipikal cowok dingin bahkan lebib dingin dari pada kutub utara. aku bahkan belum pern...