Me

0 0 0
                                    

20 tahun hidup di dunia yang banyak drama dan cobaan nya, hai nama gue Febiola Jasika biasanya temen gue manggil gue Febi or bi or Ola or Jesika or Yola dan yang paling absurd nya saudara gue manggil gue kunyel, gimana sangat jauh kan ahahaha Iyah sih terlihat aneh tapi ga masalah asalkan gue tetep bernafas, kata mama gue si kenapa gue di panggil kunyel karena gue kecil pendek di antara temen temen gue yang jakung seperti pohon kelapa hehehe.

Ini kehidupan gue yang ngebosenin, 19 tahun gue jalanin dengan hidup yang membosan kan tapi di umur gue yang ke 20 gue mulai mengenal satu sosok yang buat gue bucin mampus, sayang banget sudah beda iman, beda negara dia gatau lagi gue hidup atau ga, yah gini nih kalo suka sama idola yang di suka ampir seluru masyarakat dunia, sebut saja my ido fourth nattawat, yes tunggu kalian jangan ngeledekin gue ya! Ini hanyalah mimpi seorang fans ke idola nya.

Gue ga percaya kalo hal kaya gini bakalan terwujud tapi pas gue liat kisah seorang artis yang di jodohin sama fans nya gue jadi yakin kalo mungkin saja gue salah satu org yang beruntung juga bisa dapetin idola gue ahahaha semoga si, Iyah Iyah gue tau kok kalian pasti ga suka kan, idola kalian sama gue yang rakyat jelata ini, gapapa kok setidaknya meskipun nanti gue sama idola gue ga jodoh, gue ga pernah nyesel ngeidolain dia dan bentuk sayang gue melalui cerita ini, jadi plis jangan hujat gue okey.

Hari Senin adalah hari yang di benci sama semua orang yang memiliki tingkat kemageran luar biasa, termasuk gue, sekarang gue duduk di bangku perkuliahan, jurusan psikologi fakultas kedokteran di salah satu universitas Aceh, sehari hari gue abisin waktu gue buat kuliah, belajar, tidur, event, ataupun kadang main kalau lagi bosen, yah seperti kehidupan orang pada umumnya.

" Hufft cape banget anjim, heran bgt gue punya dosen gini amat, baru juga masuk setelah liburan bukannya pemanasan mala di kasih tugas sampe mampus" gerutu Febi

" Ahhh mending gue liat suami gue hari ini aktivitas dia ngapain yahhh, hemm gue DM lagi ajah deh hihi meskipun ga di balesss😭 gapapa kok my fot fot demi kamu aku relaa deh mantengin muka kamu yang imyut itu aaaaa mama mau jadi miliyader biar bisa lamar nong fourth".ucap Febi dramatis

" Oikkkk Febi ngapain ko " panggil temen gue dari luar kamar kos gue.

Gue pura pura tidur saat temen gue masuk, hal ini biasa gue lakuin buat becandaan sama temen gue sampe temen gue masuk dan tau gue pura pura tidur temen gue langsung ketawa

" Ihhh idiwww Jan pura pura ko, mo numpang WiFi gue buat kerjain tugas" ujar Puteri dan mendudukan dirinya di lantai kos gue

" Nyenyeneye gue ga terima tamu" lirik gue sok sinis,
"Btw ngerjain apa ?.tanya gue penasaran

" Biasa laporan PD, gada makanan ko laper ni " tanya Puteri

" Ada tuh beras Lo cemilin ajah " ujar gue terkekeh

" CK betol betol lah, makan yuks laper nih belom sarafannn gue " ajak Puteri

" Nanti deh mager gue njir, Lo kerjain aja dulu tugas loh ntar siangan abis Dzuhur kita keluar ke kantin pak guru" ucap gue sambil liat liat foto my fot fot tercintah.

" CK laper ni, apa sandi WiFi mu" tanya Puteri

" Anjir sok sok gatau Lo udah sering kesini, WiFi nya Alhamdulillah eh salah WiFi nya rumah sandi nya Alhamdulillah" jelas gue

" Hehehe wokey" ujar Puteri

Kami pun sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Beberapa jam kemudian gue siap siap mandi karena udah gerah.

" Gue mandi dulu, Lo tunggu sini ajah" ucap gue

" Hmm ajak zely sama Cyndi sekalian buat makan siang" ucap Puteri

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mimpiku Idolaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang