Hi Readers🤟🏻
I'm very sorry to you guys, karena aku berjanji kepada kalian untuk up Story baru aku itu hari Jum'at, cuma aku lupa kalau ini sudah lewat hari Jumat. Aku juga baru inget saat mama saya bertanya "nanti kamu sekolah Mandarin kan" dan saya langsung liat hari dan ternyata sudah hari sabtu, i'm so sorry...*
*
*F
ourth adalah anak SMA kelas 3 yang mencari kerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari.
[17.47]
*Ting
"Siapa?" Tanya Gemini yang membuka pintu.
"Oh saya guru privatnya Glorya Alora" ucap Fourth dengan senyuman.
"Masuk, biar saya panggilkan Glorya" ucap Gemini mempersilahkan Fourth untuk masuk.
*
*"Glorya ada guru les privat baru mu cepat turun" ucap Gemini yang berada di kamar Glorya.
"Okee Glorya ga sabar liat guru baru Glorya" ucap Glorya dengan senang.
*
*"Hello teacher" ucap Glorya yang sudah sampai di bawah.
"Hello Glorya" ucap Fourth menyapa balik Glorya.
"What is your name teacher?" Tanya Glorya kepada Fourth.
"Fourth, Fourth Nattawat" ucap Fourth lalu di balas anggukan oleh Glorya.
"Izinkan Glorya memperkenalkan diri Glorya ya, my name is Glorya Alora, I am 6 years old, and ini Paman Glorya oh iya Glorya panggil guru siapa?" Tanya Glorya.
"Oh panggil aja kakak Fourth gausah panggil pak guru atau guru ya Glorya" ucap Fourth.
"Oh okeee kak Fourth, oh iya kak ini paman Glorya namanya Gemini Norawit ganteng kann, tapi sayangnya ngeselin" ucap Glorya.
"Glorya om denger ya" ucap Gemini yang mendengar bisikan Glorya kepada Fourth.
"Aduh Glorya jangan gitu sama paman Gemini nanti dia gambek" ucap Fourth berbisik kepada Glorya.
"Apa yang kalian bisikan?" Tanya Gemini.
"Ets no kepo kepo Om ngeselin" ucap Glorya.
Chat
Gemini: Bro guru les privat ponakan gw cakep.
Mark: minimal kasi foto
Gemini:Mark: gilaaa cantik bett
Mark: sayang banget si klo ga di pacarin
Gemini: ngetik lagi lo kek gitu gw blokir lo
Mark: ampunnnnn
_______________________________________#
#
#[20.03]
"Oke pembelajaran kita sampai disini dulu ya Glorya Besok kakak kesini lagi buat ngajar Glorya lagi" ucap Fourth kepada Glorya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prety Boy [GeminiFourth]
FanfictionFourth seorang guru les privat ponakan Gemini.