Di sebuah pulau Dreamland terdapat kehidupan-kehidupan diluar prediksi manusia. Pulau ini ditempati oleh Hybrid.Hybrid adalah makhluk yang berasal dari kekuatan dewa, mereka awalnya adalah hewan yang diubah menjadi manusia karena perlakuan baik mereka.
Setelahnya para Hybrid akan menikah dan anak-anak mereka akan terlahir seperti manusia hanya saja insting hewan yang ada dalam diri mereka tidak pernah hilang.
Salah satunya adalah insting dua Hybrid yang baru saja menjadi pengantin baru, yaitu Na Jaemin dan Park Jisung.
Na Jaemin adalah hybrid kelinci.
Kelinci adalah hewan yang memiliki kehidupan seks yang luar biasa, dia bisa melakukan hubungan seks berkali-kali dalam sebulan. Karenanya sulit bagi Jaemin untuk menemukan istri yang dapat mengimbangi hasrat birahinya.Selain itu kelinci juga makhluk yang mudah stres jika tidak memiliki sosok yang memperhatikan dan memberikan kasih sayang, jadi bisa dikatakan jika sang kelinci tidak bisa merasakan kesepian jika tidak dia akan mati.
Sedangkan Park Jisung yang kini telah berganti marga menjadi Na Jisung adalah hybrid hamster jenis Shaw's Jerd.
Bisa dikatakan Hamster adalah hewan yang memiliki kehidupan seks yang tak kalah liar dari kelinci. Hamster keturunan ini mudah untuk bercinta dan melahirkan. Dalam masa kawinnya sang hamster mampu dikawini berkali-kali selama berhari-hari.
Olehnya, Jisung juga sulit mencari pejantan yang mampu mengawini dirinya berkali-kali ketika masa kawinnya tiba.
Beruntungnya Jaemin dan Jisung bertemu dan memutuskan menikah. Kini kedua hybrid yang dikenal sebagai sosok yang mudah birahi itu dapat menghabiskan nafsu mereka pada satu sama lain.
Prinsip kedua pasangan ini adalah
'Mari seks setiap harinya, agar nafsu terpuaskan!'
Penasaran bagaimana kehidupan seks sehari-hari mereka?
Na Jaemin as Suami
~ Hybrid Kelinci
~Suka birahi
~ suami penyayang
~ Sering bantu Jisung buat muasin birahiNa (Park) Jisung as istri
~Gampang birahi
~ Lugu tapi binal
~suka dimanja suami
~ istri yang manisTunggu saja....
Ini cerita gak bakal gelap kayak yang lain.
Baru kali ini anakku gak brutal🥸 tapi tetap ewe everyday sih...
Lalu ini pertama kali aku nulis cerita tema yang cukup manis gak ada adegan pemerkosaan ataupun kekerasan, jadi kalau rada stuck wajar ye...
Soalnya biasanya nulis yang brutal...
Btw sifat hewannya bener loh
Bahkan hamster jenis Shaw's Jerd itu bisa kawin sebanyak 200-an lebih dalam 2 jam. Kan gak mungkin aku buat Jisung ngewe sampai ratusan kami dalam 2 jam aja:')
Udah gitu aja, selamat menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Rabbit and His Hamster Wife🔞 JaemSung
Short StoryKeseharian pasangan Hybrid kelinci dan Hybrid Hamster.