Saat ini Dreamland sedang persiapan untuk menghadapi musim dingin, seluruh orang yang berstatus sebagai kepala keluarga sibuk mencari makanan guna memasok persediaan di rumah mereka masing-masing karena saat musim dingin akan sangat sulit menemukan makanan. Hal ini akibat akses jalan yang akan tertutup oleh salju, belum lagi sulit sayur-sayuran berkembang saat musim dingin.
Jaemin yang merupakan seorang kepala keluarga juga pergi mencari makanan, dia akan mencari wortel dan sayur-sayuran lainnya seperti kentang, kol, brokoli dan beberapa jenis jamur. Mungkin saat ingin kembali Jaemin akan membeli beberapa daging pada Haechan sang hybrid Beruang Madu yang menjual daging sebagai pekerjaannya. Sedangkan Jaemin, dia bekerja sebagai pemilik perkebunan sayur-sayuran di seluruh dreamland.
"Aku harap musim dingin akan berjalan dengan lancar!" Ucap Jeno yang merupakan penjaga kebun Jaemin.
"Iya, ngomong-ngomong kenapa kau membawa begitu banyak daging?" Tanya Jaemin.
"Untuk istriku, Markeu~ kau tau sendiri dia adalah hybrid harimau jadi setiap hari pasti akan meminta daging!"
"Kau juga sama saja!" Ucap Jaemin, karena Jeno adalah Hybrid Anjing Samoyed.
"Ya kau benar! Kami berdua akan sama-sama memakan daging, begitu juga dengan Haechan dan istrinya Renjun. Hanya dirimu yang makan sayur-sayuran terlalu sering!" Ejek Jeno.
Jaemin mendengus, kemudian dia kembali fokus mencari sayuran-sayuran berkualitas yang akan dia bawa pulang nantinya.
Kedua sahabat itu mengumpulkan sayur-sayuran dengan semangat, mereka harus pulang sebelum malam karena udara akan semakin dingin.🐰🐹🐰🐹
Jisung saat ini memegang keranjang terisi penuh dengan wortel yang besar dan segar, Jisung mengambil mereka dari belakang kebun yang terletak di rumahnya. Jisung tersenyum senang, dia akan menyimpan wortel-wortel ini sembari menunggu Jaemin pulang.
Tapi senyumnya langsung berubah saat merasakan panas di dalam tubuhnya, wajahnya kini memerah, matanya menjadi sayu, tubuh indah bergetar. Jisung tercekat, tubuhnya memanas, lubangnya terasa gatal minta disumpal penis sang suami. Namun, suaminya masih pergi mencari makanan untuk musim dingin, Jisung tidak mungkin mengganggu aktivitas suaminya itu.
Jisung saat ini sedang memasuki musim kawin. Musim kawin hybrid hamster akan datang setiap bulannya dengan jangka waktu 2 Minggu, selama itu hamster harus terus bersetubuh dengan pasangannya agar tidak frustasi.
Jisung terduduk lemas di dapur, tubuhnya sudah memanas. Keranjang penuh itu kini jatuh membuat wortel-wortel yang besar jatuh berserakan. Jisung buru-buru melepaskan pakaiannya, untung saja dia hanya memakai kaos kebesaran dengan celana dalam.
Jisung merentangkan kakinya, kini dia telah telanjang tanpa sehelai benangpun, Jisung memainkan penisnya yang telah menegang, mengocok penis itu dengan tempo sedang.
"Nghhh..." Desah Jisung.
Jisung memilih putingnya yang menegang, tangannya sudah terlepas dari penis miliknya, jemari itu kini berpindah pada lubangnya yang sudah basah. Jisung memasukkan kedua jarinya pada lubang basahnya, matanya memejam saat merasakan kenikmatan.
Jemarinya maju mundur mencari titik yang dapat membuatnya nikmat namun, nyatanya sulit membuat Jisung mendesah frustasi.
"Argh....Jiejie ingin sesuatu yang lebih ummm!" Gumam Jisung kesal, mata sayunya kini beralih pada wortel-wortel besar yang berserakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Rabbit and His Hamster Wife🔞 JaemSung
Kısa HikayeKeseharian pasangan Hybrid kelinci dan Hybrid Hamster.