𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐫𝐢𝐩 𝐟𝐚𝐧𝐝𝐨𝐦. 𝐆𝐚𝐩𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐧?
𝐂𝐞𝐥𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭
𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐢𝐳𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧/𝐫𝐨𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬𝐚𝐬𝐢:
𝘚𝘦𝘳𝘦𝘴𝘶𝘵𝘪𝘯 𝘢𝘮𝘦𝘫𝘪𝘴𝘶𝘵𝘰𝐀𝐥𝐢𝐚𝐬:
Celest
Princess
Nona bidadari (ijekiel)
Medusa (lucas)
Kupu-kupu kerajaan (julukan )𝐆𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫/𝐣𝐞𝐧𝐢𝐬 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐦𝐢𝐧:
Wanita𝐀𝐠𝐞/𝐮𝐦𝐮𝐫:
18 (pra-reinkarnasi)
15 (saat ini)𝐁𝐢𝐫𝐭𝐡𝐝𝐚𝐭𝐞/𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫:
5 juli𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬:
Hidup/alive𝐀𝐅𝐅𝐈𝐋𝐈𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍𝐒/𝐀𝐅𝐈𝐋𝐈𝐀𝐒𝐈
𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬/𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬:
Royalti𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩/𝐠𝐫𝐮𝐩:
Keluarga Kekaisaran obelia𝐏𝐨𝐬𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧/𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢:
Putri mahkota (pra-reinkarnasi)
Putri kedua𝐑𝐄𝐋𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍𝐒𝐇𝐈𝐏𝐒/𝐇𝐔𝐁𝐔𝐍𝐆𝐀𝐍
- Anastasius de Alger Obelia (ayah)
- Penelope Judith (bibi ✝︎)
- Cecilia judith (ibu ✝︎)
- jennette Margarita (sepupu pertama dari pihak ibu ✝︎)
- Permaisuri (nenek dari pihak ayah ✝︎)
- Claude de Alger Obelia (paman dari pihak ayah)
- Athanasia de Alger Obelia (sepupu pertama dari pihak ayah)
- Aeternitas de Alger Obelia (leluhur dari pihak ayah ✝︎)
- Kyilum de Alger Obelia (leluhur dari pihak ayah ✝︎)
- Rosalia (bibi dari pihak ibu ✝︎)
- Roger Alpheus (paman pertama dari pihak ibu pernah disingkirkan/paman kedua)
- Ijekiel Alpheus (saudara angkat/sepupu kedua dari pihak ibu)𝐀𝐏𝐏𝐄𝐀𝐑𝐀𝐍𝐂𝐄/𝐏𝐄𝐍𝐀𝐌𝐏𝐈𝐋𝐀𝐍
𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢/𝐡𝐞𝐢𝐠𝐡𝐭:
164 cm𝐖𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐫𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭/𝐡𝐚𝐢𝐫 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫:
Pirang𝐖𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚/𝐞𝐲𝐞 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫:
Biru safir (biasa)
Ametrine (penyamaran)𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯. 𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪.
𝐂𝐞𝐥𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐤𝐚𝐩 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐬𝐢𝐚 𝐝𝐞 𝐚𝐥𝐠𝐞𝐫 𝐎𝐛𝐞𝐥𝐢𝐚
𝐂𝐞𝐥𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 atau biasa dikenal sebagai 𝐂𝐞𝐥𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞 𝐝𝐞 𝐚𝐥𝐠𝐞𝐫 𝐨𝐛𝐞𝐥𝐢𝐚, adalah karakter utama dalam 𝘸𝘩𝘰 𝘮𝘢𝘥𝘦 𝘮𝘦 𝘢 𝘱𝘳𝘪𝘯𝘤𝘦𝘴𝘴. Dan protagonis dalam 𝘭𝘰𝘷𝘦𝘭𝘺 𝘱𝘳𝘪𝘯𝘤𝘦𝘴𝘴. Dalam timeline aslinya, Celestine adalah putri yang lahir dari Cecilia yang merupakan cinta mati claude, kemudian dia dibawa oleh claude untuk tinggal di istana moonstone. Di timeline baru, Celestine berusaha untuk menghindari athanasia dan claude.
𝐀𝐩𝐩𝐞𝐚𝐫𝐚𝐧𝐜𝐞/𝐩𝐞𝐧𝐚𝐦𝐩𝐢𝐥𝐚𝐧:
Celestine memiliki rambut berwarna pirang bergelombang yang mencapai pinggang nya dan poni diatas mata biru safir permata yang merupakan keturunan ibunya (warna) dan permatanya dari ayahnya. Saat dia keluar dari Kerajaan. Biasanya dia menggunakan kalung kupu-kupu demi menutupi mata nya menjadi warna ametrine.
Celestine biasa memakai pakaian simpel, rambutnya sering sekali dikuncir. Bahkan semuanya bilang bahwa dia mirip dengan mendiang ibunya.
𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧/𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧𝐚𝐥𝐢𝐭𝐲:
Celestine terkenal dingin dan cuek saat bersama orang baru namun dia lembut kepada orang yang dia akrab. Celestine juga terkenal pandai berakting. Dia pandai menyembunyikan ekspresi aslinya dengan senyum palsu nya.
Celestine sering sekali menyembunyikan ekspresi aslinya demi imagenya. Berkali-kali dia memberikan tatapan kejam kepada athanasia setiap kali mereka tidak di umum.
𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫/𝐦𝐚𝐠𝐢𝐜:
Terlahir dari sihir hitam, Celestine memiliki darah kerajaan setengah tidak murni. Kasih sayang dari claude membuat dia semakin ingin dicintai dan egois sampai tidak sadar bahwa membiarkan sihirnya menarik orang lain ke arahnya.
𝐊𝐮𝐭𝐢𝐩𝐚𝐧/𝐪𝐮𝐨𝐭𝐞𝐬:
"Aku tidak butuh bantuanmu, bantuanmu tidak akan ada gunanya"
"Saya adalah anak dari tuan itu..? Ya.. Sedari awal saya sudah memikirkannya karena sifat manisnya serta sifat mendengar kan saya"
Celestine ketika mengetahui bahwa Anastasius merupakan ayah kandung nya-
"Ibu saya ada di alam atas, sepertinya dia sedang berbahagia karena melihat putrinya yang sudah besar. Tapi apakah dia senang melihat putrinya diasingkan begini?"
Celestine kepada 𝐀𝐧𝐚𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢𝐮𝐬-
"Saya akui bahwa saya pernah menyukai penyihir jelek itu saat dia berambut pendek karena cocok. Namun seperti nya saya mulai membenci nya berkat anda"
Celestine menyindir athanasia saat mereka berdua di kamar Celestine-
𝐄𝐭𝐲𝐦𝐨𝐥𝐨𝐠𝐲/𝐞𝐭𝐢𝐦𝐨𝐥𝐨𝐠𝐢:
Nama 𝐂𝐞𝐥𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞 berasal dari bahasa Yunani yang berarti surgawi.
Nama keluarga yaitu 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 berarti kedamaian, bijaksana
𝐓𝐫𝐢𝐯𝐢𝐚/𝐡𝐚𝐥 𝐡𝐚𝐥 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐥𝐞:
- Celestine menerima julukan nona bidadari dari Ijekiel saat pertama kali datang ke kediaman alpheus.
- Celestine dipanggil medusa oleh lucas akibat sihir yang tidak enak.
- Celestine pernah menyukai lucas saat lucas memotong rambutnya. Dengan alasan karena lucas lebih cocok dengan gaya rambut pendek.
- Celestine pandai menjahit, merajut, menyulam, merenda dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐄𝐋𝐄𝐒𝐓𝐈𝐍𝐄. 𝐰𝐦𝐦𝐚𝐩 𝐱 𝐨𝐜!
Teen FictionCelestine, gadis yang sebenarnya merupakan anak kandung Anastasius dan Cecilia. Malah menjadi anak claude. Mengapa bisa terjadi? Mari kita lihat! - fanfict - alur berantakan - mohon maaf jika ada kesamaan oc/alur yang tidak disengaja - Slow up - an...