Hari susah menunjukkan pukul 08:30 dan 2 insan yg beberapa saat lalu ada sedikit problem, kini sedang bergulat di ranjang king size milik si mafia(jangan lupa ohm masih tetap mafia ya).
Perlahan²mata si ucul nanon terbuka karena cahaya matahari yg tidak sopan
Menerobos masuk begitu saja"Emmmm hekhhh"nanon ingin meregangkan otot nya tapi tidak bisa,
Dan saat melihat ke sebelah nya ternyata, ada om²menakutkan yg nanon takutin. Tapi itu kemarin ya sekarang beda lagi, nanon lebih rileks sekarang, karena sudah
Tau sisi baik ohm bagaimana semalam.Nanon mencoba membangun kn orng di samping nya tersebut, siapa lagi kalau bukan ohm pawat.
" ooommm... Omm.. Bangun..nanon laper.."ucap nanon sambil menepuk²kepala bagian belakang ohm
"Hemmmm" ohm hanya berdehem saja dan malah mempererat pelukan mreka.
"Ehhh.. Ehhh.. Sesek omm" nanon sedikit meninggikan suaranya kala ohm mempererat pelukan nya.
"Emmm..eh.. Ehh.. Sorry²jangan nangis jangan yaaa" ohm melepaskan pelukan mereka dan.mohon ohm layak nya anjing yg ingin di pungut.
"Xixixxi non gmau nangis lagi, non laparr omm" xiXi kan dan rengek an nanon.
"Ohh lapar yaa. Mau makan apa, biar gw pesenin, " tanya ohm
"Emmm nooonn mauuu... Om aja deng hehe.. " ucap nanon dg cengengesan nya lalu memeluk ohm lagi.
"Aohhh kok gw? " cengo ohm
"Emmm" jawab nanon sambil menggeleng².
Skippppp...
Ohmnanon sudah sarapan, walaupun ada sedikit drama lagi tadi, tapi hanya beberapa saat. Dan kini mereka sudah di pantai bersama yg lain. Dan yah sudah pada kenal dg ohm sudah berkenalan tadi.
Dn semua memanggilnya om. Ohm protes dong. Semua manggil nya phii ohm. Kecuali force. Soal force dan ohm pun juga sudah di ceritakan kok.Tapi tidak dg perjodohan ohmnanon.
Force tapi tau, tapi dia tidak mau ikut campur dg kejujuran ohmnanon. Biar ohmnanon sendiri yg siap memberitahu semuanya.Mereka hanya.mengaku daddy ohm dan ayah nanon adalah patner bisnis dan teman dekat, jadi mereka juga berteman dekat.
"Omm ayo foto berdua" ucap nanon dg menarik P'force nya.
"Ahh aaa sini gw yg fotoin buruk" ucap force sedikit mendorong ohm.
"Neung, som, samm.. Cisss..Ckrikkk... " hitung force.
"Cissss " senyum nanon, ohm mengikutinya dg muka datar.
"Lagi lagi. Ehh bentar gendongan dong" ucap force dg mengkedip kan mata nya menggoda ohm.
"Apaaa... " ucapan ohm terpotong..
"Omm gendong non naaa" potong nanon.
"Aa aa aa,, naik ke punggung gw" ohm menurut saja.
"Nah okeh neung som sam. Cekrikk" ucap force.
"Senyum bingsit ohm" lanjut force jengah dg ekpresi ohm yg datar.
"Ehh njingg gw udah senyum ya, rempong amat lu" nyolot ohm.
"Njingg? " cengo nanon pelan
"Njingg lagi fotonya" lanjut nanon
Ohm force pun kaget dg bahasa nanon"Ehh apa njingg²an haa" interogasi ohm pada nanon.
"Om kok tadi, non ikut lh, bagus kok" enteng nanon
"Xixixxi mampusss" force hanya terkekeh.
"Stopp call me omm, call mee phi ohm pliss. NANON" ucap ohm yg sudah muak nanon memanggilnya dg om. Ayolah ohm masih muda loh. Memang setua itu kh di mata nanon.
"Phii?? " tanya nanon dari atas punggung ohm.
"Yaa, jangan panggil saya omm, saya calon sua... " ucap ohm terputus mnyadari ada force. Tapi force malah.
"Gw dah tau, selow ae ama gw" ucapnya.
"Hmmm" kata ohm
"Saya calon suami kmu, masa iya anda manggil saya dg om,, phii kek, daddy gitu kya buna panggil daddy, ayah, atau papa papi pipi" ocehan ohm panjang
"Paw" tiba-tiba nanon bersuara
"Hah paw?pawat?" Bingung ohm
"Kok malah pawat ege"lanjut protes nya.
" iya paww. O H M P A W A T."eja nanon
"Non ambil dari pawat, itu nama khusus dri non untuk calon suami non, pawpaw,
Lucuk kok" lanjutnyaBlushhh
Pipi ohm memerah
Plakkkk
Suara kepala ohm yg di tepang force.
"Jadi di lanjut kagak ini foto foto nya ege. "Ucap force yg merasa menjadi obat nyamuk di situ.
Ayang nya lagi gnti Baju dg yang lain soalnya.
" woyy force sakit bambang "oceh ohm
" PHIII PHIII OHMMM PHIII. GW PHIII LUUUU"ucap force menekankan setiap katanya
"Y" ucap ohm singkat
Setelah itu mereka berfoto²lagi.
Banyak hasilnya bgus bagus juga.Nih yg tanya hasilnya
POV NANON: satu aja yee, ntar yg jomblo baper gbisa kaya kite kasiann lohhh xixixixii
POV end
Sampai jumpa di chapter berikutnya babay
KAMU SEDANG MEMBACA
menikahi mafia manja🔞💦💦🔞
FanfictionMafia terkenal dg ke kejamannya sangat di takuti semua orang. Tapi ada sisi yg lain dari mafia tersebut dan tidak semua orang ketahui.. Dan ia harus mengikuti kemauan orang tuanya untuk di nikahkan dg anak dari sahabatnya.karena mereka ingin hubunga...