4

169 17 3
                                    

Tolong tinggalkan jejak vote

Hyunsik melakukan peregangan setelah ia selesai mandi.. Sekarang ia sudah di rumah walau tadi sempat dimarah emaknya karena pulang malam untungnya ada lex yang bela dia tadi, kalo gk telinga hyunsik bakal dijewer.

"Hyunsik hyung! " Panggil sing yang baru keluar kamar gyumin,  hyunsik acuh..

"Hyuung, lo masih marah sama gw? "

Hyunsik side eyes
"Menurutmu aja sih! " Jawabnya dengan judes,,

"Sorry hyung,,kemarin gw lupa, soalnya gw berangkat sama pacar gw!! "Sing mohon mohon, bahaya kalo gk dapet maafnya hyunsik, nanti dia bisa diusir sama hyunsik walau udah diusir gyumin .

" Haah, iya iya.. Lain kali kalo gk jadi jemput gw itu ngabarin,, seenggaknya gw gk bakal terlambat walaupun jalan kaki. "

"Iya hyung, sorry! " Ucap sing sambil tersenyum Setelah itu sing glendotan di lengan hyunsik sambil jalan balek ke kamar gyumin.. Malam ini mereka bakal tidur disini rencananya, krn si umin maksa kalo ada sing hyunsik harus tidur sama gyumin juga, ogah soalnya gyumin sekamar bareng si pirang terus cuma berduaan, bisa gila gyumin sama kelakuannya sing.

"Nah sekarang kita tidurnya kek gmn? " Tanya hyunsik liat ranjang gyumin yg cuma muat dua orang,sedangkan kalo tidur di lantai cuma muat satu org, kamar gyumin tuh minimalis bgt sama aja kyk kamarnya hyunsik.

"Gini, gw sama bang hyunsik di ranjang! " Gyumin berseru, sing mengerutkan alisnya

"Lah terus gw dimana? " Tanya sing

"Lo di lantai, tidur pake alas! "Sarkas gyumin..Sing gk terima, nih bocah pirang langsung lompat ke kasur dan Baring disana,,

"Gk!!!!!!, gw mau di kasur sama hyunsik hyung! "Ucap sing membentangkan tangannya

" Eh dasar bocah, yang punya kasur siapa kok lo yg pake??! " Ucap gyumin,, hyunsik terdiam ditengah tengah perdebatan keduanya, dia lagi mikir..sebenernya hyunsik tuh pengen tidur di kamar sendiri dengan damai dan tenang tapi dua bocah di depannya ini gk mau akur.

"Heh TAMU ITU ADALAH RAJA!! " sing teriak,, gyumin mendelik sakit telinganya denger sing treak kek orgil..

"KALO TAMU RAJA, YG PUNYA RUMAH ADALAH KAISAR!!! " Balas gyumin gk kalah nge gas

"BOMAT! GW DISINI POKOKNYA!! "

"GW"

"Ekhem.."hyunsik berdehem

"GW DISINI!!! "_sing

"GK! "_gyumin

" EKHEM!!!!! " Hyunsik berdehem lagi tapi kedua orang itu tak menghiraukannya dan malah gulad di atas ranjang,, saling jambak jambakan, tendangan tendangan, pokoknya gk ketolong lagi dah..
Karena cape gk dipeduliin jadinya hyunsik memutuskan undur diri, mau balek ke kamar sendiri aja.

Tiba tiba hyunsik tersenyum jail,,rupa rupa punya niat terselubung,, hyunsik pelan pelan ngambil kunci kamar gyumin terus dia keluar secara perlahan (dah kayak maling aja bang)

Pikirnya ingin mengunci kan gyumin dan sing di kamar sampe besok pagi,, siapa tau besok langsung akur,,

'Cklek' selesai menutup dan mengunci pintu, hyunsik pergi ke kamarnya dengan kunci di genggaman nya..

Sing dan gyumin berhenti gelud denger suara pintu yang ditutup + baru nyadar hyunsik gk ada..

"Tuh kan, hyunsik hyung jadi pergi gara gara lo!! " Ucap sing

"Enak aja, orang gara gara lo! " Gyumin turun dari kasur dan berjalan ke arah pintu niat hati mau nyamperin hyunsik terus bujuk abangnya itu buat ke kamarnya dia lagi.
Namun saat dirinya mau membuka pintu,, pintu itu terkunci,, gyumin kembali mencoba membuka pintu dengan lebih brutal.. Tapi nihil pintu tersebut telah dikunci rapat..

'Tok Tok.Tok.. !!!! '

"BANG BUKAIN PINTUNYAAAA!!!!!!!! "
Teriak gyumin... Sing bangun dari kasur

"Di kunci?? "

"Kamu nanyeakk???? ,, yaiyalah dikunci kalo gk gw gk bakal teriak teriak! " Jawab gyumin panik, gk mau dia tuh satu ruangan bareng si pirang narsis!

Sing menghela nafas
"Yaudah sih hyung,, tidur aja yok,, cape juga gw berantem sama lo tadi"

"Gk sudi gw tidur sama lo!!!!! "

"Yaudah gw tidur duluan! " Jawab sing, memposisikan dirinya senyaman mungkin di atas kasur

"Jangan tidur di kasur gw!!!!"

Sing memposisikan tubuhnya menyamping dengan sebelah tangannya menopang kepala..
"Tapi udah gw tidurin, gimana dong?" Ucap sing sambil tersenyum miring bikin gyumin pingin nabok mukanya.

Gyumin diem dengan muka yang emosi.. Dah males ah dia ngomong lagi..terus gyumin jongkok deket pintu..

Sampai dua puluh menit kemudian, gyumin tidak mengubah posisinya,, sedangkan sing sudah tertidur..
Gyumin menguap lalu menatap kosong lantai kamar di depannya..
'Haah.. Gini bgt nasib gw, sebenernya gw mau aja tidur di lante pake alas dari pada tidur bareng pirang, tapi kek...ini kamar gw loh!!!,. 'Batin gyumin meratapi nasib.tapi memang jika gyumin tidur di lantai walau beralas bsknya dia selalu flu. Sepersekian detik gyumin menghela nafas ngantuk banget soalnya..

Akhirnya gyumin dengan berat hati berjalan ke kasur dan pelan pelan menaikinya.. Tak sampai lima menit ia berbaring gyumin telah tertidur lelap

.. Tiba tiba sing membuka mata sambil tersenyum ganteng..
"Haha.. Ini yang katanya gk mau tidur bareng gw?? " 

..

Pagi hari yg indah bagi hyunsik yang mau berangkat sekolah, tenang dan damai...apalagi sambil pake headset denger lagu 'only fun' tapi kyk ada yang kurang... Atau dia lupa sesuatu???
Tapi gk ada deh.

Hyunsik berjalan menuju sekolah dengan perasaan tidak enak... Kayak kelupaan sesuatu..

(Di sisi lain)

Gyumin terbangun mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum kaget melihat sing yg tidur berhadapan dengan nya

"WAAAA!!! " Sing yg terkejut mendengar suara teriakan lang tersadar dari mimpinya..
"A-ada apa hyung? " Tanya sing panik kirain ada kebakaran atau apa gitu

Sorry bagi yg berharap momennya lexhyun,, soal nya agak bingung aja gmn kelanjutan nya, tapi krn pgn upload yaudah bikin aja apa yg ada di otak ku.. Next chapter lexhyun kok,, tapi gk janji.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

! JUST FRIEND ! / (Lexhyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang