Fake story!!!!
Di dunia ini ada 3 alam yang berbeda..
Alam kegelapan..
Alam kebahagiaan..
Dan Alam manusia..Alam-Alam itu memiliki dewa-dewi dan juga raja masing masing..,Dewa Hades dan raja Skull yang memimpin alam kegelapan..,Dewi Hera dan raja Mashifcthen yang memimpin alam kebahagiaan..., raja-raja itu merupakan orang paling terpercaya bagi dewa-dewi mereka.., Raja-raja ini juga telah menjalin kontrak agar terus setia pada dewa-dewi mereka...,masing masing raja harus memiliki penerus mereka masing masing..,yang akan menggantikan mereka setiap 70 tahun sekali..,mau itu perempuan.. ataupun laki laki...,mereka harus kuat dan juga berwibawa...
Alam kegelapan dan alam kebahagiaan adalah alam yang bermusuhan..,dewa mereka selalu bertengkar..,antara membunuh atau menghidupkan..,dewa Hades merupakan dewa kematian..,dewa yang memiliki kewajiban membunuh manusia dan makhluk hidup lain,sedangkan dewi Hera adalah dewi yang memiliki kewajiban untuk menghidupkan dan menjaga manusia dan makhluk hidup lain..,walaupun dewa Hades terkenal sebagai pencabut nyawa makhluk hidup.., dewa Hades di kenal sebagai orang yang sangat baik dan peduli pada pengikut nya..,mungkin itulah yang di pikirkan oleh masyarakat alam kegelapan..., sedangkan di mata masyarakat alam kebahagiaan..,dewa Hades merupakan dewa yang tidak memiliki hati dan rasa kasihan pada makhluk hidup..,Raja Skull adalah satu-satunya orang yang pernah melihat muka dan sifat asli dewa Hades..,dan itulah yang membuat Raja Skull sangat setia pada dewa Hades..
Raja Skull mempunyai seorang putri..,nama putri itu adalah Mori Calliope...,Mori Calliope adalah seorang putri yang pintar dan juga kuat...,saat masih berumur 5 tahun Calli sudah mempelajari dan menguasai sihir perubahan wujud...,dia dapat menggunakan wujud tengkorak dan juga manusia..,Calli sudah menjadi putri mahkota sejak berumur 7 tahun..
______________________________________Buat yang gak tau,putri Mahkota adalah putri yang akan mewarisi mahkota sang raja/ratu..,saat putri mahkota sudah di tentukan ..,hal itu sudah tidak dapat di ubah lagi selain ketika putri mahkota itu mati..
______________________________________
Back to the story!Calli juga sudah mendapatkan atau menjalin kontrak dengan dewa Hades..,walaupun kontrak Calli hanya menggunakan sebuah batu batu sihir seperti raja-raja sebelum nya..,Calli tetapi menjadi pengikut dan penerus Hades yang sama setianya dengan Ayahnya..(Raja Skull),Calli adalah seorang anak tunggal..,dan itu membuat Calli lebih mudah menjadi putri mahkota..,Calli juga sangat pintar dan berbakat dalam hal Akademik.., sikap nya yang dingin sangat lah membuat Calli terlihat lebih berwibawa..,Calli juga sudah di percayai oleh Warga warga yang ada di sekitar istana nya itu..,dan suatu hari...
??:"RAJA!!,PENGHUNI ALAM KEBAHAGIAAN MENYERANG ISTANA KITA!!!"
Warga asli alam kebahagiaan telah menyerang istana mereka..,Raja Skull pun mengirim semua prajurit nya untuk berperang..,dan ternyata..,tujuan mereka adalah untuk membunuh putri Calli..,mereka ingin membunuh penerus mahkota Raja Skull.., ternyata..,ada seorang knight yang telah berkhianat dengan Raja Skull..
Perang saat itu adalah perang terbesar di sejarah Alam kegelapan...,dan Putri Calli adalah Incaran mereka..,semua prajurit banyak yang kehilangan nyawanya saat ingin melindungi putri Calli..,dan akhirnya..,sang Ratu turun tangan dalam penyelamatan putri Calli..,Ratu pun membawa Calli ke dalam hutan dan lalu membuka portal ke alam Manusia...,Ratu itu menyuruh Calli untuk masuk kedalam portal itu..
C:"*hiks g-gak mau!!,aku i-ingin ikut dengan Ibunda.. *hiks"
I:"jangan khawatir Calli..,ibunda akan menyusul mu nanti.."Dan tiba-tiba..,salah satu prajurit dewi Hera menemukan mereka..,Ratu pun mendorong Calli masuk ke dalam portal itu.., prajurit itu berusaha menghentikan Ratu mori,tapi hal itu sudah terlambat..,Calli sudah masuk ke dalam portal dan Ratu pun menutup portal itu.., prajurit itu pun sangat kesal dan memenggal kepala Ratu Mori langsung di tempat dimana kedua ibu dan anak itu membuat janji.., prajurit itu pun memberitahukan itu pada pasukan nya dan pasukan itu pun pergi pulang ke tempat asalnya..,Raja Skull yang kebingungan pun mencoba mencari putri dan istri nya.., tapi sayangnya..,yang dia temukan hanyalah jasad istrinya yang telah terpenggal..,Raja Skull pun sangat amat marah dan dia pun mendapatkan kekuatan langsung dari Dewa Hades dia pun menghampiri alam kebahagiaan dan membuat kekacauan di alam itu..,setelah itu dia pun tiba tiba teringat dengan tempat asalnya dan lalu meninggalkan tempat itu..,sedangkan raja Mashifcthen pun mengirim seorang Phoenix kecil untuk pergi ke alam manusia untuk mencari putri itu.., Phoenix terkenal sebagai hewan yang tidak akan pernah lupa dengan janjinya..,dan Phoenix kecil itu adalah satu satunya Phoenix yang dapat menggunakan sihir wujud seperti Calli..,Raja Mashifcthen pun mengirim Phoenix itu ke alam Manusia..
______________________________________12 tahun kemudian...
______________________________________C:"WOOOO KITA MENAANG!!!"
Calli sudah menjadi seorang remaja..,dia juga sudah mendapatkan pekerjaan berupa seorang Vtuber..,Calli sudah terbiasa dengan hidupnya yang sekarang,walau dia masih teringat dengan keluarga nya
....C:"mungkin stream hari ini sudah cukup.."
Calli pun pergi keluar dari kamarnya..
K:"udah selesai li streamnya?"
C:"ha?,iya udah"Takanashi Kiara adalah salah satu Genmate Calli yang memiliki ras Phoenix...
K:"ayo ke kafeee~~"
C:"ha?, ngapain?"
K:"diih..,gak peka.."
C:"ha?, apaan?"
K:"gak jadi ah!"Kiara pun pergi masuk ke dalam kamar Calli..
C:"salahku apa?"
Kiara waktu itu sedang menginap di rumah Calli Karna rumah aslinya ada di Germany..,Kiara dan Calli saat itu masih pacaran..
Setelah beberapa menit Calli pun mengetok pintu kamarnya..
*tok tok tok tok
C:"oy Kusotori,ayo ke kafe."
Calli sama sekali tidak mendapat jawaban dari Kiara..
C:"Kusotori?"
Calli biasa memanggil Kiara dengan panggilan Kusotori dan Calli sudah memanggil Kiara dengan panggilan itu dari sejak mereka pertama bertemu..
Tanpa pikir panjang Calli pun membuka pintu Kamarnya...
C:"oy Kusotori"
Ternyata Kiara saat itu sedang tertidur di Kamar Calli..,Karna waktu itu sudah larut malam,Calli pun tidur di sofa ruang tamunya...,di pagi harinya Calli terbangun dengan selimut di tubuhnya..
C:"hmm..?"
K:"pagii~,kemarin kenapa gak tidur di kamar?"
C:"gk..,gpp"
K:"dih..'
C:"knp?"
K:"gak..,gak papa..."Kiara saat itu sedang memasak di dapur Kiara,tapi Tiba tiba ada suara ketokan yang lumayan kencang di depan pintu mereka..
*TOK TOK TOK TOK
K:"iya iya sabar~"
Kiara pun membuka celemek nya dan lalu mendekati pintu..,Kiara pun membuka pintunya dan di depan pintu mereka muncul...
Bersambung~~