Vote and follow.
Full chatting, fake tweet and narasi, abaikan typo or waktu.
Happy reading guys._________________
—ℐ𝒹ℴ𝓁 𝒶𝓃𝒹 ℱ𝒶𝓃𝓈
_________________
Mark terheran Karena melihat anak satu satunya itu menangis saat memasuki rumah.
yap, Mark berada di rumah. Ia sedang mengambil cuti selama dua hari, maklum boss besar, sedangkan haechan sedang ke rumah mae untuk berkunjung.
Mark menaiki anak tangga satu persatu dan menuju kamar chenle.
Mengetuk kamar sang anak.
Tok
Tok
Tok"Chenle-ya, Daddy boleh masuk?"
Chenle yang mendengar suara Daddy nya dari luar, mempersilahkan Mark untuk masuk ke kamar nya.
"M-masuk aja dad"
Ceklek
"chenle sayang, ada apa hm?" ucap Mark dengan lembut.
"D-daddy h-huaaa"
"kenapa chenle-ya?ada yang ganggu kamu?" Panik Mark
Chenle menggeleng pelan
"hiks nggak daddy"
"Terus kenapa sayang, sini cerita sama daddy"
"Tapi janji, Daddy jangan marah ya"
"Daddy nggak bisa janji, tapi Daddy bakal usaha nahan"
"Hufftt, kemarin lusa sehabis makan malam sama mommy, mommy bilang ke lele buat jauhin kak jie. Terus pas tadi lele sekolah lele mau minta paman chan buat jemput lele di depan gerbang sekolah, tapi paman chan lama jadi lele ke indoapril buat beli minum. Pas lele udah di indoapril lele pas pas an sama kak jie, gara gara suruhan mommy lele jadi menghindar.
Lele udah nge hindar dan mau masuk ke indoapril, tapi tangan lele di tarik sama kak jie ke mobil. Abis itu lele marah sama kak jie karena bawa lele ke mobil, dan mobil kak jie berhenti di tepi jalan. Kak jie marah sama lele dan ngebentak lele..."
"ngebentak?! Jisung ngebentak kamu?! Bahkan Daddy marah besar pun nggak pernah ngebentak kamu." Marah Mark.
"Daddy jangan marahh ke kak jie.."
"Mommy ngomong ke kamu nya gimana?"
"Jisung itu idol chenle-ya, walaupun kita termasuk keluarga jung, kita belum dikenal semua orang. Kita belum dikenal sebagai keluarga jung, dan mommy takutnya kamu yang kena sorotan kebencian dari fans nya jisung. Jangan terlalu dekat dengan jisung oke?" Chenle masih mengingat ucapan sang mommy untuk menjauhi jisung, karena chenle akhir akhir ini memikirkan ucapan mommy nya dan mengingat ucapan itu terus menerus.
"Ucapan mommy ada benar nya juga, tapi Daddy nggak rela kamu dibentak chenle-ya."
"Lele gapapa daddyy, pliss jangan marain kak jie"
"Iya sayang, gk Daddy marahin, kalau gk karena kamu yang minta."
_________________
—ℐ𝒹ℴ𝓁 𝒶𝓃𝒹 ℱ𝒶𝓃𝓈
_________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Idols and fans || Jichen/chenji
Fanfiction[LATE UPDATE!] Sebelum baca follow dlu!! "fans halu jadi pacar idol?" Follow my ig : @oceskynjm ⚠️Lapak bxb⚠️ homo phobic jauh-jauh sana. start : 08-03-2022 end :- Jangan lupa follow akun wp aku yaa Jangan lupa vote jg, thank you.