bab 8

77 5 0
                                    

Kia :"MAMAH AKU BERANGKAT YAHHH"

Asmara :"TUNGGU ANAK BUNGSU"

Kia :"ah iya kenapa mah,? "
/sambil make helm

(Btw motor kia itu vesmet yah)

Asmara :"kalo misal kamu pulang nya aga kemaleman mamah selipin pisau lipat yah di dasbor rahasia "

Asmara :"sama kalo liat segerombolan, orang pake motor custom+pakaian item semua, kamu langsung ngebut ngejauhin mereka yah. Kalo ga kamu langsung balik arah "

Kia :"cuma itu doang yaudah deh, aku pamit yah"

Asmara :"HATI HATI"

Asmara :"KALO ADA APA APA CALLING MAMAH OKEY"

Kia :"SIAP BOSSSS".

Brum brummm.

Kia mampir dulu ke alfama"t beli minuman. Karna perjalanan masih jauh.

Kia :"gila kalo sejauh ini mending gw biarrin dika, ga pulang ke 4 bulan juga gapapa"

Skip malem.

Kia :"anjir gw sampe malem belum juga nyampe.eh itu di depan ada anak motor anjir, banyak bet gila, apa gw jadi Rosi dadakan. "

Kia :"gw trobos apa gw balik arah yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kia :"gw trobos apa gw balik arah yah. HEH ANJIR KOK MEREKA MALAH BALIK ARAH KE GW SIH ANJIRR "

Kia buru buru membalikan motor nya ke belakang.

Kia :"ini sebenarnya mereka ngejar gw ga sih? MAKIN DEKET ANJIR, MAMAH OH TUHAAN KALO MATI SEKARANG EH NANTI AJA DENGGG, INI KECEPATAN GW UDAH MAKSIMAL BANGET, KALO NAMBAH LAGI BISA BISA GW JATOH,"

Kia :"LOHH DI DEPAN ADA ANAK MOTOR JUGA ANJIR, tapi kok kaya nya lebih banyakan yang di depan dari pada yang belakang, apa gw loncat aja dari motor biar gw selamat,"

Kia :"tapi kok ada orang di depan? KAYA DIKA ANJIR,"

Kia langsung memberhentikan motor nya di depan anak motor yang ia tidak ketahui, ia berdoa agar itu anak motor abang nya.

Dan yah itu bener anak motor abang nya.

Dika :"lah anjir dek ngapain lo di sini? "

Kia :"UDAHHH BACOT TOLONGIN GW PLIS, GW GEMETERAN ANJING, DI BELAKANG GW"

Dika :"itu juga anggota anak motor gw anjir, ngapain lo takut.

YOU ARE BEAUTIFUL (GL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang