Rachel pun menghampiri ibu hamil yg sedang di kerumuni oleh pramugari.rachel bertanya kepada salah satu pramugari.
"Ibu ini sudah berapa lama kontraksinya??"tanya rachel
"Sekitar 20 menit mba,mba mohon duduk kembali ke tempatnya biar kami yg mengurus ini"jawab pramugari
"Saya akan bantu ibu ini,saya harus periksa segera"Pramugari yg ngeh melihat stetoskop di leher rachel pun mengizin kan untuk mengecek ibu hamil tersebut.
"Ibu saya izin cek yaa,saya dokter rachel yg akan membantu ibu"
"Baik dok,dok saya gak kuat lagii sakit sekalii"
"Tolong pramugari untuk menyiapkan alas untuk ibu ini"
"Baik dok"
"Ibuu saya cekk yaa takutnya ibu sudah pembukaan terakhir"
"Iyaa dokk.."Sambil mengecek,ibu itu makin kesakitan dan rachel terkejut karna ibu ini sudah pembukaan terakhir dan harus segera melahirkan
"Ibu nanti ikutin saya yaa,ibu jangan terlalu di tekann takutnya ada sobekan yg lebih besar yaa"
"Ikuti saya tarik nafas buangg terus tarik nafas buang dari mulutt fuhhhh"
"Coba ikutin yg saya ucapkan tadi buu"Rachel pun memakai sarung tangan yg ada di tasnya dan membantu untuk mengeluarkan bayi ibu tersebut.
"Ayoo ibuu dikit lagii..."
"Tarikk nafass buang"
"Tarik nafass buang"Suara bayi terdengar dengan begitu kencang,tanda bayi sudah lahir dengan selamat dan ibu pun selamat.
"Alhamdulillahh..."
"Alhamdulillah.."
"Selamat ya ibuu,anak ibu lahir dengan selamat"
"Alhamdulillah dokk anak saya selamat"
"Saya sangat sangat berterimakasih kepada dokter dan pramugari kalo saya gak di tangani mungkin anak saya tidak dapat selamat"
"Sekali lagi terimakasih banyak dokk"
"Sama sama ibuu..,itu sudah jadi tugas saya membantu banyak orang"
"Saya akan membersihkan terlebih dahulu anak ibu ya"
"Baikk dok terimakasihh"
"Iyaa ibuu"Rachel pun membersihkan bayi tersebut dengan tissu dan memberikan kembali kepada ibunya
"Ini bu adeknya sudah bersihh dehh"
"Masyaallah cantiknyaa anak ibu"
"Iyaa cantikk kaya ibunyaa hehehe"
"Ibu setelah pesawat ini mendarat ibu harus di tangani langsung yaa karna ibu butuh banyak cairan"
"Tolong pramugari untuk menginformasikan kepada rumah sakit terdekat atau tenaga medis untuk mengevakuasi ibu ini yaa"
"Baikk dokk"
"Sekali lagii saya mengucapkan terimakasihh"ucap ibu
"Iyaa sama sama ibuu,ohh iyaa saya pamit ke belakang ya bu karnaa pesawatnya mau mendarat"
"Iyaa dokk hati hatii yaa"
"Iyaa"Setelahh mendaratt rachel keluar dan mengabil koper.setelah keluar dari bandara ada seorang yg ia kenal sedang menunggu dia.
Wahhh dahh di tunggu ajaa nihhh ,kitaa lanjuttt yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHAN KU
FanfictionSeorang cucu mentri pertahanan yg baru menyelesaikan kuliah kedokteran dan kembali ke indonesia untu mengabdi kepada negara dan bertemu dengan pria yg ia cintai.siapakah ia?? ⚠️cerita ini hanya hayalan semata para cegil mohon tidak mengsaut pautkan...