Denting dari gelas kecil turut meramaikan suasana. Tidak cukup mengganggu bagi para pria yang tengah makan malam bersama ini.
"Jadi?"
Pria berwajah manis dan cantik ini menoleh dengan alis mengeryit, " apa maksudmu?"
"Kau di jodoh-jodohkan karena masih memilih untuk single?" Sambil terkekeh Junmyeon mengatakan nya. Jarinya mengambil tusukan bakso ikan dalam rebusan.
Kyungsoo tertawa sambil menunjuk ke arah salah satu pria tinggi disana, "Sehun, nikahi dia." Ucapnya.
Gelak tawa yang lain menyusul.
Sehun yang ditunjuk tersenyum tipis dan mengerling ke arah pria manis di seberang meja yang sedari kapan sudah jadi bahan olokan teman-teman mereka."Ayolah Jongin, daripada sibuk mencari pria lain yang belum tentu tidak brengsek, lebih baik bersama Sehun saja." Lagi Kyungsoo nyeletuk
"Apa dia terlihat tidak brengsek?" Jongin menunjuk Sehun dengan anggukan dagu. Tersenyum miring, main-main.
Kyungsoo menoleh pada Sehun, tampak matanya yang bulat itu sedikit menyipit, menilai.
" Terlihat brengsek."Jongin, Junmyeon dan Kyungsoo sendiri tertawa bersama. Sehun terkekeh pelan dan mengangkat kedua tangannya ke atas.
"Aku sadar diri." Ucapnya dan gelak tawa masih menggema.
Pria tinggi lainnya datang dengan ekpresi bingung,"apa aku ketinggalan cerita?".
"Ya, kau ketinggalan. Jongin akan menikah dengan Sehun." Ucap kyungsoo pendek.
Pria tinggi ini, Park Chanyeol. Mengedipkan mata bingung dan tanpa sadar nyeletuk, " Bagaimana bisa, mereka kan seperti tom dan jerry."
Semua ini hanya awal dari cerita Jongin. Bagaimana ia dan Sehun terikat satu sama lain.
.
.Salam,
Kei