Part 7b- Ranu kumbolo

94 8 0
                                    



Ku buka mataku dengan pelan dan ku dengar suara sirene ambulance yg sangat melengking dan berisik. membuat ku tambah pusing. setelah itu aku tidak mendengar lagi bunyi sirene itu mingkin aku pingsan (lagi).

Kubuka mataku dan mengingat2 kejadian apa yg menimpaku tadi dan aku ingat,angel mencoba untuk'membunuhku' ku lihat lengan kanan dan kiriku ada bekas jahitan.pasti karna tadi malam.

--flashback off--

Kereta yg kutumpangi bersama sahabatku akhirnya sudah sampai di jawa timur.setelah itu kami langsung pergi ke gunung semeru kami menyewa mobil agar bisa ke gunung semeru dengan cepat

"Akhirnya sampai juga ya"ucap kirun sambil menarik nafas dan aku ikuti si kirun.udara sini sangat sejuk.

"Eh guys udh ready semua kan" ucapku dan disini aku menjadi pemimpinnya.

"Udh ready kok semuanya prill"ucap kevin sambil mengecek barang yg dibawa.

satu jam lagi kita akan mendaki gunung paling tinggi di pulau jawa.dengan puncak tertingginya mahameru 3.676mdpl.
Kita menggunakan jalur watu rejeng karna kita pendaki yg baru pertama ke semeru, kita tidak memilih jalur ayek-ayek karna jalurnya sangat berbahaya dan curam biasanya jalur ini dipakai oleh pendaki lokal.

Satu jam berlalu dan kita sudah mulai mendaki setelah 5 km kita tempuh akhirnya kita sampai di lereng bukit yg banyak ditumbuhi eidelweis dan setelah beberapa jam berikutnya kita tiba di ranu kumbolo.ranu kumbolo berada pada ketinggian 2.400 m dan luas 14 ha.

"Eh guys kita istirahat dulu yuk"
Ucapku dan langsung mendirikan tenda setelah mendirikan tenda aku menikmati pemandangan yg indah.
danau yg berada di sebuah gunung membuat danau ini tambah indah.aku baru ingat dengan pesan yg diberi dari mantan kekasihku.ku edarkan pandanganku dan kulihat sahabatku sedang berduaan sedangkan aku duduk sendiri di rumput2 yg alis ini

seorang lelaki dengan muka yg blasteran arab-indo berjalan mendekati ku. Aku ingat,aku ingat dia,dia mantan kekasihku

"Hy prill"ucapnya dan duduk disebelahku

"Maafin gw ya"sambung dia

"Iya"ucap dengan ketus.aku marah sama dia. Bagaimana coba kalau kamu sudah dihianati dan dia datang dengan wajah tak berdosa padahal dia sudah hampir merenggut nyawaku untung tuhan berkehendak lain dan akhirnya aku masih hidup dan sehat wal'afiat

"Apakah kamu mendapat kertas tua di kereta yg kau tumpangi" ucap aliando syarief.benar kata angel yg ngirim surat itu ali.

"Ya,aku mendapat kertas yg tak layak pakai itu" ucap ku mengatainya tapi benar bukan kalau kertas tua itu tidak layak dipakai.aku ngomong apa adanya,tidak ada yg ditambah kurangi.

--Bersambung--

Ada sedikit info tentang mahameru. :)

BestFriend Forever 2Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora