prolog

4 2 0
                                    

Hy kenalin nama aku Laura, panggil aja Lau yaaa jangan panggil author,Thor ,okey 👌

Maaf kalau banyak typo nya

Jangan lupa untuk vote nya💐

Happy reading 🌹

***

Di sebuah kamar terdapat seorang gadis yang tak sadar kan diri .

"Eugh" gadis itu melenguh,dan membuka matanya ,dan yaaaa dia terbangun.

"Ini aku dimana ? " -batinnya berkata

Lalu tiba-tiba ada yang membuka pintu ,dan seorang pria muncul ,pria itu mengunci lagi itu pintu .

"K-au sia-pa?" ucap gadis itu dengan terbata-bata ,dan dia sangat ketakutan saat melihat pria itu.

"Kau sudah bangun sayang?"bukannya menjawab pertanyaan gadis itu dia malah bertanya hal yang tak perlu lagi ditanyakan.sudah jelas-jelas dia melihat gadis itu sudah bangun eh malah nanya"kau sudah bangun sayang?"  Dan apa katanya tadi "sayang" gadis itu saja bertanya "kau siapa?" Sudah jelas bukan bahwa gadis itu tak mengenalinya .

"KAU SIAPA ?" Teriak gadis itu ,gadis itu bertambah sangat ketakutan saat melihat pria itu menatap nya tajam.

"Kau berani meneriaki aku sayang ?, seperti nya kau harus ku hukum dulu "ucap pria itu sambil mengambil sebuah pisau kecil di dalam saku celana nya .

Mendengar perkataan pria itu , gadis itu bertambah-tambah sangat-sangat ketakutan, apalagi dia melihat pria itu mengeluarkan sebuah pisau kecil yang ada di dalam saku celana nya.

"Apa yang akan dia lakukan padaku" batinnya ketakutan

"Pisau ini akan bermain-main dengan mu sayang"ucap pria itu sambil tersenyum devil ,dan pria itu berjalan mendekati ranjang yang dimana ada gadisnya eh maksudnya gadis itu .

Gadis itu sangat ketakutan ketika pria itu berjalan kearah nya, gadis itu hanya bisa memundurkan diri nya hingga ia berhenti di kepala ranjang ,yang bisa ia lakukan sekarang adalah meremas seprai dan bersandar di kepala ranjang,dan gadis itu sekarang sudah pasrah.

"Lakukan lah apa yang kau inginkan"ucap gadis itu yang sudah pasrah , sedangkan pria itu sekarang sudah berada di samping gadis itu.

Pria itu tersenyum devil ketika mendengar perkataan gadisnya eh maksudnya gadis itu .

"Tentu sayang ku" ucap pria itu yang sekarang memegang tangan gadis itu,dan mencium tangan gadis itu,melihat hal itu,gadis itu langsung memejamkan matanya,dia tidak ingin melihat apa yang pria itu lakukan selanjutnya kepada dirinya.
Dan setelah itu pria itu meregang kan tangan gadis itu dan menuliskan sesuatu dengan menggunakan pisau kecil nya .

"Shh Argh" gadis itu meringis kesakitan

"ARGHH"teriak gadis itu ketika pria itu sedikit menancap kan pisau kecil itu di tangan nya .

"Shh hiks hiks hiks sha-kit"gadis itu menangis dan terus menangis .

Pria itu terus menancap kan sedikit-sedikit pisau kecil nya di tangan gadis itu ,dan gadis itu terus menerus menangis dan meraung-raung kesakitan.

Beberapa menit kemudian pria itu telah selesai menuliskan sesuatu di tangan gadis itu .

Sedangkan gadis itu sekarang sudah pingsan, tangan gadis itu berlumuran darah,dan di tangan nya tertulis "milik ARKA DEWANTARA"

Setelah itu pria itu juga menulis di tangan nya dengan menggunakan pisau kecil nya itu, bukan nya menangis dan meraung-raung seperti gadis itu dia malah tersenyum-senyum seperti orang gila,ditangan nya tertulis "milik LAUREN QUEENZA" .

***

Bersambung

Sampai bertemu lagi di BAB 1

20 February 2024






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GADIS TUAN MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang