-Chaelisa🐿️🐤-

1.1K 122 48
                                    

Seoul, 2014

Suara teriakan dan canda tawa anak anak memenuhi taman permainan yang berada tidak jauh dari area perumahan.

Bersamaan dengan itu juga, terlihatlah seorang anak kecil yang hanya duduk bersendirian di ayunan. Anak kecil itu kelihatan kesepian bahkan keberadaannya seakan tidak dilihat oleh anak yang lain.

"Hai"

Secara tiba tiba seorang anak kecil berponi menghampirinya dan menyapanya dengan penuh senyuman.

"H-Hai" sahut anak kecil itu dengan kaku.

Anak kecil berponi itu berganjak duduk di ayunan kosong disamping anak kecil yang pendiam itu.

"Nama aku Lalisa, bisa dipanggil Lisa. Umur aku 10 tahun. Nama kamu siapa dan berapa umur kamu?" Akhirnya anak kecil berponi itu memperkenalkan namanya.

"Chaeyoung, 10 tahun"

Dahi Lisa mengernyit "Nama Chaeyoung kepanjangan. Lisa panggil kamu Chaeng saja ya?"

"Chaeng?"

"Iya. Anggap saja itu nama dari Lisa untuk kamu"

Chaeyoung akhirnya tersenyum. Dia merasa senang karena ada sosok yang mengajaknya untuk berbicara.

"Ngomong ngomong, kenapa Chaeng sendirian saja disini? Kenapa Chaeng tidak bermain sama anak anak yang lain?" Tanya Lisa.

Chaeyoung menunduk "Mereka tidak ingin bermain bersama Chaeng. Mereka bilang Chaeng pendiam terus tidak seru bermain bersama Chaeng" ujarnya yang sudah terbiasa dengan nama panggilan yang diberikan oleh Lisa.

"Bagaimana kalau Chaeng menjadi teman Lisa saja? Lisa juga tidak punya teman nih"

"Kenapa Lisa tidak punya teman?" Polos Chaeyoung.

"Karena Lisa baru saja berpindah kesini. Itu rumah Lisa"

Chaeyoung menatap kearah rumah yang ditunjuk oleh Lisa "Jadi Lisa tetangga baru Chaeng?"

"Eh, jadi disamping rumah Lisa itu rumah Chaeng?" Tanya Lisa kaget.

Chaeyoung mengangguk antuasis "Iya, itu rumah Chaeng"

"Asyikk!" Pekik Lisa tidak kalah antuasisnya.

"Chaeng tinggal sama siapa?" Tanya Lisa.

"Chaeng tinggal sama Papa saja. Mama Chaeng sudah meninggal. Kata Papa, Mama meninggal gara gara Chaeng. Kelahiran Chaeng bikin Mama meninggal"

Lisa bangkit menghampiri Chaeyoung. Secara tiba tiba bocah ini berjongkok didepan Chaeyoung yang masih duduk di ayunan itu "Chaeng jangan sedih ya. Chaeng bisa menganggap Eomma nya Lisa sebagai Eomma nya Chaeng kok. Nanti Lisa kenalkan Eomma kepada Chaeng ya"

Chaeyoung malah menggeleng "Chaeng malu" cicitnya dengan pelan.

Lisa malah terkekeh kecil "Jangan malu. Lisa ada bersama Chaeng" ujarnya menggenggam tangan Chaeyoung dengan erat.

"Eoh, sepertinya Lisa sudah punya teman"

Mereka sontak menatap kearah sosok yang bersuara itu.

"Eonnie" seru Lisa.

"Hai" sapa Jisoo tersenyum kepada Chaeyoung.

Dengan malu malu Chaeyoung membalas senyuman Jisoo itu.

"Ini Chaeyoung, teman baru Lisa. Dia seumuran sama Lisa loh" Lisa memperkenalkan Chaeyoung kepada kedua Kakaknya itu.

"Chaeng, ini Jisoo Eonnie sama Jennie Eonnie. Mereka berdua Kakak nya Lisa" lanjut Lisa.

Until The End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang