Halo guys sebelum baca follow dulu ya
*******
Absen dulu pake emoji
😏😏
********
Oke.. Makasih
Silahkan membacaGracia Ellena Prawidjaya . Dia merupakan anak dari keluarga kaya . Ayhnya bekerja sebagai Direktur perusahaan Toserba sedangkan ibunya sebagai dokter bedah profesional.
Gracia mempunyai kakak laki laki yang bernama Adytia putra prawijaya.Ia sangat menyayangi kakak satu satunya itu , Kakak laki-laki nya itu penakut sampai sampai kamar mereka berdua bersebelahan.Terkadang Gracia harus menglah dan tidur dilantai karena kakak nya .Namun, kakak Gracia tidak segemas yang dibayangkan .Bila sudah marah , satu dunia pun akan hancur.
********"**
Mereka berdua rencananya akan pergi ke mal untuk membeli suatu barang ." Kak aku gak jadi ikut deh .. Males" Gracia menepuk pundak kakak laki lakinya itu dari belakang."Allahumma bariklana fi rajaba----.Apaansih kamu ngagetin aja ." ucap Adytia."Ya aku gak akan ikutt kakk males pengen tidur aja " jawab Gracia.
"Yaudah sana tidur sampe tahun depan " ucap Adytia sambil memutar bola mata malas. " Oke dehh..bayy aku mau tidur sampe taun depan"canda Gracia.
"Dasar adik gak peka " mungkin candaan kakak nya tadi itu bermaksud untuk melarang Gracia untuk tidur dan ikut saja dengan dia.
Saat akan berangkat ,dengan ketawa geli Adytia masuk kedalam kamar Gracia dengan membanting pintu
"Awas aja kamu " perlahan lahan Adytia menarik kaki Gracia hingga kepalanya terbentur ke lantai kamar nya . "Aduh sakitt...kakak awas aja kamu----- aku jambak rambut lo hah"ancam Gracia .
Adytia kabur dan mengadu kepada bundanya ."Bun liatnoh anak bunda .. Ngancam mau ngejambak rambut aku"sambil menunjuk nunjuk Gracia ."Kalian anak siapa sih ? Umurnya berapa ?_udah gede masih aja berantem.
*************
"Ciaaa ..udah belomm lama amat sihh"panggil kakak nya yg sudah menunggu di depan rumah nya selama setengah jam lebih.Gracia pun keluar dengan dandanan serba hitam . Celana hitam cargo ,baju hitam dan rambut terurai.
"Gimana bagus gk ?" Tanya Gracia.
"Kamu mau ke mal atau mau ngejambret sih . Celana baju tas sepatu hitam ditambah kulit juga hitam , Haduh capek deh punya adek kayak kamu ---." ejek Adytia
"Ya biarin aja ..dari pada kamu "
Balas Gracia.Mereka pun masuk kemobil berwarna putih itu.(Di perjalanan)
"Nanti mau beli apa?"Tanya Gracia."Beli apa aja----"Jawab Adytia.Gracia yg tengah asik ber main dengan Handphone nya tiba tiba direbut oleh sang kakak
"Mulai lage nihh---diem napa si
Selalu aja gangguin adeknya"
Gracia menjambak rambut adytia yg tengah menyetir mobilnya."Mau mati hah? Diem dong " adytia melepaskan tangan gracia."Lagian kakaknya yang duluan"."Kamu tuh kalo lagi dimobil jangan maen Handphone.Udah tau darah rendah,nanti klo pusing ngenges" nasihat Adytia ."Dih siapa juga yang ngenges. Sadar Diri dikit napa ".
****************
"
Mau beli apa kakakku yang gk gantengg ?" tanya Gracia . "Beli botol couple yukk" tawar Adytia
"Buat apa?" sambil melihat kakak nya dengan heran."Buat mandi.ya buat minum lah"Mereka pun mencari botol couple yg cocok untuk mereka berdua .
"Eh yang ini bagus kak!"
"Boleh juga .. Kamu bayar sana . Kakak mau ke toilet dulu kebelet nihh" Adytia pun langsung berlari ke toilet.*********
Setelah satu jam, menunggu Gracia heran ke mana perginya kakaknya itu. Karena heran Gracia pun mencari kakaknya ke toilet terdekat.
" Kakak ke mana sih, lama banget ke toilet aja. Jangan-jangan dia ninggalin aku". Tiba-tiba Gracia melihat kakaknya sudah tidak sadarkan diri di depan pintu toilet laki-laki.
" loh kakak kok bisa kayak gini, Kakak kenapa?". Dia melihat banyak memar di wajah sang kakak. Sebelum dilarikan ke rumah sakit kakaknya itu bilang,
"Ada dua orang pake baju warna hitam , yang satu memakai topi yang satu lagi memakai topi juga tapi temennya itu memakai topi berwarna biru dan warna putih sedangkan yang satu lagi pakai pakai topi merk Gucci berwarna coklat"
Gracia memahami perkataan dari kakaknya itu.Lalu ia bergegas menelfon ambulance untuk membawa kakak nya terlebih dahulu ke rumah sakit untuk segera diberikan pertolongan.
Sementara itu.Gracia mencari kedua orang asing itu ke seluruh bagian mal,dan saat istirahat sebentar tiba tiba ada dua orang pria yg melewat ,persis sekali seperti yg kakaknya katakan . Ia pun menghampiri kedua pria itu dengan penuh keberanian.
"Heh lo berdua."panggil Gracia dengan nada kesal.Dengan heran mereka berbisik,"Boleh juga tu cewek"ucap salah satu dari pria itu."Ada apa dek" jawab pria tersebut
"Lo bilang "apa dek"? Lo sadar ga barusan lo ngelakuin apa hah?"
Gracia menarik kerah baju pria itu dengan kencang."Ya terus apa urusannya sama lo"Pria tersebut menarik tangan Gracia dan memutarkannya , Gracia meringis kesakitan ."Aduhh----- "akting
Gracia."Hadeuhh gua kira jago beneran , ternyata ... Cemenn"Pria itu tersenyum licik.
"Hah cemen ..lo mungkin yang cemen--".
Bughh
Gracia menjambak rambut si pria itu dengan kencang , lalu membenturkan kepalanya ke tembok . Tidak diam saja, teman si pria itu menyikut leher Gracia . Al hasil gracia merasa sesak , tapi suatu ide muncul dari otak gracia . Dia menggigit tangan pria itu dan pria itu pun kesakitan . Saat hendak melawan kembali kedua pria itu ditarik dari belakang . Yang menarik kedua pria tersebut ternyata sekumpulan polisi yang datang karena dihubungi oleh satpam yg melihatnya.Terdapat darah di pinggir bibir tetapi hal itu dia anggap sebagai hal yang remeh.
*******
Jangan lupa Follow IG
@TinaChandra
@FMBC2920
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy
РазноеKisah ini berawal dari siswi perempuan murid baru yang bersekolah di sekolahan bergengsi dan terkenal karena disekolah itu terdapat banyak murid yang berprestasi juga karena kedisiplinannya membuat sekolah itu dinobatkan menjadi sekolah terpercaya...