Giselle Keira Anabelle Addison memiliki arti perempuan anggun yang bersinar seperti bunga, biasanya disapa dengan panggilan Kei, tetapi jika orang-orang terdekatnya memanggilnya dengan nama Ana.
Giselle adalah anak tunggal.Orang tuanya berpisah sejak usia Giselle baru menginjak 6 tahun.
Semenjak orang tuanya berpisah Giselle dirawat oleh pengasuhnya yang sudah merawat Giselle sejak bayi.Jika kalian bertanya mengapa Giselle tidak tinggal bersama keluarganya atau om tantenya. Itu karena mama papa Giselle sama-sama anak tunggal dan kedua orang tua mereka sudah berpulang semuanya.
Kalau ditanya apakah Giselle benci pada kedua orang tuanya?
Jawabannya awalnya iya tapi seiring berjalannya waktu menurut Giselle percuma ia membenci karena sampai kapanpun mama dan papa nya juga tidak akan kembali bersama mengingat mereka sama-sama sudah memiliki keluarga baru.
Tetapi meskipun begitu mereka tetap membiayai Giselle dan Giselle pun masih tinggal di rumah keluarganya dulu bersama dengan pekerja rumah dan satpam yang ada disana.~
Gavin Lionel Baskara, remaja laki-laki yang mempunyai sikap dan sifat yang sangat dingin pada perempuan ia hanya bisa bersikap hangat pada keluarganya.
Galih Baskara dan Gendis Adinda adalah orang tua dari Gavin dan dua adik kembarnya yaitu Gracelyn Alana Baskara dan Gracella Alina Baskara.Meskipun Gavin terkenal dengan sikap dinginnya tetapi itu tidak berlaku untuk kedua adik tersayangnya, karena jika sudah bersama mereka Gavin akan berubah menjadi sosok abang yang hangat pada adik-adiknya dan apapun akan ia lakukan asal adik-adiknya bahagia.
Meskipun terlihat bahagia tetapi ada satu masalah yang sangat membuat Gavin terpuruk tetapi keluarganya selalu memberinya dukungan.
Gavin mengidap satu penyakit yaitu anemia dimana kondisi tubuhnya mengalami penurunan jumlah sel darah merah.
Tapi Gavin akan selalu semangat untuk menjalani pengobatan karena mengingat keluarganya sangat sayang dan memberi dukungan untuknya agar segera sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Giselle's life
Teen Fiction[ENJOY MY STORY GUYS] Giselle Keira Anabelle Addison merupakan putri tunggal dari pasangan Galen Adrian Addison dan Gita Aurelia. Giselle adalah gadis cantik dengan mata hazelnya membuat siapa saja yang melihatnya pasti terpana. Giselle dulunya adal...