Haloo! Kaget ga sih aku coba up cerita baru lagi? Aku sebenarnya lagi bingung buat lanjut cerita yang kemarin hehe. Jadi aku coba buat ini dannn aku pasangin sama Readers! Kira kira ramai gak yaa??
Enjoy!!
—————————————————————
Pernah ngerasain seumur hidup menjomblo gak?Kalau belum kalian beruntung sih, beda sama aku. Seumur hidupku aku menjomblo, bukan karena aku tidak laku yah! Tapi memang belum begitu mengerti aja sama yang namanya cinta-cintaan.
Umurku sekarang genap 16 Tahun dan aku adalah murid baru di SMA ini. Bukan hanya aku yang murid baru tapi Tahun ajaran kali ini semuanya memang murid baru. Kalian tau lah? Peserta didik baru begitu loh~
Hari pertama sekolah adalah hari dimana peserta didik baru biasanya melakukan orientasi. Mereka di orientasi oleh kakak tingkat mereka disuruh untuk memakai tas terbuat dari karung,kalung pete/jengkol,topi dari kardus serta gelang dan kalung berasal dari beberapa cabe-cabean.
Sebenarnya hal ini sudah sangat lumrah, karena sudah banyak terjadi disekolah mana pun.
"Barisan Kelinci,Serigala dan Trenggiling diharapkan maju kedepan untuk mendekat ke Ketua pempimpin regu kalian!" Pekik seorang perempuan berhijab pink dengan Toa ditangannya sembari menunjuk ke barisan yang dimaksudkan.
"Barisan Kambing,Kecoa dan Monyet harap diam di tempat untuk menunggu giliran kalian" lanjutnya.
(Nama Kamu) ia berada di barisan Trenggiling.
Sebenarnya (Nama kamu) sendiri pun bingung kenapa ia bisa masuk ke pasukan Trenggiling apakah rupanya mirip seperti Trenggiling??
Atau sifatnya Trenggiling yang suka guling-guling?
Ah entahlah (Nama Kamu) menepiskan pikirannya dan mulai mengikuti arahan yang diperintahkan oleh Kakak tingkatnya itu.
"Team Kelinci Kalian sama kak Ying!"
"Team Serigala sama kak Fang!"
"Team Trenggiling sama kak Gopal!"
"Berpencar sekarang dan mulai berbaris didepan nama yang sudah saya sebutkan tadi!"
"Baik kak!!"
Semua team yang disebutkan tadi mulai berpencar dan membentuk barisan kembali ke Ketua Barisan mereka.
Team Kelinci dan Serigala sudah membentuk barisannya, sedangkan Team Trenggiling masih bingung mencari seseorang yang mempunyai nama Gopal. Ia terlihat tidak hadir di lapangan, suasana menjadi riuh membuat seorang wanita berhijab pink itu terganggu dan menghampirinya.
"Kenapa berisik-berisik?!" Tanya nya.
"A-anu kak kak gopal dimana? Tidak ada ditempat" sahut salah satu murid laki-laki yang berada di regu tersebut.
YOU ARE READING
Candy POP! - BoBoiBoy Gempa x Readers
FanfictionGimana sih kalau cowok manis, selembut Gempa ketemu cewek sebar-bar (yourname) ?? "Gempa, Jangankan hatiku. Rumahku juga bakalan aku kasih kalau kamu mau" Mind RnR? BoBoiBoy © Animonsta Studios