ALICIA SCHIMMEL ( Alice )
02 Desember 2010 / 14 yearsApartemen Huey
01.38 / 25 Februari 2024_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali . Mengantuk adalah hal yg sedang dia rasakan sekarang . Tangan kiri nya reflek terangkat menutupi mulutnya yg menguap lebar .
lalu setetes liquit bening keluar dari tiap ujung pelupuk matanya yang menyipit karena menguap .
Kantuk yg terus merangkulnya
Membuat konsentrasinya buyar .
Dia terus-terusan menguap , lagi dan lagi .
Lagi pula memaksakan diri bukanlah hal yang bagus
Terpaksa ia harus menyudahi pekerjaannya. Ia pun mematikan komputernya , dan melepas earphone yang terpasang di telinga nya .
Aku benar-benar ngantuk dan juga.. haus
Tangannya bergerak meraih gelas yang berada tak jauh dari komputernya . Saat gelasnya ter angkat , rasanya begitu ringan .
Ia mendengus kesal
' Sudah Kosong ' pikirnya.
Sedari tadi ia menahan rasa haus . Tapi Ego-nya terhadap pekerjaan nya lebih besar dari pada kebutuhannya sendiri .
Gadis itu menghela nafasnya panjang . Sekarang ia tak punya alasan untuk Ego-nya atau pun rasa malasnya . Ia harus turun untuk mengambil air minum .
Karena tenggorokannya benar- benar kering sekarang.
Ia pun beranjak turun dari kursinya . Kakinya yang ramping sangat cocok dengan sandal ber- bulu dengan bentuk kelinci yang sedang ia kenakan sekarang .
Begitu ia keluar dari kamarnya dan berjalan menuruni tangga . Ia dikejutkan dengan keberadaan Huey yang tengah tiduran di atas sofa panjang ruang tamu .
" Huey!! ". Serunya , sambil sedikit berlari menuruni tangga , seperti orang yang tergesa-gesa .
Ia menghampiri Huey .
' Ternyata dia udah tidur '
ia mengira tadi Huey cuma tidur- tiduran / rebahan .
' kenapa dia nggak pergi tidur ke kamarnya , malah tidur disini '
Itu yang dipikirkannya pertama kali , saat melihat Huey terlelap di sofa panjang tersebut .