DISWARD

18 3 0
                                    

7 tahun yang lalu . di mana Huey masih berusia 15 tahun .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah keputusan diambil , semuanya tak akan berjalan semestinya . Jadi yang bisa ku lakukan hanyalah melakukan
hal yang terbaik .

__________________________________

Apartemen Huey
19.27 / 5 Agustus 2017

" Aku benar-benar baik , kakek , tidak perlu cemas "

" Baguslah...

- kakek , kami juga ingin bicara dengan Huey "

Huey bisa mendengar suara saudari2 nya Yang merengek ,
dari seberang sana .

" Huey apa kabar.... ? ( Nina )

- bagaimana rasanya sekolah disana ? Apa kau sudah dapat Banyak teman ? ( Mika )

- kau betah tinggal di sana sendirian ? ". ( Annie )

Huey sedikit kewalahan dgn pertanyaan bertubi-tubi dari saudari2 (sepupu) nya itu .

" Iya , aku sangat baik . sekolah nya menyenangkan , & aku juga sudah mulai berbaur dengan murid2 lain , mereka sangat baik dan ramah . Tempat yang aku tinggali sekarang juga sangat nyaman kok "

" Kami Jadi tidak sabar menanti liburan musim panas!!!! , liburan nanti kami berencana untuk me- ngunjungimu , Huey... ( Mika )

-Benar !!! "

( sahut Annie dan Nina bersamaan )

" Aku sangat menantikannya "

Huey tersenyum . Matanya mulai berair lagi.

ia sangat merindukan orang- orang rumah . Jujur sebenarnya ia merasa agak kesepian disini .

Dia ingin mendengar teguran dari Annie lagi saat ia melakukan hal bodoh bersama mika , dia juga ingin melihat lagi Nina yang menangis karena ulahnya .

" Bicaralah lebih banyak... Aku sangat merindukan kalian semua
Hikss... "

" Huey ?? Kau menangis ? "

Nina menahan tawanya .

" Mana mungkin , aku nggak cengeng kayak kamu ... Hikss.. "

Huey menyeka air matanya yang terus keluar membasahi pipinya.

" Jelas banget bohongnya ....
hikss.... jangan menangis , nanti aku ikut menangis... ( Nina )

- kau sudah menangis Nina .. "
( Mika )

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nina - Huey - Annie - Mika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nina - Huey - Annie - Mika

Kami semua seumuran , Annie adalah anak yang paling tua di antara kami . lalu aku , Mika , dan Nina .

Meski kami bukanlah saudara kandung , tapi aku merasa ikatan kami lebih dari itu .

Mereka keluarga ku yang berharga .







Tapi ,

Ini sudah keputusan Ayahku.. , yang bagaimanapun juga , aku harus menuruti nya . Ayah ku ingin aku mengambil jalan yang sama dengannya .

Dia ingin aku menjadi seorang yang ahli dalam industrialisasi technologi .

Seperti dia yang sekarang ini .

Jadi , Aku bersekolah ditempat yang jauh , dan harus berpisah dari mereka .

Selain itu ,

Demi mencapai sesuatu ,

Banyak yang harus aku korbankan .

__________________________________

Kediaman Disward
14.09 / 8 Maret 2016

Huey Points of view

" Untuk apa kau menuruti ke- mau-an orang yang bahkan tak peduli sedikit pun kepadamu "

Kakek tampak nya kurang setuju dengan keputusan ku .

" Aku berpikir , mungkin dgn ini ayah akan melihat ku "

Kataku tak menyerah .

" Aku tak yakin "

Kakekku meragukan nya .

" Selama ini kau sudah berjalan sesuai kehendaknya , tapi apa yang kau dapatkan ? . Tidak ada kan ?

Dia tidak pernah memperhatikan mu , Dia hanya memperlakukan mu dengan buruk "

Sepertinya Kakek sudah sangat jengkel dengan sikap ku yang keras kepala .

" Apa Kakek benar-benar tidak setuju "

" Dengar Huey.... , di usia mu yang sekarang ini , seharusnya kau memiliki pendirian sendiri

Kau bebas menentukan masa depan mu sendiri , orang lain tidak berhak mengatur mu .

Dan aku sudah memperingatkan mu .

Jadi , berjalan lah sesuai intuisi mu bukan orang lain "

" Tapi ayah ku bukan orang lain "

Gumamku pelan .

Aku mencerna perkataan nya . Itu logis , tapi aku sangat yakin dengan keputusan ini .

" Jika aku tetap memilih keputusan ini , apakah Kakek akan kecewa padaku ? "

" Tidak , hanya saja , sangat disayang kan "

Kakekku beranjak dari duduk nya dan meninggalkan ku begitu saja .

Ini sungguh berat .
__________________________________

Huey... apapun pilihanmu ,
kami bertiga pasti akan selalu mendukung mu ,

jadi bersemangat lah !!!

Ekspresi murung itu sangat
tidak cocok untuk mu!

Kalian benar .









Try Your Best ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang