Ingat !
_______________________________
Typo itu seni !
Ini imajinasi author , bukan asli.
--------------------
Enjoy 😋Author pov on
Angin segar yang berhembus ,
Sinar mentari pagi yang begitu silau ,
Serta suara alam yang memanjakan pendengaran...Tampak sebuah pemuda berusia kurang lebih 14 tahun...
Ia bernama marvel..Marvel memiliki 2 kakak , samsul dan pepey.
Samsul dan pepey berbeda 1 tahun dengannya, yang mana usia mereka adalah 15 tahun. Mereka belum mengetahui kalau sebenatnya genah bukan lah ayah asli mereka...
Soalnya ngikut script , bukan mikir. Kan bener , usia masih 20 an anak udh 3 , istri aja ga ada ... - author
"Samsul ! Kejar aku ya ! Nanti kalo hiza aku kasih 2 daging sapi !"
Ucap anak kecil bernama marvel.
"Oke ! Siapa takut !"
Jawab orang disebelahnya , samsul.Mereka bermain kejar-kejaran , hingga sore pun tiba...
"Hei , sebaiknya kakian masuk ! Papa udh manggil !" - ucap pepey , kakak tertua.
Mereka bertiga pun masuk.
"Kali ini , kakak masak daging naga loh !" - ucap kakak mereka bertiga , azre.
"Kesukaan marvel ini mah 😒" - protes pepey.
"Wle !" - marvelSetelah makan , mereka lanjut mandi(tetap pake celana oke ?) Di sungai.
Marvel , pepey , dan samsul mandi disungai sambil kejar-kejaran.
Hal ini membuat seseorang bersurai biru muda itu terdiam.
Genah yang bingung langsung menyadarkan azrealon.
"Zre ? Lu gpp ?""G-gue ga papa kok gen... udah...main aja tuh sama mereka. Usahakan rahasiajubtak terbongkar 😉"
"Mungkin kau benar..."Skip
"Hoammm !!!! Met pagi pey ! Met pagi samsul ! Pagi papa ! Pagi kak !" - sapa anak kecil bernama marvel.
"Pagi vel/marvel/juga"
Marvel yang baru saja bangun merasa sangat segar.
Embun pagi menyambut.
Suara kicauan burung terdengar.
Dan juga aliran air yang deras.Hah...enak sepertinya.
Azrealon pov
Hm...
Dia...mirip sepertinya...Aku harap kau masih ada...
Harusnya aku memegang tanganmu...
Harusnya aku yang melawan ayah...
Bukan kau
Maafkan aku.
Kakak
Author pov on
Marvel dan lainnya pun pergi ke hutan
Buat apa ?
Buat terbang 🗿Ya buat berburu lah !?
Saat berburu , mereka melihat kucing berkaki 6 terbang.
"Lah ?/ how- /ihhh lucu !" - ucap trio pu- vifan.
"Yang lain bingung kamu malah fokus lucunya vel 🗿" - protes kakaknya , pepey.
"Pendepatku pendapatku bukan pendapat mu" - jawabnya.Merekapun lanjut berburu.
Ya taulah- intinya-Prajurit - undangan pesta - vermillion - herobrine - peta jatoh - cewek aneh - pulang.
Ya- skip ampe season 2 😁
"Vel , ni naga mau dibuat apa ?" - tanya azre sang kakak.
" hm....dimakan." - jawabnya polos.
Azre terdiam sambil menggunakan sihirnya untuk mengambik tanah."Ketimbun tanah lu sana !" - teriak azre kesal sambil mengarahkan tanah itu ke marvel.
Skip lagi pokoknya sampe beberapa hari sebelum beda alam.
Marvel pov on
Yipee !
Kak azre masak harj ini !
Tumben² kaka masak di kerajaan.
Masak apa ? Sop naga !"Kenapa ga makan ?" - tanya samsul. (Anggep samsul dan pulang)
"A-anu...." - gm terbata-bata."*bisik , psst...genah. kalian makan ini ?" - bisiknya.
"*sambil ngunyah , iyam..nyam nyam...emanh ..kenapah ? *masih makan." - jawabnya santai.Seisi ruangan terdiam kecuali azre , genah , marvel , samsul.
Akhirnya...mereka nyoba.
Hasilnya ?Asa yang pingsan , ada yang lari , ada yang kekamar mandi- dll...
Mereka berempat cuma bisa : 🗿🗿🗿🗿
Bersambung
Oke , intinya di comunityku tuh "ea=enki azrealon" , "marvel" , "dewa" , "secret / rahasia".
Karakter ?
Sorry , ga open oc 😔Oke sekian , wassalammu'alaikum warrahmatullahi wabarakatu.
Oh iya !
Tag org yg ku follow ah !
Jadi gini ,
Pembaca atau voter setia aka. Kh tag sebagaj tanda aku dah up !Akan ada 5 org ok ?
1. dahlahmang
2. Nessia1898
3. NurAisyah90182962
4. AfifaFitiya195
5.???
KAMU SEDANG MEMBACA
》Dewa Yang Telah Lama Hilang《 {God Marvel ! Au} [S1 Complete]
Fantasyelestial... dewa yang bertugas menjaga keamanan dan ketenangan dhnia , personifikasi alam dan keadilan. ia sangat penting dalam keluarga dewa ... kakak dari ishkur dan enki... namun , beberapa tahun berlalu... enki yang muak akan pemerintahan sang a...