Bab 2

5 1 1
                                    

~ < oke guys kita lanjut > ~

Di sisi lain Bella sedang disekolahan nya
dia bersama tiga sahabat yang bernama
Aulia Rahman, Devi Aldiva dan Salsabila Atmaja..


  "Hai guys good morning"

  "Morning Bella"ucap ketiga sahabat Bella

  "Dev lu dah bikin tugas belum, yang di kasih guru" ucap Aulia,salsa dan Bella...

  "Hm, udah emang kenapa"kata Devi sambil mengeratkan kening nya..

  "Hehe.. kami liat dong Dev soalnya gw blm ngerjain tugas nya, boleh ya ya"kata bella, kepada Devi.

  "Kami juga dong Dev mau liat juga."sambung kedua sahabat nya..

" Hm "singkat Devi..

Mereka pun mencontek tugas yang udah Devi kerja kan, emang mereka tuh kalo soal tugas atau segala macem pasti liat ke Devi, oke kita balik ke cerita..

Seorang guru perempuan pun masuk ke kelas mereka untuk menyampaikan materi yang akan di pelajari..

  "Selamat pagi anak-anak gimana hari ini semua sehat kan"ucap sang guru..

Kita panggil aja, beliaw Bu Dewi yah..

  "Selamat pagi juga Bu Dewi"ucap semua siswa dan siswi.

  "Baik anak-anak tugas yang ibu berikan apa udah di kerjakan, kalo yang tidak mengerjakan silahkan keluar dari kelas" tegas sang guru..

Mereka semua pun yang di kelas, langsung maju kedepan untuk menaro tugas masing-masing, sedang yang blm keluar kls, ada beberapa yang tidak mengerjakan tugas sekitar tiga siswa..

  "Ini Bu tugas saya"

  "Iya taruh saja Bella, silahkan duduk kembali"kata Bu Dewi..

  "Baik Bu Dewi"ucap Bella..

Dan mereka pun menyudahi pembelajaran..

  "Baik anak-anak kita sudahi pembelajaran hari ini sekian dari ibu, permisi"pamit Bu Dewi kepada anak didik nya..

Bel Istirahat pun berbunyi, menandakan seluruh siswa dan siswi untuk kekantin..

  "Yuk ke kantin laper nih gw"ucap salsa kepada tiga sahabat..

  "Yudah yuk, gw juga laper nih"kata mereka bertiga..

Mereka berempat pun keluar dari kelas untuk menuju kantin, dan sesampai di kantin..

  "Yah jir pada penuh, kita duduk dimana dong"

  "Gabung aja dah sama kak Bagas, tuh di pojok aja sama mereka"ucap Aulia, kepada tiga sahabat nya.

  "Hm, yudah deh kita gabung aja dari pada kita gak makan kan?" Kata salsa, yang udah ke laperan..

Mereka pun menuju ke meja dimana para cowok duduk'ki..

   "Permisi kak kami boleh ikut bergabung gak?"kata mereka berempat..

   "Meja lain banyak kenapa harus kesini"ucap cowok di sebelah Bagas sambil mengerutkan keningnya..

   "Tapi tempat nya udah pada penuh semua kak, kami boleh gabung kan, kalo tidak boleh juga gak apa-apa ko kak"ucap Aulia kepada empat cowok yang lagi duduk..

Dia pun menglihat ke sekeliling kantin, dan benar semua meja sudah pada penuh

   "Hmm yudah kalian duduk aja"kata cowok yang bernama teg Agus..

    "Terimakasih kak"ucap mereka berempat

Mereka pun menduduki bangku yang kosong dan di sebelah Bagas ada Bella, disampingnya Bella ada Aulia dan Sebastian, di depan mereka ada Agus disampingnya Agus ada Aulia dan aldira..

   ~ oke guys segitu dulu cerita nya kita langsung nanti ya😊 ~
   
Terimakasih yang sudah baca cerita aku.
maaf yah kalo ceritanya tidak nyambung
mohon di maklumi ya🙏🏻🙏🏻
soalnya aku baru belajar bikin cerita kaya gini hehehe..

Mohon dukungan nya ya guys🤗🥰

soalnya author baru, maklum baru belajar🙏🏻😊

Jangan lupa follow
Instagram sama tiktok aku ya

IG:@sweetynanaaaaa76
Tiktok:@Queen Adriana Alexander

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sang CEO Tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang