Ketika semua anggota pergi tidur setelah menyelesaikan serangkaian syuting konten terbaru dari grup Exo, Kyungsoo yang harus berbagi kamar dengan Hyung tertua nya itu justru berjalan gontai kearah kolam renang. Disana dilihatnya bintang yang berhamburan menghiasi langit malam. Sebenarnya bukan tanpa alasan dia berada disini, Kyungsoo memikirkan kejadian yang dilaluinya sejak tadi siang karna ulah dari sahabat bongsornya yang secara tiba-tiba menyatakan perasaan padanya. Kyungsoo terkejut bukan main bahkan ia lebih terkejut lagi saat dengan beraninya Chanyeol menggenggam erat pusat tubuhnya sambil berbisik beberapa kata sensual yang membuat Kyungsoo merinding hebat.Selama ini Kyungsoo menganggap Chanyeol sama seperti yang lain, ia juga memperlakukan mereka sama tapi entah kenapa Chanyeol mengklaim kalau perlakuan Kyungsoo sangat berbeda padanya. Kyungsoo melirik sesuatu yang menonjol dibalik celana. Ia mengusap wajahnya malu, karna jika diingat-ingat Chanyeol bukan hanya pernah menyentuh itu namun ia juga terhitung sudah empat kali melihatnya secara langsung. Mengingat itu muka Kyungsoo semakin memerah malu, jika saja Chanyeol tak menyatakan perasaan yang ia miliki mungkin bagi Kyungsoo semuanya adalah hal yang biasa terjadi diantara sahabat.
Malam ini pikiran Kyungsoo sangat kacau, ia tidak bisa tidur dan terus membayangkan perkataan Chanyeol sore tadi. Di dalam benaknya ia juga merasa terpikat oleh pesona seorang Park Chanyeol, namun hatinya menolak mengingat hubungan mereka akan dikutuk oleh dunia. Bagaimana tidak? Ayah, Ibu bahkan sang Kakak pasti akan membunuhnya jika itu terjadi. Belum lagi keluarga Park yang begitu menyayanginya seperti anak sendiri.
Kyungsoo menggeleng serta membolak balikkan badannya dengan sangat gelisah karna yang ia tau selama ini Chanyeol adalah seorang pria straight, tapi mengapa dia bisa tergoda oleh tubuhnya yang terbilang mungil bahkan menurutnya tidak terlihat seksi sama sekali.
Pertanyaan itu yang terus berputar mengobrak abrik isi kepalanya.
Kyungsoo sangat frustasi memikirkan. Ia berjalan keluar kamar, karna saat ini ia benar-benar harus menjernihkan pikirannya. Saat menuruni tangga menuju ruang santai ia tak sengaja mendengar suara yang menurutnya tidak terlalu asing dari dalam kamar mandi.
"Bajingan!" Umpatnya kesal saat tau itu suara Park Chanyeol yang sedang mendesah didalam sana.
Langkahnya berhenti.
Kyungsoo menelan ludahnya kasar, ia tertegun sejenak. Suara husky milik pria Park itu begitu seksi terdengar di telinganya. Tanpa disadari ereksinya menegang saat orang yang didalam kamar mandi itu mendesahkan namanya. Jantung Kyungsoo berdegup kencang, ia segera berlari kembali keatas dan masuk ke kamarnya dan Minseok yang sekarang sedang tertidur lelap. Ralat, lebih tepatnya Kyungsoo masuk kedalam kamar mandi didalam kamar mereka.
Jantungnya masih berdegup kencang, ia bersender pada pintu kamar mandi yang telah dikuncinya. Jaga-jaga jikalau Minseok tiba-tiba terbangun. Dengan posisi yang masih sama, ia kembali mengingat suara desahan sahabat bongsornya itu. Tanpa sadar tangan kanannya menggenggam penis yang sedari tadi sudah sangat menegang, lalu mengocoknya secara perlahan. Kyungsoo terus melakukannya hingga tak terhitung sudah berapa kali ia mengeram kuat dan memuncratkan cairan putih dari miliknya itu. Nafsu yang ia tahan selama ini memburu, tatapannya menjadi sayu dan tubuh Kyungsoo menjadi sangat lemas.
Keesokan harinya ia merasa canggung saat berada di dekat Chanyeol, pikirannya kembali pada kejadian semalam. Dia juga merasa sangat malu karna telah bermastrubasi dengan memikirkan sahabatnya itu.
"Kyungsoo-ya?? Kau baik-baik saja?" Tanya Baekhyun yang sedari tadi merasa heran dengan perubahan sikap Kyungsoo. Pertama datang ke tempat ini dan menjalani proses syuting, Kyungsoo terlihat sangat sehat ceria dan penuh semangat. Tapi sekarang ia hanya diam saja, bahkan terlihat seolah sedang menghindari kontak mata dengan salah satu anggota Exo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BestFriend (CHANSOO CANON🔞) ONESHOT!
FanfictionTw// jorok/BXB/🔞 Homophobic dni please!