"𝐁𝐚𝐰𝐞𝐥 𝐛𝐚𝐰𝐞𝐥! '^' " 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥 "𝐮𝐭𝐮𝐭𝐮𝐭𝐮𝐭𝐮 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬𝐬𝐬 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐭𝐮𝐚" 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐩𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐇𝐚𝐥𝐢 "𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐫𝐮𝐭 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐢𝐧𝐢,𝐀𝐥𝐢𝐧𝐧 𝐦𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫𝐫𝐫" 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐧𝐲𝐚 "𝐚𝐚𝐚𝐚 𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐀𝐥𝐢𝐧𝐧" 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐮𝐭 𝐦𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭𝐢 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐀𝐘𝐀 𝐎𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐍𝐈𝐊𝐀𝐇 𝐀𝐄!
"𝐘𝐚.. 𝐓𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐀𝐥𝐢𝐧𝐧 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮" 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚,𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐤𝐚𝐬𝐮𝐫 "𝐚𝐚𝐚 𝐮𝐟𝐚𝐧𝐧 𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐧𝐢 " 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢 𝐫𝐞𝐬𝐩𝐨𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐮𝐧 "𝐢𝐢 𝐚𝐧𝐞𝐡" 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐤𝐞 𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 "𝐟𝐚𝐧𝐧? 𝐊𝐨𝐤 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐬𝐚𝐣𝐚? 𝐀𝐝𝐚 𝐚𝐩𝐚? 𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐫𝐚𝐡𝐡𝐡?" 𝐓𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐲𝐚,𝐩𝐮𝐩𝐢𝐥 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐞𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐭𝐮 "𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤" 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐩𝐮𝐣𝐢𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 "𝐮𝐠𝐡.. 𝐀𝐥𝐢𝐧𝐧 𝐧𝐠𝐚𝐧𝐭𝐮𝐤.." 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐚𝐝𝐚 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 "𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐬𝐰𝐞𝐞𝐭"
𝐇𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐢
𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐲𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 "𝐦𝐦𝐡𝐡... 𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐠𝐢?.. 𝐔𝐟𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚𝐚??" 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐤𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐤𝐚𝐬𝐮𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐝𝐚𝐩𝐮𝐫
𝐃𝐢𝐝𝐚𝐩𝐮𝐫 𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐝𝐢𝐤𝐞𝐣𝐮𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐚𝐤 "𝐭-𝐭𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧? 𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐚𝐤?" 𝐔𝐜𝐚𝐩 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐝𝐢 𝐤𝐮𝐫𝐬𝐢 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 "𝐌𝐨𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠,𝐚𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐦𝐮 𝐧𝐲𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤?" 𝐓𝐚𝐧𝐲𝐚𝐧𝐲𝐚,𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐫 𝐰𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 "𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐡" 𝐭𝐞𝐥𝐮𝐫 𝐨𝐦𝐞𝐥𝐞𝐭𝐭𝐞 𝐤𝐞𝐬𝐮𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐲𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐡𝐚𝐚 "𝐰𝐚𝐚𝐚𝐚𝐚𝐡𝐡𝐡𝐡𝐡! 𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐢?" 𝐔𝐜𝐚𝐩𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐞𝐦𝐛𝐢𝐫𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐨𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐠𝐚𝐫𝐩𝐮 "𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮𝐮,𝐥𝐮𝐜𝐮" 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐮𝐛𝐢𝐭 𝐩𝐢𝐩𝐢 𝐇𝐚𝐥𝐢 "𝐦𝐦𝐡𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐰𝐢𝐭 𝐮𝐟𝐰𝐚𝐧𝐧𝐧!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐃𝐑(𝐓𝐚𝐮𝐇𝐚𝐥𝐢)
Teen Fiction"𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮,𝐇𝐚𝐥𝐢" 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧,𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐭𝐢 𝐛𝐚𝐡𝐰𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐮𝐬 𝐣𝐚𝐮𝐡...