Setelah itu "yasudah unnie mandi dulu nee setelah itu kita sarapan bareng mommy dan daddy" ucap Jennie dgn senyuman manis nya. Setelah mandi, Jennie segera menuju ruang makan. "Dua princess cantik daddy dan mommy ingin honeymoon di London selama 2 minngu, Daddy harap kalian bisa menjaga satu sama lain ya nak" mendengar ucapan sang daddy Lisa dan Jennie hanya mengganguk patuh "nee daddy kami akan baik' saja kok" ucap Lisa dengan senyuman manis nya.
Setelah acara sarapan bareng selesai, Lisa segera ke kamar di susul dengan Jennie yang ikut menyusul nya dari belakang. Lisa yang sedang bermain handphone di tepi kasurnya, sementara Jennie yg ikut duduk di samping nya "Lisa sayang kamu tdk ada kegiatan kah di weekend ini? " Lisa yg mendengar ucapan Jennie pun menggelengkan kepalanya "eum tidak ada unnie, makanya aku sedang gabut nih" Jennie yg mendengar ucapan Lisa langsung tersenyum "gmn kalau kita melakukan kegiatan agar tubuh mu menjadi indah" Lisa yg senang mendengar ucapan unnie nya itu langsung angguk "ayoo unnie kita lakukan, Lisa nda sabar nih" Jennie langsung smirk mendengar ucapan dr sang pujaan hati nya itu.
Jennie yg langsung membuka seluruh pakaiannya di depan Lisa, membuat Lisa sontak kaget karna melihat tubuh kakak tirinya yang begitu indah.
Dengan raut wajah yang menggoda dan mata sayu nya Jennie berhasil seakan akan telah menghipnotis Lisa "sini sayang mendekatlah ke unnie" ucap Jennie seketika Lisa langsung mendekat ke Jennie. Jennie segera mendekap pinggang Lisa sambil menatap intens mata Lisa, sementara Lisa yg menatap balik mata kakak tiri. Perasaan nyaman yang Lisa rasakan saat menatap unnie nya itu yg buat Lisa selalu menuruti perintah kakak tirinya itu.
Tanpa di sadari Jennie sukses melepaskan seluruh pakaian yang Lisa kenakan. Jennie mengelus pipi Lisa secara lembut "kamu begitu cantik sayang" Jennie langsung mencium dan melumat bibir Lisa secara rakus, sementara Lisa yg sedikit kaget mencoba membalas ciuman itu "shh nghh u-unnie". Jennie yang masih setia melumat bibir Lisa mulai memainkan lidah nya di dlm mulut Lisa sambil mendorong Lisa perlahan agar berbaring di atas kasur.
Jennie langsung menindih tubuh mungil Lisa, ciuman mereka sempat terlepas karena Lisa yg mulai kehabisan nafas. Jennie menatap Lisa dengan tatapan liarnya begitu di kuasi oleh hawa nafsu yang begitu tinggi, lalu Jennie menurunkan bra berwarna putih yang Lisa kenakan. Kini terpampang jelas kedua payudara lisa, ya walaupun ukurannya tidak besar seperti payudara nya. "Kamu rilex ya sayang biar unnie yang akan memuaskan mu" ucap Jennie setelah itu dia langsung menghisap salah satu nipple pink kepunyaan Lisa. "Shh ahhh unniee geli " ucap Lisa yg mulai merasakan panas bercampur geli di sekujur dadanya.
Setelah usai menghisap salah satu nipple pink itu, Jennie langsung mencium serta menghisap seluruh tubuh Lisa hingga meninggalkan beberapa bercak merah. Setelah sukses melucuti seluruh pakaian dalam milik Lisa, Jennie membuka lebar kedua kaki Lisa dan langsung menjilati klitoris milik Lisa. "Shh ahhh unniee" desah Lisa yg merasakan lidah Jennie bermain di area vagina nya. Setelah puas menjilati klitoris nya, Jennie segera turun dr kasur mengambil sesuatu dr laci. Lisa yg melihat dgn tatapan bingung kpd Jennie, sementara Jennie mengambil strap on dan langsung di pasang di pinggang rampingnya.
Jennie pun kembali naik ke atas kasur sambil menatap lapar ke arah vagina milik Lisa "sayang ini awalnya sedikit sakit tapi nanti akan berubah jd nikmat kok" ucap Jennie sambil membuka lebar kedua kaki Lisa. Jennie memegang strap on tsb lalu mengarahkan ke arah vagina Lisa. Tanpa menunggu lama Jennie memasukkan strap on tsb ke dlm vagina Lisa, sontak Lisa merasa kaget sekaligus sakit "shh arghhh s-sakithh unniehh hiks hiks" melihat Lisa yg merasa kesakitan, Jennie langsung meremas salah satu payudara sambil mencubit puting Lisa "shh nghh u-unnie gerakinn hikss jangan diam saja hiks" ringis Lisa dgn segera Jennie mulai menggerakkan pinggulnya dengan perlahan" shitt sempit sekali sayang milik mu ahhh fuckk" racau Jennie yg begitu menikmati vagina Lisa.
Tanpa di sadari tangan Lisa juga mulai menurunkan bra Jennie jd terpampang jelas kedua payudara besar nan menggoda milik Jennie. Tangan Lisa juga ikut meremas payudara milik Lisa sambil menikmati sensasi genjotan yg Jennie lakukan. Lisa mengakui sangat menyukai kegiatan yg mereka lakukan sekarang, walaupun ini pengalaman pertama yang begitu nikmat.
Jennie yang merasa gemas dengan dua payudara lisa langsung menampar kedua bukit tsb hingga memerah "shh mphh fuckk enak banget bisa buka segel perawan ahh " racau Jennie yg begitu keras untung saja kamar Lisa itu kedap suara.
Lisa yang sedikit meringis karna merasa vagina nya seperti sobek "nghhh stophh unnie ini sakithhh" Jennie yg mendengar ucapan Lisa langsung memasukan kedua payudara nya ke dlm mulut Lisa " ughhh yeshh mulut mu begitu hangat sayang ahhh, call me mommy sayang" Jennie yang terus memompa strap on tsb secara cepat membuat Lisa merasakan ada yang ingin keluar dr tubuh nya. Setelah berhasil membuat payudara Jennie keluar dr mulut nya Lisa kembali meringis " shhh nghh mommyhh Lisa m-mauu pipishh" mendengar bahwa pujaan hati nya hendak cum, Jennie langsung menggenjot vagina tsb dgn cepat sambil menghisap kuat salah satu payudara lisa "shh arghhh mommyhh Lisa pipishhhh " seketika cairan cum keluar deras dr vagina Lisa" ahhh mommyhh ahh ini nikmat, Lisa suka sekali" Jennie yg melihat bahwa kekasihnya telah cum langsung mengeluarkan strap on tsb perlahan, ketika melihat cairan cinta Lisa itu luber ke arah kasur Jennie langsung menjilati vagina Lisa hingga bersih. Setelah itu Jennie langsung merebahkan diri di samping Lisa "mulai skrg kamu milik mommy Jennie ya sayang, dan saat kita sedang berdua panggil aku mommy jangan unnie ya sayang" mendengar ucapan dr kakak tirinya itu Lisa hanya pasrah sambil mengangguk patuh "nee mommy, Lisa sangat suka kegiatan tadi" ucap Lisa dgn gummy smile nya, mendengar ucapan Lisa yg begitu gemas Jennie langsung mencium bibir Lisa sekilas "tidurlah sayang pasti kamu lelah" mendengar perintah dr Mommy nya itu, Lisa langsung memeluk Jennie dan segera tidur di susul dgn Jennie yg juga membalas pelukan tsb dan langsung tidur.Ayo dong vote dan like nya, biar author semangat up cerita 🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STEPSISTER IS MY GIRL
FantasyIni cerita tentang Lisa Manoban ank yatim yg tinggal bersama ayahnya, ibunya meninggal saat melahirkan Lisa. Namun suatu hari ayah Lisa hendak menikah lagi dengan seorang janda dgn satu anak bernama Kim Jennie Ruby. Saat pertemuan pertama dengan Li...