Bab 1-5

113 5 0
                                    

Bab 1 Tiba di Bumi, Sistem Peningkatan Kekuatan Tempur Tak Terbatas

【Ding! ! ! 】

[Selamat kepada tuan rumah karena berhasil tiba di Bumi dan memenuhi persyaratan aktivasi sistem! 】

[Sistem peningkatan kekuatan tempur tak terbatas dimulai…1%…10%…50%…99%…]

【Ding! ! ! 】

[Sistem berhasil diaktifkan dan dimulai! 】

[Pembawa acara: Lin Chuan]

【Usia: 25】

[Tinggi: 185CM/Berat: 75KG]

[Indeks kekuatan tempur: 15.000 poin. 】

[Level sistem saat ini: Level 1. 】

[Tutup dan aktifkan secara otomatis: kekuatan tempur +1/detik…]

“Dua puluh lima tahun yang lalu!! Dua puluh lima tahun yang lalu!!”

“Siapa yang tahu bagaimana saya bisa sampai di sini dalam dua puluh lima tahun terakhir!!!”

Saat pesawat luar angkasa mendarat dan tiba, Lin Chuan, yang berada di dalam pesawat luar angkasa, sangat bersemangat dan tidak bisa menahan emosinya agar tidak kehilangan kendali.

Sebagai penjelajah waktu, ia melakukan perjalanan ke dunia Dragon Ball dan menjadi anak Saiyan yang dikirim untuk menyerang planet asing di tahun-tahun awalnya.

Baginya, hal seperti itu sungguh luar biasa!

Namun, hal itu menjadi sebuah fakta.

Iklan oleh Pubfuture

Nikmati Masakan Asli Indonesia Di Jepang, Lebih Mudah & Murah!!
CamilanNesia
Saya ingat saat dia melakukan perjalanan melintasi waktu, dia masih penuh kegembiraan saat berada di gudang penangkaran.

Saya telah memutuskan bahwa setelah melakukan perjalanan melintasi waktu dan datang ke dunia ini, saya pasti akan menjadi orang besar di masa depan.

Meski kekuatan tempur awal hanya 50 poin, itu tetap 50 poin, 48 poin lebih tinggi dari Kakarot!

Perlu diperhatikan bahwa seorang petani yang mampu memegang shotgun hanya memiliki 5 poin kekuatan tempur.

Awalnya penuh dengan ekspektasi, tapi apa pun yang terjadi, Lin Chuan juga akan membayangkan kemungkinan lain, yaitu, bahkan jika dia meregangkan pinggulnya lagi, selama dia memiliki kesempatan untuk menemukan planet kecil terpencil untuk disembunyikan, dia akan melakukannya. masih menjadi keberadaan yang tak terkalahkan di seluruh planet ini.

Pada saat itu, belum lagi kemampuan menghancurkan alam semesta dengan tiga pukulan dan bersaing dengan Dewa Penghancur di karya aslinya, namun dengan kekuatan ini, sudah cukup untuk menikahi sepuluh atau dua puluh istri cantik di planet kelas rendah. , dan hidup dengan aman. Sapi itu telah mengakhiri hidupnya.

Bayangkan, alam itu indah.

Tidak peduli yang mana, itulah yang diinginkan Lin Chuan.

Dan, yang terpenting adalah membawa jari emas saat melakukan perjalanan melintasi waktu!

Sayangnya tidak bisa diaktifkan secara langsung. Itu harus memenuhi ketentuan aktivasi sebelum dapat diaktifkan.

Pergi ke Bumi! Anda dapat mengaktifkan sistem peningkatan kekuatan tempur tanpa batas.

Itu nama sistem yang sangat keren. Meskipun dia tidak tahu apa fungsinya, Lin Chuan sangat bersemangat tentang hal itu.

Bagaimanapun, selama dia berusia dua tahun, memiliki kekuatan dan fungsi yang stabil, dan dapat menerima warisan informasi memori, dia dapat meninggalkan Planet Vegeta untuk menyerang planet asing.

Dragon Ball: Mulai dari menambahkan 1 Kekuatan Tempur per Detik  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang