Bab 6 Gaya lukisan tiba-tiba berubah, apakah dimaksudkan untuk merekrut?
Serangan diam-diam yang tampaknya tak terduga.
Pasir dan debu yang dibawa oleh ledakan tumbukan energi juga disertai dengan gelombang panas yang mengepul dan api.
Secara umum, sangat tidak mungkin untuk melarikan diri tanpa cedera, tetapi bagi orang yang telah mencapai tingkat kekuatan tertentu, hal ini tidak layak untuk disebutkan.
Pada saat ini, Lin Chuan berdiri di tengah ledakan dan tidak bisa menahan batuk.
Mengutip pepatah terkenal Raditz, yaitu: Serangan yang tidak berguna hanya akan menimbulkan sedikit debu.
Ketika dampak ledakan benar-benar hilang, asap dan debu pun ikut hilang bersama angin.
Di bawah tatapan Piccolo dan Sun Wukong, harapan terakhir mereka pupus.
Tidak hanya gagal, bahkan tidak melukai rambut lawan.
Terutama Lin Chuan, dia menangkap Meriam Pembunuh Iblis Guanguang dengan satu tangan, dan akhirnya menghancurkannya berkeping-keping, yang cukup untuk menunjukkan seberapa besar perbedaan kekuatannya.
Bahkan Raditz yang pernah terluka sebelumnya mampu memastikan keselamatannya saat ledakan terjadi.
“Hilang…hilang…tapi, sial…!” Sun Wukong tersentak dan akhirnya jatuh ke tanah, dengan karakter besar muncul di sekujur tubuhnya.
Dia telah mencoba yang terbaik.
Langkah putus asa terakhir menghabiskan seluruh kekuatannya, jadi sekarang dia bahkan tidak bisa berdiri.
Dia ingin bertarung lagi dan tidak mau mengaku kalah, tapi kenyataannya sangat kejam.
Piccolo di sisi lain berada dalam situasi yang mirip dengan Sun Wukong.
Dia telah mencapai batasnya, dan yang baru saja dia capai adalah satu-satunya yang dia miliki.
Sekarang situasinya seperti ini, dia sepertinya telah jatuh ke dalam jurang yang dalam.
Tindakan, kegagalan.
Nikmati Masakan Asli Indonesia Di Jepang, Lebih Mudah & Murah!!
CamilanNesia
“Aku tidak menyangka bahwa aku, Raja Iblis Agung Piccolo, suatu hari akan menjadi katak di dalam sumur… Sungguh konyol…”
“…Bumi…sudah selesai!!!”
Memiliki keberanian menghadapi kematian, sebuah terobosan mental, sebenarnya baik bagi Piccolo dan Sun Wukong.
…
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Ball: Mulai dari menambahkan 1 Kekuatan Tempur per Detik
ActionMelakukan perjalanan melintasi waktu ke dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Saiyan. Kekuatan tempur awal adalah 50 poin, dan dilengkapi dengan sistem peningkatan kekuatan tempur tak terbatas jari emas. Apa? Untuk mengaktifkan sistem Anda harus pergi...