Pagi ini sangat cerah sampai cahaya matahari memasuki kamar milik KHARISMA HAZELYN seorang gadis cantik dan juga pintar yang memiliki mata berwarna coklat terang, bibir tipis yang berwarna pink, rambut yang dibiarkan terurai dengan poni yang menambahkan kesan manis darinya.Gadis 16 tahun yang biasa di panggil risma itu baru saja pindah ke kota jogja semalam karena mengikuti ayahnya yang sedang bertugas di kota tersebut. Jadi, mau tak mau risma harus pindah kesekolah yang ada di jogja.
Risma adalah anak tunggal dari sepasang kekasih bernama Vyora hazelyn dan bevandra prasetya. Bevandra prasetya atau yang biasa di panggil bevan itu seorang polisi yang sedang bertugas di kota tersebut.
Hari ini adalah hari pertama risma masuk kesekolah barunya, risma yang sudah siap dengan seragam dan juga tas yang ada di pundaknya itupun turun dari kamarnya dan menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarganya.
"Pagi ayah, bunda" sapa risma kepada orang tuanya.
"Pagi juga ris" yora dan bevan membalas sapaan anaknya.
"Buruan di makan nanti telat loh" suruh yora kepada risma.
"Iyaa"
"Hari ini kamu ayah antar ya ris" kata bevan.
"Okee, ayah" balas risma dengan senyumnya dan tangannya membentuk 👌
"
Setelah berpamitan dengan ayahnya risma pun turun dari mobil dan mulai memasuki kawasan sekolah barunya itu. Selama berjalan banyak pasang mata yang memperhatikan risma, risma tidak peduli dan lanjut berjalan menuju kantor guru.
"Permisi pak, bu" ucap risma saat membuka pintu ruang guru.
"Oh kamu anak baru itu ya? " tanya bu Dewi selaku wakil kepala sekolah di situ.
"Ah iya bu, nama saya risma"
"Ya sudah nanti kamu ikut bu lilis ya ke kelas 11 IPA 2, kebetulan bu lilis itu wali kelas 11 IPA 2 dan ada jadwal di kelas itu" saran bu Dewi.
"Oke bu, saya tunggu"
"
Sekarang risma sedang berjalan ke kelasnya bersama bu lilis. Sambil berjalan bu lilis bertanya tanya ke risma seputar harinya, dan risma menjawabnya dengan senang hati.
"Pagi anak anak" sapa bu lilis saat memasuki kelas bersama risma.
"Pagi, bu" jawab semua murid
"Hari ini ada murid baru di kelas kita, ayo ris perkenalkan diri kamu" suruh bu lilis yang langsung dilakukan oleh risma.
"Hai semua, perkenalkan nama saya kharisma hazelyn biasa di panggil risma saya pindahan dari jakarta, semoga kita bisa berteman dengan baik ya" risma memperkenalkan dirinya dengan senyuman khas nya.
'Kiw neng udah punya pacar belum'
'Panggil sayang boleh ga'
'Cantik banget anjay'
'Ih gua insecure deh'
Begitulah kata murid murid yang lain.
"Oke risma kamu boleh duduk sama jessi di sana, jessi angkat tangan mu" suruh bu lilis.
"Saya bu" jessi mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KASIH DI SEKOLAH
Teen FictionSeorang gadis bernama KHARISMA HAZELYN adalah murid baru di sekolah. Dia bertemu dengan 4 temannya di sekolah barunya itu yang membuat dia nyaman berada di sekolah itu Tapi ada seorang lelaki yang selalu membuat kharisma kesal dia adalah ARJUNA BRA...