41-50

1K 53 6
                                    

41

Cuacanya bagus keesokan harinya, dan matahari bersinar terang, yang membuat orang merasa lebih baik.

Tangan Shen Zhiyi belum sembuh, jadi dia mengambil alih kursi belakang sepeda pemuda itu sebagaimana mestinya.

Dia menggigit roti yang dibelinya di lantai bawah di komunitas, menyipitkan mata di bawah sinar matahari pagi, dan dengan tenang melihat sepatu barunya, yang setengah tertutup oleh seragam sekolah.

Oleander di pinggir jalan dimusnahkan hingga hanya tersisa kelopaknya yang berserakan.Bau manis dan creamy tadi malam menjadi sedikit pahit setelah semalaman difermentasi.

Dia mengulurkan tangan dan meraih sudut pakaian Song Shiyue, dan pikirannya tanpa sadar terseret kembali ke malam itu dengan aroma oleander.

Saat itu hampir jam dua belas malam, dan Liu Mei pergi tidur lebih awal karena dia harus pergi bekerja. Jendela-jendela yang terbuka ditutup, hanya menyisakan aroma oleander yang unik seperti mentega yang tertinggal di ruang tamu.

Pemuda itu setengah duduk di depan pintu kamarnya dengan mengenakan piyama, dia menundukkan kepalanya dan tidak bisa melihat ekspresi wajahnya dengan jelas, suaranya terdengar sedikit bingung.

“Shen Zhiyi, apakah kamu berhak mengajakku pergi menemuinya?"

Shen Zhiyi sedang memilah buku-buku yang akan dia bawa ke kelas keesokan harinya. Mendengar ini, dia menatapnya.

“Mengapa kamu menanyakan hal itu?”

Song Shiyue duduk di tempat tidurnya, mengeluarkan boneka beruangnya dan memegangnya di pelukannya, seolah-olah ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan rasa aman.

Dia memegang kaki beruang itu dan berbicara dengan hati-hati. “Karena saya tidak tahu apakah benar atau salah jika saya pergi menemui mereka. Sebenarnya, saya membenci mereka pada awalnya. Saya telah menantikan dan menunggu lebih dari sepuluh tahun hingga mereka muncul. Akhirnya, Saya merasa putus asa. “Saat itu, mereka tiba-tiba datang lagi.”

“Dan… hal seperti itu terjadi.”

Shen Zhiyi meletakkan tas sekolahnya di kursi dan berjongkok di depannya.

"Lalu apa? Kenapa kamu memutuskan untuk pergi menemui mereka lagi? "

Telapak lembut beruang kecil itu hampir berubah bentuk di tangan pemuda itu.

"Pada hari Bibi Liu pergi menemui mereka..."

Shen Zhiyi menatapnya dengan ragu.

Dia membuka mulutnya dan berkata, "Ada mobil yang diparkir di bawah malam itu."

"Aku melihat mereka berdiri di bawah sepanjang malam."

"Song...Song Rin memberitahuku bahwa sebenarnya ada batas antara anak dan orang tua. , bisa tidak terlihat atau disentuh pada hari kerja, tetapi ketika benangnya akan putus, rasa sakitnya nyata." "Saat itu,

saya melihat mereka berdiri di bawah, dan tiba-tiba saya menyadari bahwa memang benar mereka menyakiti saya. , Tapi? Itu fakta bahwa mereka mencintaiku."

Dia menutup matanya dengan tidak nyaman, "Ketika Song Lin mengirimiku pesan pagi ini menanyakan apakah dia bisa bertemu, aku seharusnya menolak, tapi aku ragu-ragu." "

Lalu aku menemukan yang buruk cowok Sebagai alasan, saya mengatakan bahwa saya ingin melakukan tes garis ayah dengannya. Sore harinya, dia dan saya pergi ke rumah sakit, dan dia bertanya lagi, "Bolehkah saya kembali bersamanya untuk makan..." Shen Zhiyi mengulurkan tangan dan memegangnya erat-erat.Tangan beruang kecil

dan telapak tangan lembut gadis itu secara bertahap menariknya menjauh dari emosi yang sangat kontradiktif.

"Kamu melakukannya dengan baik,"

END - Tunggu, saya familiar dengan pertanyaan iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang