بسم الله الرحمن الرحيم
•••• ••••
Cerita "ZAYYANDRA" bukan cerita yang menceritakan kisah cinta seseorang yang di bawah umur. melainkan pemuda dan wanita yang sudah berumur matang dalam hal pernikahan, tetapi cerita ini bukan hanya menceritakan kisah cinta, melainkan hal-hal yang misterius lainnya.
••••
Maaf apa bila ada kesamaan nama tokoh, alur, dll
karna itu hal yang tidak di sengajai.Jangan plagiat! cerita ini murni dari pikiran saya, jadi mohon jangan ambil ide orang lain!
•
•
•
•
HAPPY READING
Brak!!
"Aghh! dasar kalian tidak berguna!"
Amarah pria yang kini memuncak tinggi. 2 jam dirinya menunggu kabar yang ingin di dengar, namun bawahan nya malah memberi informasi yang tak ingin dirinya dengar.
Muhammad Zayyandra.
Ingatkan bahwa pemilik nama itu ialah seorang pria yang sudah berumur kepala tiga. 32 tahun, namun di umurnya yang sudah berkepala tiga, dirinya masih berparas seperti seorang anak lelaki berumur 20 tahun."Maaf kan kami, Bos"
Tatapan menyala Zayyandra mampu membuat bawahan nya tunduk. bahkan anggota inti yang terbilang akrab dengannya tak mampu menghalangi amarah seorang Zayyandra.
"MENGAPA MEREKA BISA LOLOS, HAH?! KALIAN TAU KAN RESIKO KALO MEREKA BERHASIL LOLOS!"
"Sekali lagi kami meminta maaf, Bos. tadinya mereka sudah berada di bawah pengawasan kami, ternyata ada salah satu anggota mereka yang tak tertangkap dari kami dan mampu meloloskan mereka semua" Jelas Joshua salah satu anggota inti.
Prang!!
"Memang tidak berguna!" Sakras Zayyandra yang masih terselimuti amarah.
"Kalau begini masalah nya, saya harus segera pulang agar mereka tak berani macam-macam dengan keluarga saya!"
"Apa kami perlu mengawal, Bos?"
"Mengapa masih bertanya?! SUDAH JELAS KALIAN HARUS BERJAGA MALAM INI!" Tegas Zayyandra yang di angguki semua anggota.
"Baik, Bos!"
• • • • • •
Muhammad Zayyandra.
di umur nya yang ke 19 tahun dirinya mampu membangun Geng motor yang kini sudah memiliki 210 anggota.13 tahun dirinya mempertahankan Geng motor tanpa bantuan orang terdekat sekali pun. namun, kita juga harus mengetahui kalau dirinya anak dari seorang Kyai yang berasal dari pesantren Ar-rahman.
• • • • • •Alhamdulillah!
Bagaimana dengan potong-potongan cerita pertama ini? apakah sudah mulai mengerti dengan alur nya? jika belum maka tunggu lah eps selanjutnya!
TERIMAKASIH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu zuhur dan dirimu
Teen FictionMuhammad Zayyandra Fahreozi. seorang pria berumur 32 tahun yang memiliki geng motor dan termasuk geng terbesar di kotanya. tetapi tolong ingatkan bahwa dirinya juga seorang Gus di pesantren Ar-rahman. Hidup nya di penuhi teka-teki rumit, namun dirin...